BEAUTY: WORK HARD and PLAY HARD? No worry!

1:03 am

Work hard and Play hard - itu udah lama banget jadi semacam quotes/motto saya dalam menjalani hidup. Jalani satu aktivitas yang super sibuk saja kadang banyak banget hambatan apalagi menyeimbangkan dua hal yang harus kita jalani secara bersamaan. Sulit??? No :p

Work Hard   ---Sejak duduk dibangku SMP saya udah punya hobi menari/dance. Awalnya cuma menang antar kelas dan akhirnya jadi menang antar sekolah. Hobi pun berlanjut menjadi pekerjaan, nggak cuma untuk lomba-lomba. Mungkin karena jam terbangnya sudah banyak jadi lebih sering dapat tawaran sebagai pengisi acara dan ini masih berlangsung hingga sekarang ( tingkat akhir saya kuliah ) kadang untuk acara radio, kadang untuk pembukaan cafe, kadang untuk perayaan tahun baru, kadang untuk pendamping band dsb. Biasanya masih sekitaran rumah, tapi lama-lama akhirnya sampai ke luar kota.
Diantaranya beberapa random foto saat saya sedang mengisi acara:

Kalau ditanya sekolah udah jelas sih itu prioritas utama saya, jadi bisa dijabarkan:
1. Study Hard
2. Work Hard and
3. Play Hard
Untuk latihan dan mengisi acara tentu saja saya lakukan setelah pulang sekolah, saat libur atau saat waktu luang saja. Begitu juga dengan job, yang diambil hanya yang waktunya cocok.

Saat tampil tentunya adalah saat yang paling saya suka, disini saya tidak hanya sedang menjalankan hobi tapi juga saya bekerja dan saya mendapatkan penghasilan. Saya juga semacam melakukan olahraga rutin tanpa harus pergi ke lapangan. Yang paling membahagiakannya lagi adalah tanpa disadari dari sini saya pun berlajar tentang makeup sedikit demi sedikit. Awalnya ke salon, di makeup oleh temen, pakai makeup artis sampai akhirnya bisa makeup sendiri :)

Stage makeup saya saat tampil:


My friend and I
 so sorry for my duck face :p

Karena punya tipe kulit berminyak, maka makeup untuk wajah saya harus tebel, supaya nggak cepat luntur -_-

Keseringan kerja freelance pun akhirnya membuat saya menerima tawaran sebagai pagar ayu, oia saya juga pernah terima tawaran sebagai model pengantin salah satu salon di Bandung.

Beberapa foto saat menjadi pagar ayu:


Foto saat menjadi model pengantin:

Dari usia saat remaja saja sudah sering banget pakai makeup. Lalu bagaimana keseharian saya diluar pekerjaan tadi?

Play Hard   ---Diluar pekerjaan, yang saya lakukan sangatlah bertolak belakang dengan pekerjaan saya. Saya orangnya males banget dandan, pakai bedak sama lipgloss saja jarang-jarang. Dimana saat menikmati masa-masa remaja saya lebih prefer buat hangout, lama-lama di toko buku, nonton film di bioskop, nongkrong dan coba makanan-makan baru atau sekedar kumpul bareng temen dan itupun tanpa makeup. Memang sih semenjak kuliah sudah mulai banyak kemajuan, udah bisa temenan sama BB Cream juga lip blush dan pokoknya senatural mungkin tapi dengan makeup eheheh

Kedua aktivitas ini saya jalani dengan semangat setiap harinya. Tapi ada saja yang selalu mengganggu, apalagi kalau bukan kulit wajah yang berminyak dan selalu terlihat kusam. Apalagi kalau nggak lagi pakai makeup, wajah bener-bener keliatan kucel :(

Saya juga bukannya gapernah perawatan, tapi yang saya nggak ngerti kenapa skincare khusus untuk kulit berminyak itu biasanya hanya bekerja untuk menghilangkan minyak berlebih pada wajah saja?

Tiap-tiap coba produk perawatan hasilnya pun ngga ada yang memuaskan, memang hasilnya minyak diwajah lebih terkontrol tapi yang bikin ngga enaknya itu hasilnya wajah jadi kusam, dan yang paling ngga enak lagi adalah wajah jadi kering banget. Sebenernya nggak jadi masalah saat dapat saya tutupi dengan makeup saat saya sedang tampil. Namun saat saya lagi pengen banget jadi diri saya sendiri, hangout tanpa makeup.. Aduuuh rasanya nggak tahan deh kalau kulit wajah harus berminyak, harus kusam ataupun harus kering banget.

Beruntunglah beberapa waktu lalu saya lihat iklan di TV, ada terobosan dari Garnier dengan menghadirkan produk terbarunya yaitu Garnier Duo Clean. Produk yang dikemas dengan memberikan dua manfaat sekaligus. Produk ini terdiri dari tiga varian:

Source: ( here )

warna pada kemasannya ini di sesuaikan dengan masing
- masing extract yang terkandung pada setiap kemasannya;
• Kemasan berwarna putih+ungu / Garnier Duo Clean Grape and Lychee Extract ( Whitening + Smoothening ) : memiliki 2 manfaat dari ektrak buah anggur dan leci untuk kulit putih cerah dan halus lembut, dengan kandungan anti oksidant dan nutrisi untuk kulit wajah. 
• kemasan berwarna putih+hitam / Garnier Duo Clean Black and White Rice Extract ( Whitening + Pore Minimaizing ) : memiliki 2 manfaat dari ekstrak beras hitam dan beras putih yang memberikan nutrisi hingga bagian dalam epidermis dan eksfoliasi sel kulit mati untuk kulit bersih/cerah dan pori – pori yang tampak lebih kecil.
• kemasan berwarna putih+biru/ Garnier Duo Clean Vitamin CG and White Clay ( Whitening + Oil Control ) : memiliki 2 manfaat dari vitamin CG dan white clay yag membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kulit wajah secara menyeluruh untuk kulit bersih, segar, putih cerah dan bebas minyak.

Tanpa banyak mikir lagi, saya langsung cari dan beli yang mana di supermarket pun ternyata mudah saya temukan. Varian yang memiliki warna putih+biru atau varian Garnier Duo Clean Vitamin CG and White Clay pastinya jadi pilihan saya dong, secara minyak diwajah dan wajah yang kusam ini jadi masalah banget. Harganya terjangkau hanya IDR 22.700 untuk kemasan 80ml. Lalu untuk performanya? Let's see lah:




Packagingnya adalah favorite saya, karena bentuknya yang tube, dan bahannya yang mudah untuk digunting menjadi dua bagian. Jadi saat isinya sudah mulai habis, jangan dulu dibuang tapi di korek-korek dulu sisanya supaya ngga ada yang mubazir tertinggal didalam kemasannya hoho



Teksturnya creamy dan mudah berbusa. Uniknya ada dua warna didalamnya yaitu biru dan putih yang menyatu. Untuk harumnya enak, calm gitu. Malah mamaku bilang wanginya kayak permen, walau aku jadi bingung sendiri sih, maksud mama itu permen apaan yaa? :p

Awalnya saya sedikir ragu sih takutnya kulit jadi kering tapi pertama kali coba hasilnya sama sekali ngga bikin kulit wajah kering. Malahan langsung kerasa banget lembutnya. Yang bikin saya ngga percaya lagi adalah karena efek wajah lebih putih/cerah itu langsung terlihat. Saya pikir karena baru saja digunakan mungkin yaa, tapi ternyata nggak sama sekali. Wajah saya seharian lebih terang dan nggak tampak kusam sama sekali. Untuk minyak diwajah, lumayan lah 5-6 jam bisa terkontrol rapi. Sisanya saya masih harus cuci muka kembali untuk dapat kulit wajah bebas minyak lagi :)

Kelebihan produk ini, menurut saya produk ini tidak hanya membuat wajah lebih cerah bersih dan bebas minyak tapi juga membuat wajah lebih bersih, lembut dan segar. Untuk harganya yang terjangkau, dan mudah di beli di supermarket saja sudah ada.

Untuk kekurangannya sama sekali nggak ada, awal pertama kali coba sama sekali nggak bikin wajah breakout sama sekali. Harganya terjangkau dan manfaatnya banyak banget.
Sekarang pun saya jadi lebih tenang lagi karena minyak diwajah akan lebih terkontrol, jadi nggak perlu pakai base makeup yang ekstra supaya makeup diwajah bisa nempel sempurna. Dan saya bisa lebih bahagia lagi saat waktu jalan-jalan saya tiba, saya bisa PD karena kulit wajah yang menjadi lebih cerah. Saya jadi nggak takut lagi wajah kusam karena berminyak, yeaaay :D

Overall, saya suka banget produk ini.Claim dan hasilnya nyata. Bakalan saya pakai terus nih ;)




and thanks Garnier^^




Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe