BEAUTY: My Day with Pixy BB Cream Bright Fix

7:06 am

Halooo... Kali ini saya akan share pengalaman saya selama 12 jam  bersama Pixy BB Cream Bright Fix yang merupakan produk terbaru dari pixy yang lagi happening banget sekarang-sekarang ini. Namun sebelumnya saya ingin membagi sedikit informasi seputar Pixy.


Tentang PIXY
PIXY adalah brand kosmetik yang mempersembahkan Tokyo Beauty, trend kecantikan Asia terbaru dan menginspirasi begitu banyak wanita asia yang sesungguhnya lewat rangkaian produk perawatan wajah dan tata rias yang diformulasikan oleh Mandom Beauty Tokyo. Pixy memberikan pilihan warna dan gaya makeup Tokyo terkini. Salah satunya adalah dengan menghadirkan Pixy BB Cream Bright Fix. Sehingga nggak heran kalau PIXY sudah dikenal oleh semua masyarakat Indonesia.

Pixy BB Cream Bright Fix

Saya udah bener-bener penasaran sama produk ini, dengan caption smart-lock powder pada kemasannya. Pixy mengklaim Pixy BB Cream Bright Fix mampu mempertahankan makeup tetap tampak cerah dan tidak kusam hingga 12 jam. Wow banget kan?
Selama ini saya memang pakai BB Cream produk buatan lokal, harganya pun dua kali lipat dari produk Pixy namun tidak dapat mengatasi problem kulit saya yang sangat kusam ini. So saya ingin membuktikannya sendiri.


Here my activities started!
Thursday, 27 November 2014

05:00 am
Saya bangun tidur dan langsung mandi dan langsung siap-siap untuk kuliah karena ada kelas pagi -,-

Sesudah mandi, saatnya saya coba Pixy BB Cream Bright Fix yang saya beli di PBC Hypermart - BIP kemarin
Produk lengkap pixy memang sangat mudah ditemukan di PBC yang sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia.
Saat umumnya warna BB Cream yang tersedia hanya satu shade warna. Pixy BB Cream hadirkan tiga pilihan warna yaitu diantaranya; beige, ochre & cream. Atau kita bisa mix sendiri misalnya beige+cream, pokoknya tinggal kita sesuaikan saja dengan warna kulit kita masing-masing. Diantara tiga shade warna tadi, shade warna Ochre pun jadi pilihan saya.


06:00 am
Before: Setelah mandi dan sama sekali belum pakai makeup
After: Taraaa.. Setelah pakai Pixy BB Cream Bright Fix tanpa bedak dan hanya saya tambahkan lip blush saja

jenis kulit berminyak+berjerawat saya ini menghasilkan kulit wajah saya terlihat kusam :(
Namun setelah pakai Pixy BB Cream Bright Fix, saya mendapatkan hasil make-up cerah. Noda bekas jerawat saya tercover sempurna, hampir nggak keliatan dan tanpa terkesan tebal.
Keren banget kan kalau saya bisa terus-terusan gini selama 12 jam.


07:30 am
Sampai dikampus dengan selamat :p
Dan kampus masih sepi banget nih ehehe


08:00 am
Setelah dosen saya datang, kegiatan perkuliahan untuk mata kuliah pertama pun dimulai.

Sampai di mata kuliah kedua saya lupa buat ambil gambar karena tiba-tiba ada kuis :(
Dan jadilah gagal fokus untuk mendokumentasikan kegiatan hari ini.


12:00 pm
Selesailah kegiatan perkuliahan saya. Karena hari ini adalah pertama kalinya saya menggunakan Pixy BB Cream Bright Fix, saya pun membawanya kedalam tas, untuk jaga-jaga saja sih seandainya kulit wajah mulai kusam.
Sekalian sambil menunggu untuk dijemput pacar, jadinya saya mau touch up dulu, tapi.. waktu berkaca hasilnya saya hanya touch up untuk bibir saja dengan lip blush karena pengaruh AC kelas yang lumayan dingin, bibir saya mulai kaering :(
serta untuk kulit wajah, saya hanya menggunakan beberapa paper face saja tanpa touch up karena wajah saya masih terlihat seperti saat pertama kali menggunakan Pixy BB Cream Bright Fix.


01:30 pm
Saya sudah sampai di Taman Cibeunying.
Jadi ceritanya setelah dijemput pacar, kita mampir ke mini market untuk membeli beberapa cemilan dan kita langsung berangkat kesini. Kebetulan cuacanya sangat mendukung karena tidak begitu terik, sedikit mendung juga tapi ada sedikit matahari. Susah dijelaskan deh cuacanya -_-

Awalnya saya merasa malas berada disini karena aktivitas outdor itu berpotensi banget untuk bikin kulit jadi rusak walaupun terpapar sinar matahari ( walau sedikit ) dan saya pun takut kulit saya jadi rusak. Tapi saya nggak khawatir karena saya sudah pakai Pixy BB Cream Bright Fix karena kandungan SPF 30 & PA+++ didalamnya akan melindungi saya dari sinar UVB dan UVA :D

Oia di Bandung sendiri sebenarnya banyak sekali taman-taman kota yang nyaman untuk nongkrong, menikmati wifi ataupun berolahraga kecil. Untuk pertama kali pula saya mencoba berjalan kaki tanpa sandal, mengitari taman ini. Lumayan banyak orang yang melakukan hal yang sama dengan saya kok. Adakah yang tau olahraga apa ini? Hehe


03:00 pm
Saya sudah sampai di Cihampelas Walk, cuaca disini sudah sangat mendung. Suasananya pun nggak begitu ramai, bisa dibilang sepi. Sangat jauh berbeda ketika datang kesini saat weekend.

Btw, sudah 9 jam saya menggunakan Pixy BB Cream Bright Fix loh, lip blush saya sudah luntur untuk kedua kalinya. Tapi tidak dengan Pixy BB Cream Bright Fix nya. Wajah saya masih cerah aja :)
Pacar saya juga tanya, saya pakai apa? Karena saya terlihat berbeda, kulit wajah saya terlihat lebih cerah katanya. Dan teman-teman di kampus pun tadi bilang begitu. Yeaaay, senangnya karena saya menuai banyak pujian berkat pixy.

Saat tiba di Ciwalk, saya dan pacar langsung cari tempat makan dan BMK jadi pilihan kita.

Oh yaa this is my boyfie :)

Ini makanan yang kita pesan, saya lupa satu per satu nama makanannya. Maafkan yaa..

And this is me ;)


Selesai makan saya dan pacar berkeliling, mampir ke Watson dan Griya Toserba ( YOGYA ) untuk membeli beberapa beauty things.
Sampai nggak terasa malam pun sudah hampir tiba. Jadi kita memutuskan untuk segera pulang.


Suasana menjelang malam di sekitaran Cihampelas Walk


Sebelum pulang saya mampir ke toilet dulu, untuk touch up dan tapi tidak jadi :p
yes, ini karena Pixy BB Cream Bright Fix yang masih membuat wajah saya tampak cerah seharian.
Akhirnya cuma touch up lip blush *lagi dan untuk wajah sendiri hanya saya tap tap menggunakan face paper saja.


Sekitar pukul 06:30 pm / 18:30 wib
Finally saya sudah sampai dirumah kembali. Saatnya lihat hasil setelah seharian hampir 12 jam sibuk beraktivitas, and the result is:

Pixy BB Cream Bright Fix - I LOVE YOU SO MUCH :*
Walaupun rambut lumayan kusut, mata pun sudah lelah tapi wajah saya masih tetap cerah.
( di foto: wajah saya terlihat berminyak, agak glossy juga. Tapi itu sebenarnya hanya efek flash kamera dan cahaya lampu pada malam hari -_- )
Sekarang gaperlu bawa-bawa BB Cream lagi untuk touch up. Cukup digunakan di pagi hari dan saya siap tampil cantik setiap saat. Saya nggak takut lagi dengan noda bekas jerawat yang mengganggu dan lingkungan yang bisa bikin kulit kusam. Kemasannya pun super cute dan travel friendly banget. Dengan harga yang murah tapi dapat terbukti kualitasnya seperti BB Cream mahal. Malah saya rela membuang BB Cream saya yang lama dan saya gantikan dengan Pixy BB Cream Bright Fix yang udah cocok banget di saya. Sekarang wajah kusam & kilap nggak akan saya alami lagi. Saya pun siap tampik cantik kapanpun dan dimanapun.
Everyday is beautiful ;)


Jelasnya perbedaan sebelum menggunakan Pixy BB Cream Bright, Setelah menggunakannya dan setelah beraktivitas selama hampir 12 jam.


Keesokan harinya...
Friday, 28 November 2014
Sebelum menjalani aktivitas, saya nggak lupa photo of the day with my skin hero - Pixy BB Cream Bright Fix.


Thanks for reading guys,
Enjoy and have a nice day <3

 



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 
 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe