BEAUTY: REDWIN SORBOLENE MOISTURISER REVIEW

12:36 am

Kalau ditanya siapa yang pengen punya kulit Indah dan sehat jawabannya pasti adalah semua orang termasuk salah satunya adalah saya. Tapi ini rasanya jauh banget dari impian karena kulit tubuh saya cenderung kering dan malahan sensitif untuk bagian tangan :(
Jadi, waktu lagi kemarau parah di Bandung beberapa bulan yang lalu dan kayanya masih kemarau aja sampai hari ini. Kulit tangan saya tiba-tiba jadi kering banget, kulitnya ngelupas-ngelupas di bagian ujung jari bahkan sampe berdarah karena nggak tahan pengen dicabut-cabut kulit keringnya. Walau nggak terlalu parah tapi karena mengganggu tiap kena kain (baju, kerudung dll) bawaannya nyangkut-nyangkut, kesel kan? akhirnya saya pun sampe berobat ke Dokter yang ternyata katanya kulit tangan saya ini sensitif kering akibat pemakaian skincare dan atau sabun yang nggak cocok dikulit. Ternyata nggak ada hubungannya sama kemarau pemirsah >.<

Saya pun nggak di bolehin pakai skincare macem-macem lagi. Lalu untuk perawatan kulit saya jadinya pakai salep, hand cream, lotion dan sabun mandi dengan resep dokter -_-

Habis Check Up sedikit ada pencerahan kata Dokternya pilihan keduanya saya boleh pakai produk-produk perawatan tapi produk perawatan untuk perawatan bayi. Haduuuh awalnya saya gamau, tapi karena pengen banget kulit saya balik lagi normal kembali jadinya sudah hampir sekitar 6 bulanan saya pakai resep dokter dan produk-produk khusus untuk perawatan bayi saja. Sabun mandi bayi, baby cream, sampe pewangi untuk bayi udah pernah saya coba. Kebayang kan gimana ngga enaknya punya kulit sensitif?

Dan akhir bulan Agustus lalu, saya dapat kiriman dari Redwin Indonesia, yaitu satu buah produk yang sekarang ini akan saya review, yang mana ini merupakan salah satu bagian dari Redwin Indonesia Blogging Competition. Thank you Redwin untuk produknya! Tapi perlu diketahui walaupun review ini adalah bagian dari perlombaan tapi apa yang akan saya tulis disini adalah murni pengalaman pribadi saya;)

Tentang REDWIN

Source: here

"Redwin is an Australian brand offering a complete range of beauty solutions for your skin and hair. All our products are specifically designed to nourish, moisturize, cleanse, refresh and revive your skin and hair, helping to maintain your body’s natural health and vitality. It is what our products don’t contain that makes them perfect for even the most dry and sensitive skin. With the no. 1 selling moisturizer in Australia, you can trust Redwin to sooth, moisturise and nurture your skin." Source: www.redwin.com.au

Ternyata Redwin memiliki misi:
Hadir untuk membawa perubahan nyata pada kondisi kulit. Dengan persembahan kebaikan dari alam, Redwin turut memberikan solusi yang terbaik dalam merawat dan mengatasi masalah kulit sensitif, kulit kering, dan kulit normal seluruh anggota keluarga. Bahkan, Redwin Sorbolene juga dapat digunakan pada bayi yang memiliki kulit sensitif. Redwin hadir membawa kulit yang sehat, lebih terhidrasi, dan benar - benar segar. Apapun kondisi kulit kita, remajakan dan pancarkan kembali pesonanya dengan Redwin Sorbolene.

Beberapa varian produk Redwin Sorbolene diantaranya: Redwin Sorbolene Moisturiser, Redwin Sorbolene BodyWash, dan Redwin Vitamin E Cream with Evening Primrose Oil.

Oia, produk yang saya peroleh dari Redwin Indonesia itu adalah Redwin Sorbolene Moisturiser. Sebuah produk perawatan tubuh, baik digunakan sebelum beraktivitas baik di dalam atau di luar ruangan, karena setia menjaga kadar kelembapan kulit di segala cuaca. Diformulasikan untuk mempertahankan kelembaban alami pada kulit dan menjawab masalah-masalah kerusakan kulit. Memang produk seperti ini yang kulit saya butuhkan! Langsung saja yuu.. Kita bahas produknya lebih dekat lagi.

My First Impression and Review Redwin Sorbolene Moisturiser
Produknya dikemas standar berbentuk flip cup dan terbuat dari plastik, dan kemasan ini kesukaan saya. Pada bagian depannya pun tampak jelas bahwa Redwin Sorbolene Moisturiser ini restoring with vitamin E, Fragrance free, colour free, pH balanced, ideal for the whole family. Redwin Sorbolene Moisturiser ini pun ternyata merupakan salah satu produk terpilih pada Women's Health Indonesia Choise 2015 lho.


Dibalik kemasannya dijelaskan bahwa:

Singkatnya! Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E ini merupakan pelembab seluruh tubuh yang dapat memberikan kelembapan serta mencegah kekeringan pada kulit.

Tiga kelebihan lainnya dari REDWIN Sorbolene Moisturiser, diantaranya: 
• Sorbolene merupakan salah satu Merek terkemuka di Australia, yang artinya kualitas sudah pasti terjamin.
• Dapat mengunci kelembaban sehingga dapat mengurangi kulit kering dan dehidrasi.
• Juga bebas paraben.
Kegunaan: Efektif melembakan & meremajakan kulit sensitif dan kering secara alami, untuk kulit yang lebih halus & lembut. Diformulasikan khusus tanpa pewarna, pewangi dan paraben.

Direkomendasikan Untuk: Kulit sensitif atau normal untuk keluarga, termasuk pada balita.

Aturan Penggunaan: Aplikasikan secukupnya secara merata pada kulit. Untuk hasil maksimal, gunakan setiap hari sehabis mandi pada kulit yang masih lembab atau setelah terpapar sinar matahari.

Komposisi: Air, Gliserin, Sorbitol, Minyak Biji Gandum.

Redwin Sorbolene Moisturiser kaya akan kandungan Vitamin E, Gliserin dan Sorbitol. Dimana Vitamin E yang diperoleh dari minyak biji gandum sangat dikenal akan keunggulannya dalam menyembuhkan, menenangkan dan menutrisi kulit yang kering, kasar, pecah, dan terkelupas. Selain itu, ada pula kandungan Gliserin dan Sorbitol yang berperan penting dalam mempertahankan kelembapan alami kulit agar kulit tetap terhidrasi sepanjang hari.


Saat pertama kali mau coba, isinya susah keluar dan ternyata itu karena bagian dalam produknya disegel, wow! Jarang kan liat produk yang seperti ini. Dan ini jadi nilai plus menurut saya karena terkadang saya merasa riskan saat beli produk tanpa pengaman, takutnya itu sebelum saya beli produknya sudah di coba-coba sama orang lain hehehe :p


Segelnya mudah di lepas, dan lubangnya ternyata pas (nggak terlalu besar ataupun kecil). Tapi dengan net 100g ukuran dari kemasan ini menurut saya terlalu besar karena isinya yang nggak penuh alias kopong. Waktu pertama kali dipencet yang keluar adalah angin, wussh!


Warnanya putih, tidak berbau dan teksturnya creamy tapi sedikit encer. Namun saat di blend pada permukaan kulit, teksturnya berubah jadi lebih pekat dan mudah meresap. Teksturnya pun sama sekali nggak lengket. Satu hal lainnya yang saya suka adalah Redwin Sorbolene Moisturiser ini walaupun di pakai untuk berwudlu sama sekali nggak membuat kulit jadi licin alias hilang kebawa air. Susah lho cari produk yang wudlu able tuh :p


Image: source
Semua rangkaian produk Redwin Sorbolene bisa kalian temukan di Watson, Guardian, Century, Kimia Farma, Ranch Market, Farmers market, The Food Hall, LotteMart, Papaya, Luxola, Sociolla, Zalora dsb.


Net 100g / kisaran Harga IDR 75.000
terdiri dari 500ml dan 100gr.

Kesimpulan:
Saya pakai produk ini kurang lebih selama sepuluh hari. Saya biasa pakai sehabis mandi pagi dan sore/malam hari, sebelum keluar rumah di siang hari, dan saat-saat diperlukan misalnya saat dikampus sehabis sholat atau sehabis ada kelas karena AC kelas lumayan sering bikin kulit jadi kering dan kasar. Jadi kurang lebih saya gunakan sebanyak 3x sehari.

Produk ini hanya saya gunakan pada tangan sensitif kering saya yang masih dalam perawatan dokter, pada sikut, pada lutut dan pada kaki karena walaupun tipe kulit wajah saya adalah berminyak tapi bagian-bagian tadi merupakan bagian yang mudah sekali kering pada tubuh saya.

Saat pertama kali pakai produk ini, hasilnya langsung dapat saya rasakan karena hasilnya kulit jadi lebih lembut. Saya nggak perlu lagi pakai hand cream lagi di tangan, yeaay! Bagian sikut, lutut dan kaki saya pun jadi lebih lembut dan lembab. Walaupun kadang memang harus di re-apply.

Overall, saya suka sekali Redwin Sorbolene Moisturiser ini. Cocok di kulit saya yang super sensitif kering. Kulit pun lebih lembut dan lembab. Setelah bertemu produk ini sejujurnya jadi pengen banget untuk segera beli dan coba Redwin Sorbolene Bodywash nya juga.

Kulit kamu sensitif? tapi masih mikir untuk coba produk ini?
Disini saya rangkum kelebihan lain dari produk Redwin yaitu selain cocok untuk semua jenis kulit, produk Redwin Sorbolene juga cocok untuk para calon ibu alias ibu hamil.  Redwin Sorbolene ini memang di khususkan untuk kulit sensitif yang biasanya dapat menimbulkan masalah kulit gatal, kering, dan munculnya ruam. Dan itu adalah masalah kulit yang sedang saya alami dan tadi pun sudah saya jelaskan paling atas. Hasilnya pun masalah kulit gatal dan kering pada tangan saya berkurang lho, kulit tangan sayapun jadi lembut banget. Oia sumber informasinya dapat juga kalian baca lengkap pada artikel dibawah ini:


Image: soure
(Klik gambar untuk memperbesar)

Walaupun memiliki kulit sensitif, sekarang ini nggak ada alasan untuk nggak memiliki kulit Sehat dan Indah. Let's try Redwin Sorbolene Moisturiser! Dan kalian bisa buktikan sendiri hasilnya ;)

Rejuvenate your skin with Redwin – nothing but goodness!
Last statement...
Thank you Redwin Indonesia

You Might Also Like

1 komentar

  1. Produk Redwin Sorbolene Moisturiser ini tidak untuk wajah adinda.. Tapi produk lainnya dari Redwin mungkin ada.
    Thanks jg for stopping by :)

    ReplyDelete

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe