BEAUTY: BEAUTY CLASS BY WARDAH COSMETIC

9:32 am

Hai, kali ini lyna mau menceritakan tentang pengalaman pertama kali saat mengikuti beauty class, di kampus. Ini yang pertama kalinya dan jujur lyna bersemangat sekali, saking obsesinya untuk bisa ber Make Up sendiri ( karena biasanya kalau mau ber Make Up, yaa repotin orang hehe )
Acaranya gratis hanya untuk 50 peserta. Event ini udah lama banget sampai lupa tepatnya hari dan tanggal berapa tapi seru banget karena selain nambah ilmu untuk belajar bermake up, Lyna juga bisa nyobain produk make up gratis dari Wardah Beauty hehehe
Peserta Beauty Class ini dibagi menjadi 10 kelompok, jadi masing-masing kelompok adalah 5 orang. Ini kelompok Lyna, oia lyna yang kedua dari kiri nih :)

Make Up Palette yang siap di colek-colek :p

Ini beauty tools yang akan menemani Lyna belajar Make Up. Beauty tools nya ini nggak semuanya baru jadi semacam untung-untungan gitu, ada yang nggak komplit dan sebagian banyak yang kotor gitu. ( mungkin sedikit masukan, untuk team wardah next event harus lebih mempersiapkan lagi kebersihan dari beauty tools nya yaa )

Dan dimulai lah acara beauty Class ini, pertama mba-mba wardah memilih satu peserta untuk menjadi model didepan yang nanti jadi contoh untuk peserta lainnya. Setelah itu di mulai lah step-step dalam ber Make Up dengan baik dan benar yang di ikuti oleh kita peserta beauty class. mulai dari cara pakai foundation sampai yang terakhir lipstick. Seru banget apalagi buat Lyna yang nggak bisa ber Make Up sendiri, disini Lyna bisa mengenal Make Up lebih dalam :p
Teman Lyna yang lagi dibantu blanding eye shadow oleh mba-mba wardah.

Before after setelah mengikuti beauty class, jauh banget kan? Dengan ber Make Up membuat wajah lebih terlihat segar ;-)


Teman-teman satu perjuangan yang sama-sama belajar ber Make Up.


Goodie Bag from wardah beauty:
• voucher IDR 15.000
• wardah facial wash ( review asap :p )
• leaflet wardah
• wardah lifestyle journal
( sebenarnya ini bukan bagian dari goodie bag yang lyna peroleh, ini milik adik kesayangan ku yang pada hari yang sama mendapatkannya dari wardah cosmetics yang berkunjung ke sekolahnya. Journalnya lucu banget. )
Last statement:
Terima kasih banyak Wardah Cosmetics :)
xoxo



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe