BEAUTY: MARINA UV White Extra SPF 15 Hand and Body Lotion Kemasan Baru

11:32 am

Kali ini saya akan kembali mereview Marina UV White Extra SPF 15 Hand and Body Lotion, jika dulu yang saya share adalah Marina UV White Extra SPF 15 Hand and Body Lotion kemasan lama namun kali ini akan saya bahas kemasan yang baru. Yeaaay, salah satu yang saya suka dari produk-produk Marina itu adalah sering berganti kemasan, kadang ganti gambar/keterangan doang tapi ganti-gantinya lumayan banget hampir tiap tahun dan saya suka karena lebih terhindar dari adanya produk palsu.

Balik lagi pada Marina UV White Extra SPF 15 Hand and Body Lotion, bedanya kemasan lama dan kemasan yang baru diantaranya :

Net: 200ml
Harga IDR 9.400 / Shop: Carrefour
• kemasan baru desainnya lebih unik, dan lebih cantik. Warnanya juga lebih fresh.


• tutup kemasannya masih sama dengan yang sebelumnya flip cup.


• keterangan bagian depan dan bagian belakang kemasannya pun masih kurang lebih sama
• tekstur serta wanginya pun masih sama, soft, lembab banget saya suka.

Kesimpulan:
Perubahan kemasan pada Marina UV White Extra SPF 15 Hand and Body Lotion menurut saya hanya pada desainnya saja tapi justru ini membuat kita lebih fresh lagi dengan produk Marina UV White. Saya sendiri pakai yang ini untuk sehari-hari saat dirumah atau saat merasa kulit kering banget karena kelembapannya juga lumayan dan saya pakai Marina Body Essence saat mau berangkat keluar rumah. Sejauh ini perubahan menuju kulit putih dan bersih memang jauh banget, prosesnya lama, dan jika untuk menjaga kulit agar tidak kusam dan cepat menggelap produk ini bisa banget apalagi untuk jenis kulit yang kering seperti saya produk ini lumayan bikin kulit lembab.



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe