BEAUTY: COWSTYLE BOUNCIA BODY SOAP REVIEW

12:18 am


Assalamualaikum ladies, Alhamdulillah kali ini diberikan kesempatan kembali oleh KawaiiBeauty Japan untuk mereview salah satu produk dari Cowstyle Indonesia yaitu Cowstyle Bouncia Body Soap. Cowstyle Bouncia Body Soap ini adalah produk kedua Cowstyle yang aku coba setelah Cowstyle Milky Body Soap (Relax Floral).

Sebagai tambahan informasi nih, Cowstyle adalah brand personal care asal Jepang Semua produk Cowstyle diproduksi di Jepang (made in Japan). Jadi bagi pecinta skincare asal Jepang wajib banget untuk coba-coba produk yang satu ini.

Produk yang kudapat ini adalah kemasan pump dengan netto 550ml, cukup besar untuk dipakai sendirian. Aku nggak tau kapan Cowstyle Bouncia Body Soap ini bisa habis karena satu kali pump aja udah bisa menghasilkan Foam yang berlimpah, padat, dan kenyal seperti whip cream yang dengan mudah dapat menembus pori-pori kulit sehingga kulit senantiasa bersih dan terjaga kelembapannya yang mana bisa aku simpulkan bahwa produk ini sangat cocok untuk kulit kering. Pakai body soap ini aku lebih suka menggunaakan tangan karena foamnya juga sangat lembut.

Untuk teksturnya encer dan berwarna putih bersih. Aromanya sendiri adalah wewangian bunga yang sangat khas. Bawaanya jadi seger dan relax aja setelah mandi pakai Cowstyle Bouncia Body Soap ini. Oh yaa, pakai body soap ini, aku lebuih prefer menggunakan shower puff supaya busanya semakin banyak.


Sekarang kita bahas kandungannya, jadi Bouncia Body Soap ini diperkaya dengan hyaluronic acid, collagen, dan milk butter untuk menjaga kelembutan dan kelembapan alami kulit. Dengan pemakaian rutin Bouncia Body Soap ini dapat menggantikan sel-sel kulit mati pada tubuh kita karena memiliki kandungan licorice-derived dipotassium glycyrrhizate juga.

“selain lembut, kulit terasa lebih lembab setelah menggunakan Bouncia Body Soap ini. Yang menjadi fave-ku lainnya adalah aroma wewangian bunganya yang khas. Tubuh jadi wangi dan badan jadi lebih relax juga sehabis mandi.”

Cowstyle Bouncia Body Soap ini dapat dibeli di Guardian, PAPAYA, Metro, Watson, Yogya Super, Setiabudi Super, Grand Lucky, Ranch Market, AEON, Century, dan Hypermart serta online di Sukamart & Nihonmart.

More info about Cowstyle Indonesia, click click cklik here:
Website: www.cow-style.co.id
Facebook: www.facebook.com/CowStyleID
Twitter: www.twitter.com/cowstyleid
 Instagram: @CowstyleID


Thanks banget untuk Cowstyle Milky Body Soap dan Kawaii Beauty Japan yang sudah memberikan saya kesempatan untuk mencoba body foam ini, aku suka bangeeet!



 Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe