BEAUTY: MY L'OREAL

12:59 am

Pertengahan bulan januari lalu saya dapat kiriman paket dari L'oreal. Aneh sih, sebenernya nggak lagi nungguin paket dari situ. Tapi waktu di packagingnya ada tulisan "L'oreal - Women of worth - Thank you" saya langsung sadar. Saya pernah ikutan event atau kontes L'oreal Women of Worth dan setiap peserta yang mendaftar itu *katanya* akan mendapatkan produk dari L'oreal. Dan ternyata promonya beneran begitu, lebihnya lagi alhamdulillah saya juga dapat. Tapi produknya baru banget saya coba kemarin jadi sekalian saya share saja ;)
Isinya ada 4 produk, semuanya ukuran travel size tapi nggak ada satu pun yang merupakan sample.



1. L'oreal Total Repair Shampo 70ml & Conditioner 65ml
Ini pertama kalinya saya pakai shampo & conditioner dari L'oreal. Wangi Conditioner-nya nggak sewangi Shampo-nya. Agak susah berbusa juga, gatau rambut saya yang lagi kotor banget. Jadi sehabis saya bilas, saya shampoan lagi baru deh pakai conditionernya. Karena ini first impression saya, saya nggak bisa bilang cocok atau nggak pakai produk ini. Tapi yang saya suka adalah hasilnya karena rambut yang jadi lebih bervolume dan mudah diatur terus rambut jadi nggak cepat lepek :)




2. L'oreal Total Repair Emergency Care 15ml
Diantara semua produk yang saya terima, saya paling penasaran sama yang ini. Sempet salah kira juga karena kemasannya yang keren sih menurut saya jadi waktu itu saya kira adalah skincare tapi ternyata masih masuk kedalam haircare. Karena belum saya coba, next time yaa saya update lagi kalau sudah dipakai.





3. L'oreal Revitalift Day Cream SPF23 PA++
Kemasan sama isinya bener-bener jauh banget. Dalam dus yang lumayan besar ternyata ada Day Cream dalam ukuran pot yang sangat kecil. Saya sih suka banget ukuran-ukuran macam begini. Handy and travel friendly banget. Saya paling semangat coba produk yang ini, karena sebelumnya nggak pernah pakai cream wajah, baik cream pagi ataupun cream malam. Sebelum dibuka saya kira cream-nya berwarna putih tapi ternyata salah. Warnanya kuning dan bau nya agak sedikit aneh buat saya. Tapi waktu di apply di wajah lumayan sih hasilnya bikin wajah lembut banget loh terus berasa beda aja, wajah berasa lebih cerah ehehe
Tapi.. Tapi.. Karena penasaran sama produk ini maka saya googling dan hasilnya adalah saya memperoleh informasi bahwa produk ini dianjurkan untuk usia 30thn -nan. Bener nggak sih? Ada yang tau kah? Karena takut ini dan takut itu, maka produk ini bakalan saya kasih mama aja kayanya supaya mama makin awet muda :p


Beli Produk L'oreal  disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of L'OREAL Product with minimum Purchase IDR 250.000


- Thanks L'OREAL- 
Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe