BEAUTY: VIVA EYE SHADOW #05

2:03 am

Viva Eye Shadow 05 / 2x2.3g

Assalamualaikum ladies, kali ini saya akan review Viva eye shadow 05. Saya nggak bisa banyak basa basi sih, soalnya saya sendiri masih buta cosmetic/make up tapi kalau jadi cewek akhirnya pasti aja berusaha untuk mengenal beragam gincu wajah dan salah satunya ini lol
Review

Kemasannya terbuat dari plastik. Eye Shadow ini dikemas dua warna dalam satu kemasan, pink muda yang lebih ke warna peach dan warna pink tua. Tutupnya pun plastik bening jadi mudah terlihat warnanya tanpa harus membuka kemasannya, dan logo Viva jelas terlihat di bagian tutup kemasannya.

Shade warna ini menurut saya adalah yang paling natural dan aman dipakai siapa saja. Untuk hasil warnanya memang harus beberapa kali di apply baru lumayan keluar warnanya. Ada gliternya juga tapi kecil-kecil banget, jadi nggak terlalu bling-bling. Eye shadow ini nggak berbau apa-apa.

Dibalik kemasannya terdapat beberapa keterangan diantaranya: tipe shade, batch no, tgl exp, ingredients, serta ada logo MUI juga :)

Ingredients
Talc, Cl 77491, Cl 77891, Mineral Oil, Zinc Stearate, Petrolatum, Synthetic, Fluorphlogopite, Dimethicone, Cl 12490 Cl 77491, Cl 77007, Cl 75470, Cl 77492, Propyliparaben, Methylparaben, Tin Oxide, Cl 77510, BHT.

Kesimpulan
+ kemasannya praktis
+ harganya terjangkau
+ warnanya bagus dan pilihannya banyak
+ ber gliter tapi nggak terlalu bling-bling

- nggak ada kekurangannya sama sekali

Cocok/Tidak Cocok?
Cocok dan suka ;)



Thanks for stopping by^^ 

For any question or just wanna say hi to me 
Ask me on ask.fm/misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe