BEAUTY: GARNIER PURE ACTIVE

6:13 am

Hallo.. Masih adakah yang inget tentang beauty haul saya 3 bulan yang lalu? Jadi tiga bulan lalu saya posting sebuah tulisan yaitu Garnier Pure Active | *Haul . Karena produknya sudah habis kali ini saya akan review produk tsb diatas setelah saya gunakan kurang lebih selama tiga bulanan.

Dengan kandungan EkstrakBlueberry + Bahan Anti Bakteria, apabila digunakan secara teratur produk ini mampu membuat wajah terbebas dari  Jerawat, Minyak, Komedo, Pori besar, Kemerahan, Bekas Jerawat. Pokoknya nggak akan galau lagi! Soal masalah wajah ;)

Ketiga produk diatas, diantaranya:
Garnier Pure Active Facial Foam 100ml
❥ Garnier Pure Active Toner 150ml
❥ Garnier Pure Active Roll On

Tiga 3 Langkah penggunaannya pun gampang banget, yaitu:
1. Bersihkan wajah dengan Garnier Pure Active Facial Foam saat mencuci muka, setiap pagi dan malam hari
2. Segarkan wajah dengan Garnier Pure Active Toner sehabis cuci muka. Tapi biasanya juga saya lakukan saat sebelum saya akan pakai make up.
3. Tuntaskan wajah dengan Garnier Roll On. Saya pakai biasanya saat malam hari menjelang tidur atau saat ada jerawat yang bener-bener gatel, langsung saya basmi pakai ini hehehe

Review produk:
Garnier Pure Active Facial Foam; teksturnya creamy, mudah dibusakan, nggak ada scrub nya, wangi nya aneh karena mengandung herbalnya mungkin yaa, hasilnya nggak bikin wajah kering dan wajah jadi lebih segar aja bawaannya.

Garnier Pure Active Toner; cairannya sedikit berwarna biru, bau nya menyengat, dan perih di tangan saya yang luka tapi nggak begitu perih kalau untuk jerawat, nggak lengket.

Garnier Pure Active Roll On; ini produk favorite saya karena aroma bau nya yang paling enak diantara dua produk sebelumnya, sedikit lengket, ada sensasi dingin saat di blend pada jerawat dan terasa enak hanya di awal saat sensasi dinginnya saja karena setelah itu, rasanya perih, gatal pokoknya campur aduk huhuhu


Beli Produk Garnier  disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of  GARNIER Product with minimum Purchase IDR 250.000


Kesimpulan:
Produk ini pas banget dihabiskan dalam jangka waktu tiga bulan kecuali Garnier Pure Active Roll On yang masih memiliki sisa sekitar 50% nan. Harganya kisaran 20-40 rb an per item nya, murah banget untuk perawatan selama tiga bulanan.

Dan bisa dibilang ini rangkaian produk untuk kulit berjerawat pertama yang cocok diwajah saya. Nggak bikin wajah makin bruntusan dan hasilnya lumayan walaupun belum membasmi 100% jerawat diwajah ini. Wajah pun jadi cerah, lembab dan kondisinya jauh lebih baik dari tiga bulan kebelakang.

Untuk hasil ini sebenernya nggak bisa juga saya bilang hasil dari penggunaan Garnier Pure Active saja karena belakangan memang sudah mulai belajar untuk mengikuti pola hidup sehat khususnya agar jerawat ini hilang. Dua bulan yang lalu pun saya juga pernah meminum empedu dan darah ular untuk berobat sebenarnya dan tapi katanya juga bisa menyelesaikan masalah jerawat ( soon ceritanya akan saya posting disini juga yaa ). Selain itu saya juga mulai banyak menemukan produk-produk yang cocok secara satu per satu yang rutin saya gunakan. Intinya sih harus mau usaha dan coba terus, jangan sampai patah semangat apalagi stres menghadapi si jerawat ini karena hasilnya justru akan semakin memperparah wajah ;)



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe