BEAUTY: MARINA Body Essence

12:37 am

Setelah dulu saya pernah share first impression saya tentang Marina Body Essence. Kali ini saya akan mengupdate hasil dari penggunaan produk ini yang kurang lebih tiga bulanan saya gunakan hampir setiap hari. Soooooo........

" Bagaimana Marina Body Essence memberikan hasil nyata kulit tampak lebih putih, gelap kusam tak kembali "

Let's check this out my story!

My old beauty desk organizer

Hampir semua daily skincare yang saya gunakan adalah dari Marina. Dari perawatan wajah sampai khususnya tubuh. Dari mulai pakai varian Marina Natural sampai yang terbaru yaitu Marina Body Essence. Saya suka semua produk Marina karena ringan di kulit baik itu untuk wajah ataupun badan.

Marina UV White Extra SPF 30 Body Essence - 180ml

Nah, setelah Marina UV White Extra SPF30 Body Essence ukuran yang 70ml pada postingan sebelumnya saya habiskan kurang lebih satu bulan, saya beli Marina Body Essence ukuran 180ml. Supaya persediaannya lebih lama aja sih, soalnya sejak pertama kali dapat gratisannya dan saya coba saya langsung suka. Alasan pertama karena harganya yang terjangkau, untuk ukuran 180ml harganya kurang lebih IDR 20.000 -an ( di Carrefour ), maafkan untuk harganya saya lupa persisnya. Alasan kedua karena mudah diperoleh, di supermarket mana saja pasti ada. Alasan ketiga karena formulanya, dengan kandungan 10x White Yogurt boost, SPF 30 PA++, dan Superfruit Açai Berry. Marina mengklaim bahwa produk ini dapat membuat kulit tampak lebih putih ideal tanpa gelap dan kusam kembali.

Awal penggunaanya selama 3 hari saya nggak dapat hasil yang diinginkan. Ya iyalah yaa.. Lalu saya rutin menggunakannya sampai habis sekitar satu bulanan hasilnya memuaskan karena kulit tampak lebih putih, kulit terang pun sudah saya dapatkan. Bukan putih yang langsung tiba-tiba gitu loh, tapi semacam bertahap dimana warna kulit lebih bersih dari hari ke hari.

Saya termasuk yang intens menggunakan perawatan tubuh apalagi kalau mau keluar rumah. Dulu selalu sedia sunscreen ber SPF30 saking nggak maunya punya kulit kusam karena kebakar. Tapi karena penggunaannya yang ribet ( harus pakai sunscreen lalu lotion juga, hadduh..), teksturnya lengket, lalu meninggalkan noda kuning pada baju saya berhenti sejak itu. Beruntung karena sudah ada Marina Body Essence sekarang, perawatan tubuhpun rasanya lebih mudah lagi.

Biasanya saya gunakan Marina Body Essence 2x sehari sehabis mandi. Kondisi ini yang paling saya suka, karena jadi lebih cepat meresap ke kulit. Paling saya apply lagi kalau-kalau kulit sudah terasa kering karena terlalu lama berada didalam ruangan ber-AC. Oia saya cuma pakai kalau mau keluar rumah saja lho, karena sayang. Kalau lagi libur kuliah terus cuma hibernasi dirumah saya biasa pakai Marina UV White Extra SPF15 saja ;)

Setelah penggunaan hampir 2 bulan, saya mendapatkan hasil kulit lebih putih dan lebih merata. Bahkan kalau harus dibandingkan dengan kulit yang dulu itu lumayan jauh. Pacar saya juga merasa aneh, dia bilang kulit tangan saya putihan. Kulit tangan saya dulu hampir sama kaya kulit tangan dia. Tapi sekarang kulit tangan saya lebih putih daripada dia, horraaaay.

Dan karena nggak mau hasil yang saya peroleh sia-sia, saya lebih menjaga lagi kondisi kulit. Saya lebih peduli kepada kulit untuk nggak panas-panasan secara langsung, untuk ngga terlalu lama dibawah sinar matahari dan untuk selalu siap sedia topi/payung kalau lagi/akan bertemu dengan sinar matahari. Saya juga rutin pakai scrub minimal 2 minggu sekali untuk mengangkat sel kulit mati, debu dan kotoran yang nempel ditubuh yang kadang nggak bisa hilang walaupun sudah mandi. Dan yang pasti rutin menggunakan Marina Body Essence setiap sehabis mandi. Memang ribet keliatannya, tapi dengan begitu penggunaan Marina UV White Extra SPF30 Body Essence pun menurut saya akan lebih maksimal. Kalau sudah dirawat tapi tidak dijaga mana mungkin hasilnya maksimalkan? Setelah rutin dan rajin melakukan perawatan dan rutin menggunakan Marina Body Essence maka saya nggak heran kalau hasilnya saya punya kulit putih dan kulit kusam pun tak pernah kembali. Hasil perbandingannya pun lumayan jauh kalau kita rutin perawatannya loh:

Overall, seperti yang pernah saya bilang pada postingan yang dulu kalau Marina UV White Extra SPF30 Body Essence ini adalah produk dari Marina yang bakalan saya paling suka dengan beberapa alasan, diantaranya:
• wanginya soft tapi seger banget
• teksturnya creamy tapi sama sekali nggak lengket
• mudah diperoleh di supermarket
• harganya sangat terjangkau
• kandungannya nyata bikin kulit cerah dan kulit jadi nggak mudah kusam

Untuk kekurangannya, sama sekali ngga saya temui. Secara keseluruhan produknya dikemas dengan sempurna baik dari sisi kemasan dan kandungannya. Dalam satu kemasan dapat banyak banget manfaatnya, dan perawatan tubuhpun jadi lebih praktis tentunya.

Kebetulan sekarang ini lagi banyak banget produk pemutih badan berbahaya yang beredar dipasaran. Untuk teman-teman yang memang mau banget kulitnya putih terawat saya saranin pakai Marina Body Essence ini saja karena walaupun produk ini nggak langsung bikin kulit putih instant permanen, tapi produk ini aman dan produk ini juga lebih ke arah perawatan yang artinya kalau kita rutin menggunakannya kita akan mendapatkan kulit putih, kulit cerah dan kulit terang seperti yang kita inginkan. Saya sudah mencoba dan merasakan hasilnya. Sekarang giliran kalian yang membuktikannya sendiri, yuk :)



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe