BEAUTY: KRACIE NAIVE FACIAL CLEANSING FOAM - Green Tea

12:50 am

Assalamualaikum ladies, belakangan kemarin bisa dibilang adalah masa jaya dari produk berbau 'Green Tea' atau sepertinya masih jaya juga yaa sampai sekarang hehe


Source: here
Saya pun jadi penggila Green Tea, setiap ada produk dengan varian itu pasti saja tanpa dipikir panjang langsung dipilih saja. Seperti produk Kracie Naive Facial Cleansing Foam ini yang memiliki 3 varian: Peach, Green Tea, Aloe Vera. Untuk dicoba saya pun pilih yang Green Tea tentunya :)



Kracie Naive Facial Cleansing Foam Green Tea 100g

New Formula! Kracie Naive Facial Cleansing Foam terbuat dari 100% pembersih berbahan dasar tumbuhan "Soap Nuts" sebagai pembersih organik, dengan busa melimpah dan lembut di kulit secara halus membersihkan kotoran dan sel kulit mati pada wajah.

Agak menyesal sih sebenernya pakai produk ini baru-baru, karena ternyata kandungan green tea pada produk ini memang lumayan bagus untuk merawat kulit wajah saya yang berjerawat.

Perbedaannya dengan produk foam pada umumnya diantaranya:
Source: here
"Diformulasikan dari bahan dasar organik dengan busa yang halus dan lembut dapat membersihkan kotoran pada wajah hingga ke pori-pori."


Review
Untuk kemasannya standar berbahan plastik dengan tutup flip cup. Teksturnya creamy dan lumayan pekat. Berwarna putih dan wanginya lumayan enak. Setelah di busakan dengan air, busa yang dihasilkan memang banyak banget tapi nggak meninggalkan kesan kesat ataupun kering sama sekali setelah dibilas. Hasilnya wajah langsung terasa halus. Oia harganya kisaran IDR 50.000 saja.


Kesimpulan
+ busanya banyak, saya suka karena lebih berasa aja pas dipakai untuk cuci muka
+ wanginya juga enak
+ wajah langsung terasa lebih halus dan terlihat lebih lembut
+ nggak membuat kulit wajah breakout
+ minyak pada wajah berkurang
+ isinya banyak, rasanya nggak pernah abis


- masih sulit untuk dicari/dibeli

Cocok/Tidak Cocok?
Alhamdulillah, 100% cocok :)






Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe