BEAUTY: BIORE DOUBLE SCRUB BRIGHT FACIAL FOAM

12:45 am

Kalau ngomongin Biore kayanya orang-orang lebih tau tentang produk Body Wash nya yang gausah diragukan lagi, hampir semua orang tau. Tapi Biore juga punya beberapa produk lain lho, salah satunya Biore Facial Wash dan satu lagi Biore Body Lotion yang mana baru banget produknya diluncurkan, sayapun udah beli dan tunggu saja review nya disini yaa.

Oke balik lagi ke produk Biore yang lainnya yaitu Facial Wash - Biore Double Scrub Bright yang 'katanya' dapat membuat kulit bersih, cerah tanpa kilap.

Biore Double Scrub Bright
Netto 100g

Biore Double Scrub Bright ini mengandung :
"Black Scrub menyerap dan mengangkat minyak dan kotoran, bantu cegah terjadinya komedo"
"Bright Micro Scrub" angkat sel kulit mati dengan lembut, menjadikan kulit bersih dengan rona alami yang bercahaya.
• Dilengkapi Bamboo Charcoal agar kulit tak tampak mengkilap.

Awalnya saya kira ini produk khusus untuk cowok lho waktu liat kemasannya, tapi ternyata produk ini untuk cewek dan entahlah bisa untuk cowok ataupun tidak, Ada yang tau kah? Heheh
Saya pakai produk ini hanya sekali, enak sih wanginya apalagi scrub-nya berasa banget tapi hasilnya yang kurang cocok kalau di saya -_-"

Setelah itu saya hibahkan produk ini pada si adik, terus dia pakai sampai habis dan kemarin dengan santainya dia minta produk ini lagi, lah saya suruh dia beli sendiri aja :p

Ternyata adik saya cocok banget pakai Biore Double Scrub Bright ini, dia sampai akhirnya beli lagi. Waktu saya tanya gimana hasilnya, dia bilang begini : " bikin wajah saya cerah, lembut dan lebih terawat, juga lembab"

Saya memang melihat jelas hasil wajah cerah bebas minyak pada wajah adik saya. Kebetulan dia punya tipe kulit wajah normal sedangkan saya berjerawat dan berminyak huhu. Dulu saya pikir kalau kulit yang normal dan mulus itu kalau pakai facial Foam atau produk kecantikan lainnya dengan brand apapun hasilnya pasti bagus-bagus aja. Dan ini salah mau kulitnya jenis apapun, skincare itu tetep aja cocok-cocokan. Seperti kasus adik saya ini, Ini satu bukti bahwa skincare itu memang cocok-cocokan. Kadang di saya cocok tapi belum tentu pada yang lain akan sama. Waktu saya tanya adik saya emang beda produk ini sama facial foam kamu biasanya? Dia jawab beda hasilnya ajasih, yang ini lebih membuat wajah cerah dan lembut banget.

Tuh kaaan, memang pakai skincare itu cocok-cocokan jadi yang perlu kita lakukan hanya mencoba dan merasakannya secara langsung karena saya sih percaya kalau skincare dari brand yang terpercaya itu nggak ada yang berbahaya. Kalau masalahnya hasilnya yang kurang untuk wajah kita, yaa berarti itu artinya kurang dan atau nggak cocok :)


Beli Produk Biore  disini
 

Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe