Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake untuk Tampil Cantik Bersinar setiap hari

2:00 pm

Hallo Sahabat Marina, kali ini aku mau review produk terbaru dari brand MARINA, yaitu Marina Smooth & Glow UV khusunya Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake, Marina Smooth & Glow UV Compact Powder dan Marina Smooth & Glow UV BB Cream. Kebetulan aku lagi hunting bedak dan BB Cream yang bisa digunakan untuk tampil cantik setiap hari namun tetap membuat wajah tetap terlihat natural. Dan akhirnya aku memutuskan untuk memilih Marina Smooth & Glow UV, karena dari dulu aku memang udah suka banget pakai produk Marina. Produk favorite Marinaku adalah produk hand and body lotionnya.

Produk Marina ini selera aku banget karena selain kualitasnya yang sudah terjamin, produk–produk Marina ini sangat beragam. Misalnya untuk Marina Hand and Body Lotion, variannya sangat banyak. jadi bebas pilih varian sesuai kebutuhan masing-masing. Produk Marina juga mudah ditemukan, dari minimarket, supermarket, sampai toko-toko kosmetik di pasar tradisional pun banyak yang menjual produk Marina. Harganya pun ramah dikantong, makanya aku nggak heran banyak orang menjadikan produk Marina pilihannya. 

Okay, sekarang aku mau langsung berbagi pengalaman selama menggunakan Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake, Marina Smooth & Glow UV Compact Powder dan Marina Smooth & Glow UV BB Cream. Jujur, sebelumnya aku belum pernah mencoba rangkaian Marina Smooth & Glow UV selain Compact Powdernya. Karena memang rangkaian Marina Smooth & Glow UV ini merupakan produk terbaru Marina yang rilis akhir tahun 2015 lalu yang mana jika dulu hanya memiliki BB Cream dan Compact Powder. Namun, ada produk tambahannya untu kali ini, yaitu Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake dan Marina Smooth & Glow UV Powdery Foundation. Sedangkan rangkaian lengkap dari Marina Smooth & Glow ini, diantaranya: 
  1. Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake
  2.  Marina Smooth & Glow UV BB Cream
  3.  Marina Smooth & Glow UV Compact Powder
  4.  Marina Smooth & Glow UV Powdery Foundation
Berhubung aku exited banget sama produk terbaru Marina yaitu Marina Smooth & Glow UV. Aku mau memperkenalkan lebih lanjut detail produknya satu per satu. Untuk itu scroll kebawah terus yaa^^
Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake, Marina Smooth & Glow UV BB Cream, dan Marina Smooth & Glow UV Compact Powder
Foto diatas merupakan rangkaian Marina Smooth & Glow yang aku miliki. 

 Review Marina Smooth & Glow UV Compact Powder
Aku sudah pakai Marina Smooth & Glow UV Compact Powder lebih dulu dan sejauh ini sangat cocok pada kulitku. Jika ingin melihat review lengapnya bisa cek di side bar blog ini, karena ternyata Review Marina Compact Powder ku masuk kedalam my popular post diantara ratusan tulisan lainnya yang aku buat. Ini satu bukti bahwa memang produk Marina itu banyak diminati dan sangat menarik perhatian orang. Kan? :) 

Harga 
IDR 17.000 

Pilihan warna
 Ivory (terang) / Peach (baby pink) / Natural (coklat)
Bila dulu aku mencoba shade Peach (baby pink), yang aku repurchase kali ini adalah shade lainnya yaitu Ivory (terang). 

Marina Smooth & Glow UV Compact Powder shade Peach dan Ivory
 
So far, nggak ada perbedaannya sama sekali antara Marina Smooth & Glow UV Compact Powder  yang aku beli dulu dan sekarang kecuali shade nya tadi.

Pros & Cons Marina Smooth & Glow UV Compact Powder 
+ tekstur bedaknya soft dan lembut
+ wajah jadi bebas kilap
+ aromanya harum dan namun sangat lembut
+ cocok untuk dipakai saat touch up
+ ukurannya kecil tetapi sudah dilengkapi puff dan kaca sehingga praktis banget
+ membuat kulit terlihat lebih cerah
+ harganya bersahabat di kantong
+ cocok untuk semua jenis kulit
+ mengandung SPF 20 PA++
+ mengandung Vitamin C untuk wajah tampak lebih cerah
+ teruji klinis tidak membuat iritasi pada kulit

Marina Smooth & Glow UV Compact Powder on my pouch makeup
Aku paling suka menggunakan Marina Smooth & Glow UV Compact Powder ini untuk touch up make up. Kemasannya yang praktis dan travel friendly membuat aku selalu membawanya didalam pouch makeup. Hasil akhir dari sentuhan Marina Smooth & Glow UV Compact Powder pun, wajah jadi bebas kilap. Wajah jadi lebih cerah namun tetap natural. Cocok banget untuk orang yang memiliki kegiatan banyak namun ingin tetap terlihat fresh sepanjang hari.


Review Marina Smooth & Glow UV BB Cream
Sebelumnya aku sama sekali nggak pernah membeli dan mencoba Marina Smooth & Glow UV BB Cream. But today! I do.


Harga
IDR 22.000

Pilihan warna
Ivory (terang) / Natural (coklat)
Untuk Marina Smooth & Glow UV BB Cream, aku pilih shade natural. Warnanya memang tampak lebih tua, namun setelah di blend warnanya turun satu atau dua tingkat jadi lebih cerah.

Swatch Marina Smooth & Glow UV BB Cream
Before and After using Marina Smooth & Glow UV BB Cream
 Upload foto before-after ini sebenernya tantangan banget karena wajahku lagi kacau banget. selain banyak noda bekas jerawat, aku juga lagi jerawatan karena lagi datang bulan huhu
Tetapi setelah menggunakan Marina Smooth & Glow UV BB Cream, semua jerawat dan noda bekas jerawat tercover sempurna lho. jerawat dan nodanya tercover alami tanpa keliatan tebal.
Foto afternya keliatan glowly banget karena efek flash lampu kamera padahal kalau diliat dengan mata langsung, aku suka banget karena hasilnya wajah terlihat matte dan sama sekali nggak lengket.  

Pros & Cons Marina Smooth & Glow UV BB Cream
+ teksturnya nggak lengket
+ membuat kulit terlihat mulus dan lebih cerah
+ harganya bersahabat di kantong
+ cocok untuk semua jenis kulit
+ mengandung SPF 20 PA++
+ mengandung Vitamin C untuk wajah tampak lebih cerah
+ teruji klinis tidak membuat iritasi pada kulit
+ Aroma harumnya wangi bunga dan buah gitu. Mungkin karena kandungan lemon dan mulberry didalamnya. Tetapi aku sendiri suka karena aromanya unik hehe
Lain dengan Marina Smooth & Glow UV Compact Powder, Marina Smooth & Glow UV BB Cream ini aku gunakan sebagai daily makeup. Alasannya karena praktis banget bisa digunakan dengan dan atau tanpa makeup sekaligus. Jadi setiap harinya sebelum keluar rumah, aku cukup Ready! Set! Dan Go! Tanpa berlama-lama lagi didepan kaca. Oh ya, kalau pengen full coverage, aku biasanya menggunakan BB Cream ini dua layer. Jadi layer pertama aku aplikasikan tipis secara merata lalu setelah itu aku aplikasikan lagi sebagai layer kedua. Ini supaya hasilnya tetap natural tetapi dengan makeup yang lebih full coverage.


Review Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake

Ini dia penampakan Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake. Produk yang paling bikin aku penasaran. Produk ini dibungkus dengan kemasan box kotak. Packagingnya sweet sekali, cewek banget. Aku suka packaging produk Marina yang mana tampilan luarnya khas Marina yaitu warna pink dan putih dengan aksen tulisan berwarna silver.  Jadi kesannya tuh girly banget.
Kandungan, cara penggunaan serta jenis shade nya tertera lengkap pada box kemasannya. Pada kemasan box nya juga tertera akun media sosial Facebook, Twitter dan Website resmi Marina.

 
 

Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake ini bentuknya memang lebih bulky daripada compact powdernya. Karena ternyata pada bagian dalamnya Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake ini, puff nya tersimpan terpisah. Lebih higienis pastinya. Nggak akan mudah kotor. Tetapi jangan lupa selalu rajin membersihkan puff nya ya kalau sudah kotor :)

 
 
Selain itu, produknya pun terkunci cukup kuat. Umumnya powder dengan puff didalam kemasan itu susah untuk ditutup dan mudah terbuka karena kemasan yang sempit. Namun Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake ini aman untuk dibawa-bawa.

Kandungan Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake
Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake  diclaim dapat menghaluskan, menyamarkan noda, mencerahkan wajah, dan melindungi wajah dari sinar UVB & UVA.
1.  Natural Microfine Powder, untuk menghasilkan tekstur dengan tampilan yang sangat halus. Bedak menjadi lebih mudah menempel pada kulit wajah, dapat menyamarkan noda pada wajah, bedak menyatu sempurna dan tetap terasa ringan di wajah dan tahan lama.
2.  Vitamin C, untuk membantu mencerahkan kulit wajah sehingga tampak lebih cerah.
3.  Mulberry, untuk menjaga kelembapan dan kehalusan kulit wajah.
4.  SPF 20 PA++, perlindungan UVB yang melindungi wajah terbakar akibat paparan sinar matahari dan UVA yang dapat membantu menghambat penggelapan kulit wajah.
Ternyata kandungan Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake ini lengkap. Selain kandungannya tidak menggunakan bahan kimia berbahaya. Semua rangkaian Marina Smooth & Glow UV juga telah teruji secara klinis tidak membuat iritasi pada kulit.

Harga
IDR 22.000

Pilihan warna
Ivory (terang) / Peach (baby pink) / Natural (coklat)

Disini Marina memberikan banyak pilihan warna, karena memang warna kulit setiap orang itu berbeda. Apalagi di Indonesia ini, sangat beragam. Aku sendiri pilih shade natural. Warnanya terlihat sedikit tua, namun saat di blend warnanya naik satu sampai dua tingkat lebih cerah. Warnanya juga dengan mudah menyatu dengan warna kulit.
Teksturnya sangat halus, mudah dibaurkan dan mudah menempel pada kulit, coverage nya medium. Berasa pakai bedak, tapi ringan. Aromanya juga enak, seperti wangi bunga dan buah dan sangat soft.


Before After using Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake
Ini dia penampakan wajahku sebelum menggunakan Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake dan sesudah menggunakan Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake. Memang nggak terlalu kelihatan before afternya, karena bedaknya punya hasil yang natural, tetapi membuat kulit jadi lebih matte dan flawless. Warna kulitpun menjadi rata, smooth dan cerah. Untuk coveragenya juga patut diacungi jempol. Cocok untuk yang kondisi kulitnya gampang berminyak dan memiliki beberapa noda bekas jerawat, semuanya tercover sempurna^^

Pertama kali aku cobaMarina Smooth & Glow UV Two Way Cake, aku langsung jatuh hati. Cocok dengan tipe kulit wajahku yang berminyak. Biasanya setiap pakai Powder jenis Two Way Cake kulit wajahku itu mudah berjerawat dan kusam karena jenis Two Way Cake pada umumnya sangat berat dan kurang cocok dikulitku :(
Namun Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake ini formulanya ringan. Namun biar lebih awet, dan apalagi karena tipe kulitku adalah berminyak maka aku menggunakan Marina Smooth & Glow UV BB Cream sebelumnya. BB Cream dan Two Way  Cake Marina Smooth & Glow UV ini nyaman dipakai dan tahan seharian tanpa perlu touch up lagi. Palingan touch up untuk bibir saja supaya terlihat lebih fresh lagi :) 

Pros & Cons Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake
+ bedaknya soft dan lembut
+ wajah jadi matte dan bebas kilap
+ membuat kulit terlihat lebih mulus dan cerah
+ harganya bersahabat di kantong
+ cocok untuk semua jenis kulit
+ aromanya harum lembut
+ coverage nya dapat menutup noda pada wajah
+ stay powernya bisa setengah harian
+ sudah dilengkapi puff dan kaca sehingga praktis banget
+ mengandung SPF 20 PA++
+ mengandung Vitamin C untuk wajah tampak lebih cerah
+ teruji klinis tidak membuat iritasi pada kulit

- varian Marina Smooth & Glow UV Powdery Foundation sangat sulit didapatkan, padahal penasaran banget pengen nyobain
- susahnya buat nemuin kekurangan dari rangkaian Marina Smooth & Glow UV ini. nggak ada yang aku nggak suka hehehe 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rangkaian Marina Smooth & Glow UV dan produk Marina lainnya.
 Follow Marina dari sekarang yuk!

Website: http://www.sahabatmarina.com/
Facebook: https://www.facebook.com/sahabat.marina/
 Twitter: https://twitter.com/sahabatmarina/
Instagram: http://instagram.com/sahabatmarina/
Youtube: https://www.youtube.com/user/SahabatMarina/
Selain banyak info tentang produk terbaru dari Marina, Marina juga sering kasih beauty tips dan kuis juga lho di akun twitter dan facebooknya.

Semoga review ini bermanfaat.
Terimakasih sudah berkunjung kesini :)
 See you^^

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe