BEAUTY: PIGEON TEENS COMPACT POWDER (Hypoallergenic)

10:05 am

Assalamualaikum ladies, setelah gapernah bisa berpaling dari Bedak Marks' akhirnya saya coba-coba pakai bedaknya para remaja punya yaitu Pigeon Teens Compact Powder Hypoallergenic. Saya itu sebenernya males banget coba-coba compact powder dan atau two way cake karena jarang banget yang cocok dan males aja kalau hasilnya malah bikin wajah bruntusan (breakout).

Namun berhubung bedak Marks' saya habis, jadi dicoba deh pakai bedak yang ada aja yaitu Pigeon Teens Compact Powder Hypoallergenic yang mana bedak ini masuk daftar August 2015 Beauty Haul saya. Habis jepret si produk dari berbagai sisi, saya pakai produk ini sudah hampir 2 bulanan. Sudah hampir habis juga :)
Bagaimana formulanya? Baca terus sampai bawah yaa!

Review

Pigeon Teens Compact Powder Hypoallergenic 14g

Bedak ini dibungkus box tipis berwarna kuning (karena shade bedaknya sendiri yellow), kalau nggak salah ada warna pink, biru dsb. Box nya tipis banget, dan mudah lecek. Tapi bagusnya didalamnya si 'bedak' dibungkus lagi dengan pengaman. Busa berukuran bedaknya, jadi bedaknya cukup aman lah.









Kemasan bedaknya berwarna putih, dan berbentuk lonjong, nggak bulat. Didalamnya nggak ada split aplicator, hanya di pisahkan mika bening saja. Oia, ada puff nya juga yang saya suka karena lembut banget. Tapi puff ini tuh tipis dan gampang kotor kalau saya yang pake hehehe

Tekstur bedaknya sendiri lembut, lumayan powdery tapi cukup nempel di wajah. Warna shade nya kuningnya cerah. Coverage nya sama sekali nggak menutupi jerawat ataupun bekas jerawat nya. Aromanya enak, soft tapi harum. Staying powernya paling lama 2-3 jam aja huhu

Kesimpulan
+ nggak bikin wajah breakouts
+ minim aroma parfume, sukaaa!
+ shade warnanya banyak
+ harganya relatif terjangkau

- coverage nya low
- staying powernya low
- susah dicari/dibeli (biasanya saya lihat cuma di Carrefour yang stocknya lumayan banyak pilihan, tapi Carrefour di Bandung cuma ada 2 dan jauh -.-)


Cocok/Tidak Cocok?
Cocok :)
Sekarang ini rasanya gaperlu lagi pakai bedak-bedak bayi yang kadang susah banget dibawa-bawa karena ukurannya yang bulky karena pakai bedak remaja ini bisa jadi solusinya.




Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe