BEAUTY: VIVA QUEEN REVITALIZING EYE CREAM

12:33 am


Siapa disini yang suka begadang? Aku. Mulut saya udah jago boong kalo kalau bilang semalem nggak begadang, tapi mata tetep ngga akan bisa boong. Selain badan semakin kurus dan kurus, kantung matapun semakin membesar setiap harinya, makin mirip panda. Pernah saya cari-cari eye cream untuk mencoba mengatasi masalah ini namun ternyata harganya lumayan mahal sampe akhirnya saya menemukan produk Viva Queen Revitalizing Eye Cream yang bisa dibilang super murah untuk mengatasi mata panda ini.

VIVA EYE CREAM

Viva Queen Revitalizing Eye Cream, 15g
Help reduces the appearance of under-eye puffiness, wrinkles and fine lines.

Deskripsi:
Viva Queen Revitalizing Eye Cream ini adalah cream untuk mengatasi kantung mata dan menyamarkan kerutan disekitar mata. Mengandung Vit A dan E untuk regenerasi sel kulit. Juga bahan alami Olive Oil dan Ekstrak Sun Flower untuk kelembaban dan elastisitas kulit. Diperkaya ekstrak Chamomile untuk kesejukan area sekitar mata hingga terasa nyaman, segar dan terlihat lebih muda.

Cara pakai:
Setelah wajah dibersihkan, oles tipis dan merata pada area sekitar mata dan gunakan pada malam dan pagi hari.


Kemasannya dilengkapi box dengan warna kuning dan emas, eksklusif dan terlihat mahal. Namun sayangnya kemasannya itu terlalu besar bila dibandingkan dengan isinya, kopos dan jadi susah untuk mengeluarkan creamnya. Creamnya sendiri berwarna putih dan creamy cenderung encer. Untuk dioles pada daerah sekitar mata cukup dituangkan sedikit saja pada ujung jari, jangan banyak-banyak karena sayang kalau hasilnya malah terbuang. Nggak lengket sama sekali dan hampir ngga ada aromanya.

Pertama kali dioleskan pada daerah sekitar mata, langsung berasa sejuk tetapi bukan semacam cooling sensation gitu yaa. Pokoknya mata jadi adem. Untuk hasilnya sendiri lumayan ngaruh di saya, begadang tiap malem tapi mata nggak begitu bengkak dan nggak begitu menghitam. Walaupun sebenernya nih yaa.. obat terbaik untuk mata itu adalah istirahat dan tidur yang cukup hehe
Ada yang pernah coba juga?



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe