BEAUTY: RANGKAIAN CITRA BENGKOANG

1:23 pm

Hallo..
Hari ini lagi nggak pengen untuk review produk karena hasilnya pasti panjang banget. Saya cuma pengen share sedikit tentang Rangkaian Citra Bengkoang yaitu Citra Lasting White Body Wash, Body Lotion & Body Scrub. Kebetulan tanggal 20.11.2014 lalu saya dapat gift dari Citra sebagai hadiah dari kontes foto pakai baju batik :D

Waktu paketnya nyampe saya seneng banget karena isinya itu adalah Rangkaian Citra Bengkoang + scraf batik, dibungkus rapi pada tas bening dengan aksen-aksen batik pula. Komplit banget untuk perawatan dirumah, dan scrafnya bermanfaat sekali karena saya memang sedang belajar untuk menggunakan hijab. Alhamdulillah, Terima kasih banyak Citra.

Dan karena kebetulan Citra mengadakan kontes kembali, yaitu dengan cara:
share pendapat mengenai Cantik Khas Indonesia dan mengirimkan testimoni berupa text ataupun text dan foto tentang menggunakan Rangkaian Citra Bengkoang (Citra Lasting White Body Wash, Body Lotion & Body Scrub) pada bagian Comment dari Status pin on top dengan hashtag #IniCantikIndonesia. Atau untuk info lengkap beserta S&K bisa dilihat [ disini ]. Sekalian saja saya share ceritanya disini *niat banget hehe

Sedikit informasi tentang Citra:
Selama 30 tahun, Citra sudah berevolusi dan melahirkan berbagai inovasi untuk menjaga komitmennya dalam memahami serta memenuhi kebutuhan wanita Indonesia yang menginginkan kulit cantik terawat yang sehat.


1984 - 1994
Citra pertama kali dikenal oleh wanita Indonesia pada tahun 1984. Di awal kehadirannya, Citra cukup identik dengan kandungan Mangir, yang merupakan warisan dari rahasia kecantikan puteri keraton Jawa. Dengan berbagai varian produknya seperti sabun batang, cleansing foam, serta body lotion, Citra menjaga kelembaban kulit agar tetap halus,lembut, dan kuning langsat.


1995 - 2004
Pada masa ini, Citra mulai meremajakan diri dan menyasar pangsa pasar yang lebih muda. Kesan tradisional yang dahulu sangat melekat, mulai perlahan tergantikan sesuai perkembangan zaman. Dengan menghadirkan varian baru yang mengandung bengkoang, Citra mencerahkan kulit wanita Indonesia.


2005 - KINI
Untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia modern yang beragam, Citra menghadirkan formula baru yang terinspirasi dari rahasia kecantikan Asia. Kandungan seperti Beras Jepang, Royal Jelly Korea, Bubuk Mutiara Cina, Goji Berry, Teh Hijau Jepang, Rumput Laut Jepang dan Bunga Anggrek Korea yang secara turun temurun dipercaya dapet merawat kecantikan wanita, kini hadir dalam rangkaian perawatan Citra.

Maka daripada itu, untuk kualitasnya produk Citra memang nggak usah diragukan lagi. Body Scrub pertama saya pun adalah Citra. Inget banget waktu itu belinya kisaran harga IDR  8.000 an. Beli di Supermarket karena ceritanya pengen bikin kulit putih soalnya jaman SMP tuh aktif banget tampil di sekolah dan jadilah kulit saya itu gosong sekali>.<

Dan keburu curhatnya kepanjangan, langsung aja yuk...
Rangkaian Citra Bengkoang itu terdiri dari Citra Lasting White Body Wash, Body Lotion & Body Scrub. Penggunaannya adalah:
• Citra Lasting Body Scrub digunakan 1x setiap minggu.
• Citra Lasting Body Wash 2x sehari atau sesuai kebutuhan saja, mungkin ada yang mandi sehari 3x ataupun lebih tidak masalah :p
• Lalu gunakan Citra Lasting Body Lotion setiap sehabis mandi.


Citra Lasting White Body Scrub 200ml


Nggak jauh berbeda dengan scrub yang banyak beredar, kemasannya gendut dan tutupnya ulir gitu. Yang saya suka dan kurang suka adalah, plastiknya itu susah dibuka >.<
Suka karena berarti kualitasnya terjaga dan kurang suka karena saya harus mengeluarkan energi ekstra untuk membuka nya ehehe


Diatas ini adalah keterangan yang ada pada kemasannya.


Teksturnya nggak terlalu creme, butiran scrubnya terasa banget. Warnanya putih dan wanginya ternyata nggak berubah sama sekali. Enak banget :)


Setelah digunakan, kotoran pun cepat terangkat. Warnanya juga berubah kalau-kalau memang badan lagi kotor banget. Scrubnya dari warna putih menjadi cokelat ahaha
hasilnya saat di gosok di berwarna merah tp sama sekali nggak sakit ataupun perih, dan ngga lama dari itu kulitpun menjadi lebih cerah, Lebih putih dan bersih :)


Citra Lasting White Body Wash 250ml


Keterangan dibalik kemasannya


Tube kemasannya


Testimoni Citra Lasting White Body Wash:

" wanginya sama dengan body scrubnya, sehabis luluran dan langsung mandi dengan Citra Lasting White Body Wash ini bikin badan seger, pikiran tenang dan relaks banget. Sukaa banget.. "


Citra Lasting White UV Hand & Body Lotion 250ml


Keterangan dibalik kemasannya


Warnanya putih pekat, teksturnya creme dan wangi nya lebih kuat daripada body scrub ataupun body lotion nya.


Testimoni Citra Lasting White UV Hand & Body Lotion:
Before

After
" saya punya tipe kulit kering apalagi pada bagian kaki, namun setelah pakai Citra Lasting White UV Hand & Body Lotion kulit lebih lembab dan hebatnya lagi tahan seharian :) "

Overall, " dengan rangkaian Citra bengkoang, perawatan tubuh dirumah menjadi lebih mudah dan hasilnya memuaskan asalkan dilakukan rutin, kulit saya lebih cerah. Tidak hanya itu karena selain perawatan, dengan menggunakan Rangkaian Citra Bengkoang ini berasa sedang relaksasi dirumah karena tidak hanya badan yang menjadi lebih segar tapi pikiran pun ikut segar "




Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 
 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe