BEAUTY: MAKARIZO HAIR ENERGY

10:39 am

Kali ini saya akan berbagi tips mengenai cara merawat rambut rusak dengan creambath bahan alami dan sebagai penutup saya pun akan share tips untuk merawat rambut berhijab, siapa disini yang suka sekali creambath?
Saya juga suka dan jadi ritual penting yang mana saya lakukan setiap bulannya di salon. Jadi hampir setiap bulan ke salon cuma untuk creambath, biasanya pun yang menjadi pilihan saya untuk creambath adalah bahan-bahan alami seperti Alpukat dan yang paling favorite adalah Strawberry. Tapi karena lama-lama nyalon bikin dompet menipis, akhirnya saya berpindah tempat creambath menjadi dirumah dengan bahan-bahan alami buatan saya sendiri. Diawal-awal mungkin semangat tapi lama kelamaan saya jadi malas karena kerepotan untuk membuat krim creambath nya. Namun sekarang sudah tidak lagi sejak saya bertemu Makarizo Hair Energy.


Makarizo Hair Energy merupakan produk perawatan rambut yang berbentuk cream, pertama kali saya tau tentang produk ini adalah melalui iklannya di sebuah majalah kesayangan saya. Hair Energy meraih penghargaan Top Brand sebanyak 3 kali (tahun 2012, 2014, 2015) makanya nggak heran jika eksistensinya dari tahun ke tahun itu semakin meningkat. Hair Energy punya 3 varian;
1. hair energy creambath royal jelly
2. hair energy creambath aloe vera dan,
3. hair energy crembath kiwi

Hair Energy tidak hanya dapat mencegah dan mengatasi masalah-masalah timbul pada rambut tetapi jika digunakan secara rutin akan merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok dan diwarnai pun dapat diatasi loh.

Kita ini tinggal di Indonesia yang kaya akan sumber daya alam penghasil bahan-bahan alami untuk kecatikan termasuk salah satunya untuk kecantikan rambut. Dulu banget nih, saya sampai pernah pakai lidah buaya atau populernya Aloe Vera untuk merawat rambut. Lidah buaya nya saya cari di kebun belakang rumah, saya potong terus saya ambil isinya dan saya pakaikan pada rambut sebelum saya keramas hahaha

Melihat cara jadul saya tadi, sebenarnya cara itu sudah lama saya tinggalkan sejak mengenal Makarizo Hair Energy karena cara merawat rambut dengan bahan alami sekarang ini tuh sama sekali nggak perlu repot. Kita cukup pakai Hair Energy yang sesuai dengan jenis perawatan yang kita butuhkan. Hair energy creambath royal jelly untuk perawatan rambut yang  cenderung  kering, rusak  dan  bercabang. Hair energy creambath aloe vera yang berfungsi untuk menyuburkan, menghitamkan  rambut, dan mengurangi kerontokan serta Hair energy crembath kiwi untuk perawatan rambut yang kering dan kusam. Tuh kan, sekarang ini tuh gampang banget untuk melakukan perawatan rambut dan siapa bilang cara merawat rambut dengan bahan tradisional itu sulit? Pilih Hair Energy :)

Dan buat yang masih bingung, disini akan saya share cara pemakaian Makarizo Hair Energy Creambath dalam bentuk gambar. Klik gambar untuk memperbesar yaa!

Source: Makarizo Energy

Dengan kemasan sachet praktisnya makarizo hair energy creambath bisa digunakan dimana saja loh. Saat mudik dan atau mau travelling, tinggal di selipkan didalam tas saja.

Dan kali ini saya akan bahas lebih mengenai brand Makarizo, let's see:

Tentang Makarizo

Makarizo  merupakan  bagian  dari  PT  Akasha  Wira International  Tbk  dengan  kantor  pusat  di  Jakarta,  Indonesia. Makarizo merupakan perusahaan beauty care terkemuka di Asia dan pesaing kuat di taraf internasional. Hadir sejak tahun 1980, Makarizo memberikan kualitas dan standar pelayanan terbaik sehingga tercipta value yang tinggi serta bekontribusi dalam peningkatan kualitas hidup. Makarizo mempertahankan posisi unggulnya  dalam  bisnis  salon  profesional  dengan  top  of mind  brand  Rebonding  System  dan  8  brand lainnya: Maxi Smoothing, Exo, Smart Waves, Concept Ultimax, MK3, Salon Daily, Texture Experience, dan Honey  Dew.  Melihat  antusiasme  permintaan  konsumen  atas  produk  Makarizo  yang  berkualitas, Makarizo menyentuh hidup orang banyak dengan menghadirkan brand konsumen  seperti Hair Energy, Advisor,  t1,  Vorsatz,  dan  Rebonding  System  Kits.   

Tentang Makarizo Energy

Makarizo ENERGY menawarkan kegembiraan dan keberanian bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang  menyenangkan,  energik,  namun tetap  tulus  menjalankan  misinya untuk menyembuhkan  dan  merawat. Terinspirasi  dari  sinar  matahari,  logo  Makarizo  ENERGY menunjukkan kesederhanaan namun  tetap merepresentasikan  segala hal  yang brand  ini  ingin ciptakan. Warna kuning keemasan yang cerah melambangkan warna matahari pada siang hari sehingga  memikat  mata  yang  melihatnya.  Titik-titik  kecil  yang menyerupai  bentuk  matahari mengingatkan kita akan kesederhanaan dan keindahannya.

Produk-produk  Makarizo  ENERGY  dibuat  dari  unsur-unsur  alam  yang  ada  di  bumi.  Dengan bantuan  matahari  melalui  daya transformatifnya,  bahan-bahan  yang  digunakan  Makarizo ENERGY  memiliki  kemampuan  menyembuhkan, memperbaiki,  dan meregenerasi–tergantung pada  fungsi  produk  tersebut.  Lini produk Makarizo  ENERGY dimulai dari rangkaian Shampoo, Creambath, dan Parfum Rambut yang saling melengkapi.

Visi dan Misi Brand Makarizo  
Visi  :  menjadi  perusahaan  Beauty  Care  terbaik  di  dunia  dengan menyajikan  produk-produk berkualitas  tinggi  dan  standar  pelayanan  yang  superior  yang  dapat  mendatangkan  manfaat serta keuntungan tinggi bagi seluruh pelanggan, sehingga tercapai sebuah kreasi bernilai tinggi untuk  para  pemangku  kepentingan  sekaligus  memakmurkan  komunitas  kerja  yang  berarti berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan manusia.


Misi  :  Makarizo  adalah  ahli  kecantikan  yang  mendukung  tiap  pribadi  untuk  mengeksplor, meningkatkan, dan memperbarui diri sebagai sebuah ekspresi dari sisi terbaik mereka. Makarizo mempermudah konsumen melakukan eksplorasi dan menemukan kembali arti kecantikan. 

Inovasi dan pengembangan produk kerap dilakukan oleh Makarizo demi memenuhi kebutuhan pasar.  Berbagai  macam  masalah  rambut  dapat  diberikan  solusinya.  Baik  untuk  perawatan rambut normal, perawatan untuk rambut yang telah rusak ataupun telah mengalami penuaan, untuk masalah  ketombe,  dan  berbagai macam masalah  lainnya.  Untuk  perawatan, Makarizo menawarkan produk nutrisi untuk rambut.  Salah satu produk yang paling banyak dicari adalah creambath Makarizo Hair Energy sebagai merk creambath paling bagus.

Masalah Rambut dan Cara Mengatasinya
Umumnya  rambut  rontok  adalah masalah  rambut  yang  paling  sering  dialami.  Diikuti  dengan ketombe,  rambut bercabang, kusam, kering, menjadi keluhan umum  lainnya. Rajin melakukan perawatan  rambut  adalah  kunci  utama  untuk  menjaga  agar  rambut  tetap  sehat. 


Creambath  adalah  salah  satu  cara  untuk  menjaga  kesehatan  rambut.  Dengan  melakukan creambath    secara  teratur, maka  rambut  senantiasa  terjaga  kesehatannya  dan  terhindar  dari  kerusakan rambut yang disebabkan karena kurangnya nutrisi dan perawatan. Produk Makarizo hair  creambath  bisa  digunakan  sebagai  creambath  untuk  rambut  kering maupun  creambath untuk rambut rontok.

Produk yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi untuk Anda para wanita. Makarizo Hair Energy, adalah terobosan baru creambath praktis untuk pemakaian creambath di rumah, creambath di salon  atau  dimana  saja  yang  mampu  menjadikan  rambut  lebih  lembut,  sehat,  dan  wangi. Makarizo  Hair  Energy  mengandung  bahan  dasar  alami  yang  terpercaya  memberikan  hasil lembut seperti layaknya conditioner, seperti Vitamin C, Vitamin B5, dan Antioksidan. 

Kandungan Vitamin Dalam Makarizo Hair Energy : 
1.  Vitamin B5               
Mampu meresap ke dalam batang rambut serta mampu melembabkan rambut  lebih  lama. Membuat bentuk rambut menjadi lebih berkilau dan mengembang, serta membantu proses perbaikan rambut yang rusak. 
2.  Vitamin C 
Mampu meningkatkan pertumbuhan rambut dan memperbaiki kulit kepala tidak sehat. 
3.  Antioksidan 
Menutrisi rambut, mampu melindungi rambut dengan membuat  lapisan  film forming yang menjembatani rambut dengan udara langsung. Makarizo Hair Energy membuat rambut Anda Lebih Lembut, lebih Sehat dan Wangi.


Makarizo  Hair  Energy  adalah  produk  perawatan  rambut  berupa  krim  creambath  untuk pemakaian dirumah atau dimana saja yang mampu menjadikan rambut Anda lebih lembut, lebih sehat, dan wangi.

Makarizo Hair Energy Tersedia Dalam 3 varian, yakni : 

1.  HAIR ENERGY CREAMBATH ROYAL JELLY 
Untuk  merawat  rambut  yang  cenderung  kering,  rusak  dan  bercabang.  Hair  Energy Creambath Royal Jelly menutrisi serta memelihara kelembaban dan elastisitas rambut.

Kenapa harus Hair Energy Royal Jelly ? 
Karena selain mengandung zat untuk melembutkan dan menutrisi tadi, Energy Creambath Royal Jelly  juga mengandung  Royal  Jelly  yang  kaya  dengan  fungsi  yaitu  sebagai  antioksidan  tinggi (mengatasi radikal bebas. Creambath Royal  Jelly atau susu  lebah merupakan sumber makanan yang paling istimewa bagi lebah, terutama bagi ratu lebah yang mengonsumsinya seumur hidup. Sementara  itu, Royal  Jelly bagi manusia dapat memberikan manfaat yang  luar biasa  terutama untuk memperlambat proses penuaan (anti aging). 



2.  HAIR ENERGY CREAMBATH ALOE VERA  
Hair Energy Creambath Aloe Vera mengandung Aloe Vera yang dikenal sebagai nutrisi alami yang berfungsi untuk menyuburkan, menghitamkan  rambut, dan mengurangi kerontokan. Hair Energy Creambath Aloe Vera berkhasiat untuk membantu pertumbuhan  rambut dan mencegah  kerontokan, mengurangi  ketombe, merawat  kekuatan  akar  rambut  agar  tetap sehat dan   berkilau alami. Hair Energy Creambath Aloe Vera disarankan untuk perawatan rambut normal.   

Kenapa harus Hair Energy Aloevera? 
Creambath  Makarizo  lidah  buaya  selain  mengandung  zat  untuk  melembutkan  dan menutrisi,  juga  mengandung  Aloe  Vera  yang  kaya  fungsi  dengan  manfaat  ganda  yaitu menghitamkan  sekaligus  menyuburkan    rambut  serta  membersihkan  kulit  kepala  dari gangguan ketombe.

3.  MAKARIZO HAIR ENERGY CREAMBATH KIWI EXTRACT
Makarizo  Hair  Energy  Creambath  Kiwi  berkhasiat  untuk  rambut  yang mengalami  proses pewarnaan/pelurusan. Khasiat creambath kiwi berfungsi untuk menutrisi rambut agar tetap sehat, tidak kering, kusam, dan gejala penuaan  lainnya. Creambath Makarizo kiwi menjaga  keseimbangan  dan  kelembaban  rambut  berwarna  agar  tetap  lembut  berkilau  serta memberi asupan gizi dan bersifat antioksidan yang melindungi rambut.   

Kenapa harus Hair Energy Kiwi? 
Karena Mengandung  Kiwi  yang  kaya  fungsi  yaitu  mengandung  banyak  zat  yang  bermanfaat sebagai anti oksidan bagi tubuh, terutama mengandung vitamin C. Buah kiwi juga mengandung vitamin  E  dua  kali  lebih  banyak  daripada  alpukat, memberikan  banyak  manfaat  sebagai creambath alami.


Cara Pakai
Aplikasikan pada  rambut  secukupnya,  lalu pijat dengan  lembut. Biarkan  krim meresap  selama kurang lebih 5 - 10 menit lalu bilas hingga bersih.

Atau bisa lihat pada gambar diatas tadi ;)

Tersedia di
tersedia  di  Carrefour,  Giant,  Hypermart,  Hero,  Yogya,  Century,  Guardian, Watson,  Alfamart, Indomaret, serta toko –toko kecantikan terdekat.

Ukuran dan Harga Retail
  • Pot 500 gram , HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 60.000 – Rp.70.000
  • Sachet 60 gram, HET HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 11.000 – Rp. 12.000 
  • Sachet 30 gram, HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 5.000 – Rp. 6.000
Produk Pelengkap
Hair Energy Creambath baik dikombinasikan dengan Hair Energy Shampoo untuk membersihkan rambut  dengan lembut dan Hair Energy  Scentsations yang mampu mengatasi  bau apek pada rambut.


***

Dalam kesempatan ini, saya juga akan share Tips Perawatan Rambut Berhijab:


Foto diambil dari google dan diedit kembali oleh penulis
1. Keramas seperti biasa disore hari
Keramas pakai apa? Shampoo dong yaa, disini saya mau merekomendasikan shampoo yang mengandung banyak nutrisi baik untuk rambut karena terbuat dari bahan alami. Shampoo tersebut adalah Hair Energy Shampoo selain untuk membersihkan rambut , hasil yang diperolehnya pun adalah rambut menjadi super lembut. Terdiri dari 3 varian: Hair Energy Shampoo Extract Kiwi, Hair Energy Shampoo Olive Oil, dan Hair Energy Shampoo Royal Jelly. Saya sudah pernah coba semuanya dan paling suka Hair Energy Shampoo Extract Kiwi karena wanginya enak banget, seriuus! Walaupun berhijab, rambut kita nggak boleh sampai bau kan?




2. Setelah rambut keringgunakan Semprotkan Hair Energy Scentsations
Makarizo Hair Energy SCENTSATIONS adalah Parfum rambut pertama dengan penetral bau yang mampu mengatasi  bau  apek  pada rambut karena produk ini bekerja dengan dua aksi:
1. ScenTech-F, yang menetralkan bau tidak sedap dan
2. Parfum

Tersedia empat varian Makarizo Hair Energy Scentsations dengan harum yang menyegarkan Ocean Breeze, Morning Dew, Cherry Blossom, dan Fresh Bouquet. Varian favorite saya adalah Makarizo Hair Energy Scentsations Cherry Blossom, bawaannya jadi seger aja tiap kibas-kibas rambut ;)

4. Lalu tata rambut seperti biasa
Menata rambutpun tidak perlu terus-terusan disisir yaa, karena hal itu dapat merusak rambut. Cukup disisir sampai rapi saja.

5. Pakai hijab dipagi hari saat hendak bepergian
Jangan lupa semprotkan *lagi Makarizo Hair Energy Scentsations terlebih dahulu. Supaya rambut kita tetap sehat dan wangi meskipun tertutupi hijab sepanjang hari.


6. Jangan lupa gunakan Makarizo Hair Energy varian favorite kalian setiap satu kali seminggu
Nah, yang lebih penting itu adalah hal ini. Makarizo Hair Energy Creambath ini mampu menutrisi dari akar hingga ujung rambut, saya paling suka pakai varian yang royal jelly karena selain wanginya yang luar biasa, produk ini nggak bikin rambut megar, rambut jadi lembut banget, mudah diatur, ujung rambut saya pun nggak kering lagi. Dan kalau produk ini terdiri dari tiga varian, scroll keatas saja yaa untuk info lengkapnya :p

Semoga tips nya bermanfaat. Intinya sih penggunaan shampoo dan parfum saja tidak cukup, jika kita ingin mengembalikan kondisi rambut kita yang rusak menjadi sehat kembali. Sehingga memang Creambath itu penting sekali kita lakukan.

Sekian sharing tips merawat rambut berhijab dan seputar cara merawat rambut rusak versi saya. Cara merawat rambut rusak karena pengeritingan, cara merawat rambut rusak karena sering dicatok, atau cara merawat rambut rusak setelah bleaching pun dapat dilakukan dengan cara diatas tadi karena pada dasarnya Makarizo Hair Energy mengandung bahan alami yang akan memperindah dan mengembalikan kondisi rambut menjadi lebih baik.

Selain itu kelebihan dari creambath lainnya yang saya ketahui yaitu creambath mampu membuat rambut menjadi lembut, dapat cegah kerontokan dengan creambath juga, dan cream creambath terbaik untuk merawat rambut kering sudah saya rasakan yaitu Makarizo Hair Energy. Caranya mudah yaa? Dan cara mudah ini sudah banyak yang membuktikan lho. Banyak perempuan Indonesia menyukai Makarizo Hair Energy, termasuk saya. Yuk! Coba Juga... Dan rawat rambut kita dari sekarang.



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 
Ask me on ask.fm/misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe