BEAUTY: THE FACE SHOP MILK PLUS - Rich Body Cream

12:28 am

The Face Shop Milk Plus - Rich Body Cream / 150ml

Assalamualaikum ladies, beberapa waktu lalu saya pernah review The Face Shop Mini Pet Hand Cream | 03 White Floral. Kali ini saya pun akan review salah satu produk The Face Shop yaitu Milk Plus - Rich Body Cream.
Review
Disini saya lampirkan keterangan mengenai produk yang saya ambil dari kemasannya:
Milk plus complex is a moisturizing complex formulated with oat-derived phyto milk and milk proteins that hydrates dry, rough skin for greater elasticity.
Milk plus complex ini adalah pelembab yang diformulasikan dengan susu nabati dan protein susu yang menghidrasi, kulit kasar ataupun kering untuk menghasilkan elastisitas lebih besar.

formulated with our unique Milk Plus Complex, Soothing Milk, and Wheatgerm Oil, this exquisite body cream melts into skin for a throughly nourishing and hydrating experience.
Diformulasi dengan Susu Complex, Soothing Milk, dan Minyak benih gandum, krim tubuh ini mudah meresap ke dalam kulit untuk kulit kering dan kusam.

what is milk plus complex? Milk plus complex is moiturizing complex formulated with oat - derived phyto milk and milk . Proteins that hydrates dry , rogh skin for greater elasticity .
Apa itu susu kompleks? Yaitu Susu ditambah pelembab kompleks dan diformulasikan dengan oat - yang berasal dari susu nabati. Serta protein yang dapat menghidrasi, kulit kasar kering untuk hasil elastisitas yang lebih besar.

Directions: after showering, apply directly onto dry areas and gently message over entire body. Pat dry for better absorption.
Cara pakai: setelah mandi, oleskan langsung pada daerah-daerah kering dan pijat perlahan pada seluruh tubuh. Lalu keringkan untuk penyerapan yang lebih baik.

benefits of phyto milk : phyto milk is extracted from oat to soft skin and improves elasticity.
Manfaat susu nabati yaitu susu nabati merupakan ekstrak dari oat untuk hasil kulit menjadi lembut dan meningkatkan elastisitas.

benefit of soothing milk : soothing milk is extracted from chamomile to pamper sensitive skin back to health.
Manfaat soothing milk yaitu ekstrak susu chamomile untuk memanjakan kulit sensitif kembali normal/sehat.

caution : for external only use, avoid contact with eyes. Keep out of reach of children. Discontinue use if signs of irritation appear.
Perhatian: hanya untuk penggunaan daerah luar, hindari kontak dengan mata. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Dan Hentikan penggunaan jika ada tanda-tanda iritasi muncul.

Kesimpulan
+ teksturnya creamy dan lumayan encer, berwarna putih dan mudah meresap
+ wangi nya *sedap (super *soft)
+ hasilnya kulit menjadi lebih lembab dan lembut
+ cocok pada kulit saya yang sensitif

- tidak ada kekurangannya sama sekali

Cocok/TidakCocok?
100% cocok pakai produk ini ;)



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 
Ask me on ask.fm/misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe