BEAUTY: POND'S PIMPLE COVER AND CARE CONCEALER PEN

5:47 am

Setelah dulu pernah review beberapa rangkaian produk Pond's Complete Solution, sekarang sebagai pelengkapnya saya akan bahas tentang Ponds's Complete Solution Pimple Cover and Care Concealer Pen. Produknya baru-baru saya pakai karena noda bekas jerawat yang lumayan ganggu nih.

Pond's Complete Solution Pimple Cover and Care Concealer Pen ini adalah Concealer Pen pertama yang saya punya. Dari kemasannya bagian depannya ini mirip-mirip Lip Care yaa, apalagi bentuknya yang super mini. Konyolnya lagi, waktu pertama kali adik saya lihat, dia langsung pakai di bibir karena dia kira itu semacam lip care hahaha paraaaah -_-

Beberapa keterangan dibalik kemasannya. Saya tertarik karna concealer ini tidak hanya menutupi noda jerawat tapi katanya juga merawat si jerawat dan atau noda bekas jerawat tersebut.

Seperti yang saya bilang tadi, bentuknya memang pen. Super kecil dan lucu banget sih. Kalau di bawa-bawa sama sekali nggak menuhin pouch makeup.


Untuk shade nya cuma ada satu.

Waktu saya coba pada wajah mama, iseng banget saya cobain pada noda hitam dan jerawatnya mama. Hasilnya seperti terlihat kurang natural, juga saat di blend rapi sama sekali tidak menutup noda secara sempurna untuk hasil coverage nya.


Lalu saya coba pada lingkaran hitam dibawah mata, warna nya tidak menyatu dengan kulit terlebih saya saya sama sekali tidak menggunakan makeup apapun.

Overall, untuk pemula seperti saya concealer ini banyak membantu. Hanya saja kita perlu lebih memahami lagi shade warna yang dihasilkannya terkadang mungkin tidak cocok untuk beberapa warna kulit. Concealer ini juga harganya murah banget, dan mudah dicari di supermarket ataupun minimarket. ^.^



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe