BEAUTY: MELANOX COMPLETE KIT

12:08 am

Source: Fan Page Melanox

Tahun lalu saya dapat gift dari Melanox berupa paket produk terbaru dari Melanox yaitu "Melanox Complete Kit". Produk terbarunya ini saya peroleh dari hasil menang kuis nya ehehehe, memang rejeki anak solehah.

Saya nggak yakin ini produk baru sih. Produknya mungkin sudah ada sejak lama tapi kemasannya yang bisa dibilang baru. Melanox Complete Kit ini merupakan rangkaian dari produk Melanox yang dikemas lebih praktis alias khusus untuk kemasan traveling karena bener-bener imut banget. Pas dalam satu genggaman dengan isi kemasan kit yang lumayan banyak yaitu:
- Melanox Premium Serum 7 ml
- Melanox UV 10gr
- Melanox Facial Gel 40ml
- Melanox Skin Toner 40ml

Waktu pertama kali saya dapat produk ini, saya kebingungan mencari informasinya karena sebelumnya sama sekali belum pernah pakai produk ini. Baca informasi dari kemasannya terlalu kecil. Searching di google pun belum banyak yang review dan web dari Melanox ini sendiri tidak saya temukan dan saat saya menemukannya sayangnya mungkin terlalu lama tidak digunakan jadinya terkadang bila di refresh hasilnya adalah pemberitahuan bahwa web tersebut telah usang -_-

Tapi ada sedikit informasi yang saya peroleh nih dari www.melanox.co.id dalam format tanya jawab gitu:

Apa itu Melanox?
Melanox adalah rangkaian perawatan kulit wajah dari PT. Surya Dermato Medica Laboratories yang membantu menjaga kesehatan kulit wajah agar tetap halus lembut dan tampak putih berseri. Melanox the healthy skin expert.

• Apa sajakah produk Melanox?
Rangkaian produk Melanox terdiri dari: Melanox Face UV Protector, Melanox Skin Toner dan Melanox Facial Cleansing Gel, Melanox Premium yang terdiri dari Melanox Premium Serum dan Cream.
Hanya Melanox Premium Cream yang tidak termasuk kedalam Melanox Complete Kit, sayang sekali yaa :(

Apakah Melanox Facial Cleansing Gel itu?
Melanox Facial Cleansing Gel adalah gel pembersih yang lembut dan efektif untuk mengangkat kotoran yang terdapat pada kulit.Cara penggunaan:
• Basahi wajah dan leher dengan air
• Tuang sedikit Melanox Facial Cleansing gel pada telapak tangan, gosok hingga berbusa
• Usapkan secara merata pada seluruh permukaan wajah dan leher kemudian bilas dengan air hingga bersih.
• Gunakan satu atau dua kali sehari.
• Lanjutkan dengan pemakaian Melanox Skin Toner yang berguna membersihkan semua sisa-sisa minyak sehingga kulit wajah anda bersih, halus dan bersinar.

Teksturnya memang mirip gel namun lebih encer, warnanya bening dan wanginya khas gitu. Kalo menurutku sih agak susah berbusa. Tapi bawaannya memang wajah jadi lebih halus setelah cuci muka pakai ini.

Apakah Melanox Skin Toner itu?
Melanox Skin Toner adalah formulasi untuk membersihkan sisa -sisa akhir dari make-up dan cleanser.Cara penggunaan:
• Gunakan pada muka dan leher dua kali sehari setiap pagi dan malam
• Tepuk - tepuk ringan menggunakan kapas

Diantara produk lainnya, saya paling suka skin tonernya. Nggak lengket dan kotoran terangkat semuanya. Gapernah deh liat kapasnya bersih setelah selesai digunakan :p

Apakah Melanox Face UV Protector itu?
Krim pelindung sinar matahari yang diformulasikan khusus untuk melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar Ultra Violet. Dengan SPF 30, melindungi kulit dari radiasi UVA dan UVB. Selain itu berfungsi untuk memperlambat timbulnya tanda-tanda penuaan dini, menjaga kelembapan dan elastisitas kulit, menjaga kulit agar tetap halus, lembut, dan tampak putih berseri. Melanox Face UV Protector dapat digunakan sebagai alas bedak juga. Gunakan Melanox Face UV Protector 30 menit sebelum kulit wajahmu terekspose sinar matahari.

Sebelumnya saya nggak pernah pakai produk uv cream loh. Tapi saya langsung suka sama produk ini dan seandainya warnanya lebih tua dan baunya nggak aneh, pasti saya lebih suka lagi hehehe

Apakah produk Melanox aman untuk digunakan?
Rangkaian produk Melanox merupakan hasil riset berteknologi tinggi dimana sejauh ini belum pernah dijumpai adanya efek samping yang membahayakan.
Selama saya gunakanpun nggak bikin wajah makin jerawatan ;)

Apakah kelebihannya produk Melanox?
1. Rangkaian produk Melanox merupakan hasil riset berteknologi
tinggi yang diproduksi oleh PT SDM Lab yang telah lama sejak lama berpengalaman di bidang kulit.
2. Melanox terdiri dari produk perawatan wajah : Melanox Facial Gel, Melanox Skin Toner dan Melanox UV yang mengandung ekstrak bahan-bahan alami seperti green tea, carica papaya, lemon, dan Vit-C untuk menjaga kulit agar tetap halus, lembut Dan tampak cerah berseri dan rangkaian whitening dan anti aging yaitu: Melanox Premium Cream dan Melanox Premium Serum.

Apakah Melanox Premium Serum itu?
Melanox Premium Serum adalah salah satu produk dari rangkaian Melanox Premium. Melanox Premium Serum secara intensif memudarkan noda gelap akibat bekas jerawat, age spot, dan pigmentasi akibat efek buruk sinar matahari. Kulit wajah tampak lebih putih merata dan sehat.

Aaaaaaaa dan ini adalah produk yng paling saya nggak suka karena teksturnya lumayan encer dan tapi lengket terus baunya pun aneh huhu

Apakah Melanox Premium Cream?
Melanox Premium Cream adalah salah satu produk dari rangkaian Melanox Premium. Melanox Premium Creammemberikan kelembaban ekstra dan mengunci efek dari Melanox Premium Serum pada kulit wajahmu. Selain itu,Melanox Premium Cream berfungsi untuk Mempertahankan kulit putih pada wajah mencegah timbulnya kembali noda gelap, memberikan kelembapan alami pada kulit, mencegah terjadinya kerutan akibat penuaan dini yang disebabkan oleh efek buruk sinar matahari dan polusi.

Karena tidak termasuk kedalam melanox complete kit, jadi saya sama sekali belum tau tentang produk ini. Dan tapi saya makin penasaran karena banyak yang bilang produk ini bagus.

Bagaimanakah urutan penggunaan produk Melanox di pagi hari?
Untuk pagi hari, gunakan lah Melanox Facial Cleansing Gel, dan dilanjutkan dengan Melanox Skintoner. Setelah itu,
gunakan Melanox Premium Serum. Untuk sentuhan akhir gunakan Melanox Face UV Protector di siang hari 30 menit sebelum kulitmu terekspos sinar matahari.

Bagaimanakah urutan penggunaan produk Melanox di malam hari?
Untuk malam hari, pertama bersihkan wajah dengan menggunakan Melanox Facial Cleansing Gel, dan dilanjutkandengan Melanox Skintoner. Setelah itu dan dilanjutkan dengan Melanox Premium Cream.

Di manakah kami bisa mendapatkan produk Melanox?
Produk Melanox bisa didapatkan di Outlet Modern Trade, Toko Kosmetik, Apotik. (Silakan baca list penjual di Store Locator kami).


Berapakah harga produk Melanox?
Harga produk Melanox bervariasi tergantung dari kebijakan penjual. Akan tetapi kami perkirakan range harga sekitar Rp. 40.000,00 - Rp. 150.000,00.

Untuk Melanox Complete Kit pun kisaran IDR 120.000 .

Jika terdapat efek samping pada produk Melanox yang saya gunakan, bagaimana cara mengatasinya?
Tergantung efek sampingnya seperti apa. Akan tetapi untuk efek samping yang bersifat berat, kami sarankan agar pengguna produk mendatangi dokter spesialis kulit dan kelamin.

Alhamdulillah saya pun nggak mengalami efek samping apa pun.

• Jika kami memiliki pertanyaan lainnya, kemana kami harus bertanya?
Pada saat ini kami memiliki portal interaksi bersama dengan pengguna Melanox melalui Fan Fage di Facebook dan Twitter. Silakan kunjungi Facebook Melanox Indonesia, atau Twitter @MelanoxID.

Kalian juga bisa tanya saya tentang produk Melanox ini:

Produk ini saya gunakan hampir satu bulan pas waktu lagi jerawatan banget. Saya langsung coba aja setelah baca-baca wall di Fb Melanox yang katanya bisa untuk kulit berjerawat. Rutin setiap hari pertama pakai Melanox Facial Cleansing Gel >> Melanox Skintoner >> Melanox Premium Serum ( setiap pagi dan malam hari ) lalu jika mau keluar rumah saya gunakan >> Melanox Face UV Protector sebelumnya.

Nb: ternyata cara saya salah, melanox premium serum hanya untuk pagi dan untuk malam harinya seharusnya penggunaan melanox premium serum diganti dengan melanox premium cream..

Dibawah ini adalah foto dimana setelah saya sekitar 2 mingguan menggunakan produk melanox. Ini foto saat siang hari setelah menggunakan melanox premiun serum... ( memang wajah jadi kilap-kilap gitu, dan super lengket u,u )
Tapi hasilnya ituloh, jerawatnya hampir ilang. saya juga nggak punya jerawat yang menonjol lagi. Jerawatnya asli pada kempes, dan tersisa noda bekas jerawatnya saja yang menghitam diwajah.
Wajah juga terlihat lebih putih alias cerah. Tapi sayangnya saya harus pakai melanox premium cream nih kayanya yang mana ngga ada pada paket melanox complete kit :(

tapi supaya noda bekas jerawatnya hilang sepertinya memang harus begitu, Memang dianjurkan untuk pakai Melanox Premium Cream supaya hasilnya maksimal.

Kelebihan Melanox Complete Kit ini kemasannya handy and travel friendly, pas buat dibawa pergi-pergi. Ngga akan menuhin tas deh pokoknya. spesialnya lagi adalah cocok untuk semua jenis kulit. Kemasan ini juga cocok buat pemula yang mau coba, dimana skincare itu kan cocok-cocokan yaaa.. Kalau ngga cocok jadinya ngga akan mubazir karena ngga banyak yang terbuang ;)
Untuk kekurangannya, menurut saya cuma satu. Harusnya Melanox Premium Cream nya juga masuk dalam Melanox Complete Kit jadi hasilnya lebih sempurna kan? Eheheh


But overall, i love Melanox <3
Thanks Melanox^^



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe