BEAUTY: JUST MISS LIP COLOR LIPSTICK J-38 REVIEW

12:07 am

Assalamualaikum ladies, bisa dibilang sekarang ini beauty blogger lagi keracunan salah satu makeup produk yang harganya sangat bersahabat, produk dari brand tersebut sering disangka kosmetik abal-abal tapi kenyataannya produk-produknya ternyata bisa dibilang punya daya saing yang lumayan ok. Yes, it's all about Just Miss Cosmetics.

Sempat nggak mikir panjang waktu pergi ke Mall, langsung sengaja mampir ke Stoberi. Produknya cuma bisa ditemukan disana, karena sempat iseng cari di Naughty, Bunga Accessories, dan Heartwarmer tapi hasilnya nihil.
Kali ini saya mau langsung saja review salah satu produknya Just Miss.

Review

Just Miss Lip Color Lipstick J-38 / 2.5g - IDR 13.000 (Stroberi)


Kemasannya di dominasi warna navy, dengan tutup kemasannya bening dan ini hampir pada semua produk kemasan khusus untuk lips. Ada keterangan exp date pada tutupnya, waktunya lumayan lama loh.

Ukurannya kecil banget untuk ukuran lipstick, dan saya suka model begini. Lip color ini juga ada aromanya yang lumayan enak.


Saya pilih seri J-38 karena menurut saya warna ini adalah shade yang paling bagus/menarik saat saya pilih-pilih produknya dibawah sinar lampu Stroberi store yang berwarna kuning -_-"


Swatch Just Miss Lip Color Lipstick J-38 Warnanya persis sama seperti Etude House VIP girl Dear Darling Lips namun versi yang lebih matte .

Kesimpulan
+ kemasannya super mini
+ aromanya lumayan enak
+ harganya terjangkau
+ pilihan warnanya banyak
+ hasil swatch lipstick nya super pigmented

- lip color lipstick ini teksturnya kering, agak susah menempel di bibir saya. Harus beberapa kali swatch dan tapi jiks sebelumnya pakai lip balm dahulu hasilnya malah semakin susah menempel, malah sama sekali ngga nempel hufft
- bila pakai lipstick ini seharian, setelahnya membuat bibir saya pun kering seharian :(

Cocok/Tidak Cocok?
Tidak Cocok, dasarnya bibir saya ini kering banget dan jika pakai produk yang ini hasilnya malah semakin kering dan berkepanjangan.



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 
Ask me on ask.fm/misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe