BEAUTY: VIVA WHITE CLEAN & MASK for Oily - Acne Skin

12:22 am

Assalamualaikum ladies, setelah selesai menghabiskan masker wajah yang bisa dibilang kurang cocok akhirnya saya pengen coba Viva White Clean & Mask for Oily-Acne Skin. Kenapa saya pilih produk ini? Langsung review lengkapnya saja kalau begitu.
Review
Viva White Clean & Mask ini terdiri dari 3 varian:
1. Viva White Clean & Mask for All Skin Type (merah muda)
2. Viva White Clean & Mask for Oily-Acne Skin (hijau)
3. Viva White Clean & Mask for Dry-Fine Wrinkle Skin (orange)

Dan saya pilih yang sesuai dengan jenis kulit saya dong yaa. Viva White Clean Mask for Oily Acne Skin ini memiliki kandungan Tea Tree Oil dan Ekstrak Lime untuk mengurangi kadar minyak dan mengatasi jerawat. Juga Ekstrak Licorice dan Aloe Vera untuk kulit tampak lebih putih dan segar.


Viva White Clean & Mask for Oily-Acne Skin / 50g




Kemasannya flip cup dari plastik, teksturnya creamy dan terlihat sedikit encer tapi sebenernya nggak encer sama sekali, berwarna mint, aromanya seger walaupun wanginya masih sangat khas produk untuk kulit berjerawat.

Yang membuat saya penasaran dengan produk ini karena katanya memiliki dua fungsi yaitu selain sebagai Masker untuk merawat kekencangan kulit juga dapat digunakan sebagai Cleanser untuk membersihkan wajah setiap hari.

Penggunaan sebagai masker bisa langsung ratakan pada wajah, biarkan kurang lebih 3 menit lalu cuci bersih. Bisa dilakukan 2x dalam seminggu.

Penggunaan sebagai face cleanser cukup dituangkan pada telapak tangan, dengan bantuan sedikit air ratakan dan usap pada wajah lalu bilas dengan air. Bisa digunakan 2x sehari.

Penggunaan Viva White Clean & Mask for Oily-Acne Skin sebagai cleanser: saat di campur air sama sekali nggak berbusa, dan hasilnya cenderung kabur terbawa air. Sehabis cuci muka pakai ini wajah terasa lebih bersih dan kesat.
Penggunaan Viva White Clean & Mask for Oily-Acne Skin sebagai masker: teksturnya mirip masker clay tapi lebih sedikit lama keringnya, wangi dan warnanya mint. Hasil penggunaan masker ini wajah jadi lebih lembab dan cenderung berminyak.

Kesimpulan
+ praktis
+ nggak bikin breakout
+ kemasannya fresh
+ aroma mintnya segar
+ ada sensasi dingin saat digunkan untuk masker
+ cepat kering
+ mudah dibersihkan

- kemasannya terlalu besar sedangkan isinya sedikit, jadi kopos gitu dan susah keluar -.-
- sama sekali nggak berbusa saat digunakan sebagai cleanser, cream nya mudah hilang terseret air


Cocok/Tidak Cocok?
50% cocok.
Wajah lebih cerah, kulit wajahku pun lebih lembab namun hasilnya cenderung berminyak karena kulit saya ini memang sudah oily dasarnya huhu


Ps: nanti saya akan update informasi terbaru mengenai satu varian lainnya yaitu Viva White Clean & Mask for All Skin Type (merah muda) yang kebetulan awal Desember jadi haul saya, sudah di coba tapi belum di foto. Beda varian, pastinya beda formula karena itulah please stay tuned ;)

Update, 11 Januari 2015
Saya kedatangan produk Viva White Clean Mask Refreshner for all skin types (merah muda) ini disaat yg tepat setelah varian sebelumnya hampir mau habis. Jika digunakan sebagai perbandingan dengan varian sebelumnya, maka varian ini bisa dikatakan COCOK dengan alasan:
+ aromanya lebih soft
+ hasilnya tampak mencerahkan seketika
+ nggak membuat wajah jadi berminyak


Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe