BEAUTY: INFUSED WATER

12:53 am

Setelah baca artikel Healthy Lifestyle: Infused Water saya jadi banyak lebih tau tentang                ----- apa itu infused water? Apa manfaat dari infused water? Dan bagaimana membuatnya?
Infused water ini udah happening banget sampe temen kampus pun ada yang menjadikan infused water ini bekal minuman wajibnya. Tapi buat saya sendiri, saya nggak bener-bener akan membuatnya sebelum saya punya gelas khusus untuk membuat infused water hahaha

Sampai suatu hari saya nemu gelas yang mirip banget Jar, tapi nggak ada tutupnya. Langsung deh dibeli ( ceritanya untuk infused water ). Kalau tidak salah harga gelasnya IDR 13.000 an.



Besok-besoknya saya juga langsung beli Jeruk Lemon di Superindo pas sekalian nemenin Mama belanja sayuran.
2 buah, 0.25kg - IDR 6.875

Saya pilih Lemon biar berasa aja soalnya saya ngga yakin kalau buah lain akan berasa :p

Saya cukup cuci bersih lemonnya, lalu iris.

Lalu saya masukan kedalah Jar tadi yang sudah di isi air, lalu saya diamkan sekitar 2 jam.
And the result isssss:
This is it infuses water ala Karlina.. Hehehe


Nb: air yang saya pakai adalah air biasa namun lemonnya sudah masuk lemari es, dan setelah itu saya diamkan kurang lebih 2-3 jam baru saya minum.

Kesimpulan:
Untuk rasanya berasa lemon+air aja gimana+ada pahit-pahitnya juga mungkin karena komposisi lemonnya nih yang kebanyakan. Untuk hasilnya namanya juga baru sekali bikin dan kayanya belum ada efek apa-apa. Tadinya infused water ini bakal jadi pengganti soalnya saya agak susah gitu kalau minum air putih. Namun menurut saya infused water lemon ini nggak enak, karena belum terbiasa mungkin yaa hahaha dan saya mau bikin resep lainnya dulu dari infused water ini, siapa tau nanti ada yang jadi favorite saya ;)

Adakah yang sudah sering bikin infused water? Biasanya pakai buah apa aja nih? Share yuk!



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe