Beauty: Caring Colours Fair White Blemless Balm Cream [ review ]

5:05 am

Kalau ngomongin BB Cream kayanya udah nggak asing lagi yaa, apalagi sekarang-sekarang ini kayanya lagi happening banget. Begitu pun untuk tahun 2015, prediksi saya akan semakin happening banget deh #soktahu :p

Pertama kalinya saya coba, pakai, dan beli BB Cream adalah produk BB Cream Caring Colours. Waktu itu dapat sample size dari suatu majalah, langsung dapat 3 pula yang mana untuk 3 jenis kulit: untuk kulit normal dan kering, untuk kulit berminyak dan untuk semua jenis kulit. Pembeda variannya juga dapat dilihat/dibedakan dari warna kemasannya. Untuk shade warnanya sendiri yang saya kurang tau, tapi kayanya cuma ada satu shade. Dan karena waktu coba sample size nya saya merasa cocok pakai kemasan yang warna pink / Caring Colours BB Cream Fair White yaitu untuk semua jenis kulit maka sayapun beli yang varian itu.
Net: 35g / Harga: IDR 59.400 / Shop: Borma Toserba

Deskripsi produk:
Caring Colours BB Cream merupakan perpaduan moisturizer ( skincare ) dan foundation ( makeup ) yang mampu mencerahkan, menyamarkan noda, menutrisi dan melembabkan agar kulit lebih sehat bercahaya. Begitu ringan dan cocok untuk semua warna kulit. Mengandung Mineral Tourmaline Powder dan SPF 25.

Review dan kesimpulan Caring Colours BB Cream Fair White:
Untuk kemasannya menurut saya terlalu besar untuk net 35g, karena jadinya kosong aja. Mungkin kalau dilihat isinya dari kemasannya paling hanya sekitar 50% nan. Tutupnya ulir gitu dan ada dibawah kemasannya, jadi rada mudah di tuang. Kemasannya sendiri cantik banget, saya suka. Eye catching dan berasa produk-produk mahal hehe

Teksturnya creme, nggak lengket dan wanginya lumayan enak juga. Tapi untuk shade warnanya aja yang kurang pas, di saya terlalu gelap aja. Daya covernya juga low, nggak begitu nutup noda jerawat saya yang lumayan banyak -_-! Tapi hasilnya wajah terlihat natural ko, bahkan setelah pakai bedak pun sama sekali ngga keliatan menor ataupun abis makeup an.

Overall, produk ini lumayan karena sama sekali nggak bikin wajah saya semakin breakout, dan juga bisa banget sebagai pilihan untuk daily makeup ;)



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe