CITRA Advanced White hand and body lotion

10:31 pm

Karena kebiasaan sering mengisi data diri pada suatu forum online, beberapa bulan yang lalu Lyna mendapat kiriman sample Citra Advanced White (minyak almond and Alpukat)


Ini diperoleh dari salah satu online store di Indonesia. Kemasan paketnya sangat rapih karena dibungkus dengan dompet bening dan lotionnya pun dibalut dengan kertas yang bentuknya sangat unik berisi informasi tentang produk ini dan ternyata produk ini merupakan produk terbaru dari Citra.


Citra Advanved White Minyak Almond & Alpukat ini dilengkapi dengan SPF 20 PA++ yaitu dapat melindungi kulit kita dari penggelapan akibat sinar matahari. Jadi ngga perlu lagi takut kulit gelap akibat sinar matahari serta kandungan Minyak Almond & Alpukat yang dapat membuat kulit menjadi tampak cerah, terasa halus dan lembut.


Pertama kali mencobanya Lyna sangat bersemangat, teksturnya lembut dan wanginya sangat khas. Pertama kali pemakaian, efek kulit lebih cerahnya memang langsung terlihat (karena dasarnya kulit Lyna putih :p namun memang sedikit kusam). Pemakaian teratur setiap hari membuat kulit Lyna lebih terlihat bersih, dan katanya lebih efektif bila digunakan setiap 3 jam sekali, kayanya kulit Lyna bisa jadi seputih putri salju deh hehe


Re-Purchase ??? yes, karena pas banget digunakan untuk aktivitas diluar ruangan. Harganya juga reasonable dan mudah di dapat, di mini market juga banyak.



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe