BEAUTY: SELSUN HAIR CARE

12:56 am



SELSUN SHAMPOO DAN CONDITIONER
Rangkaian Selsun Hair Care diatas adalah shampoo dan Conditioner yang sudah saya habiskan terakhir kemarin. Saya suka kemasannya yang kecil karena jadinya cepet habis dan cepet ganti shampoo lagi hehe
Tiga produk diatas tersebut yaitu:

Selsun 7 herbal (strong & shiny hair) 60ml
Membantu mengurangi kerontokan dan memperkuat rambut.
Aromanya herbal seperti produk perawatan salon.
Hasilnya malah membuat rambut saya yang lurus ini jadi kaku dan kering. waktu pakai shampoo ini saya kombinasikan dengan Mustika Ratu Bilasan Santan. Hasilnya lumayan lebih lembut dan rambut rontok memang jauh berkurang.

Selsun 7 Flower (keep healthy shine) 60ml
Untuk merawat rambut lembut bercahaya. 60ml
Aroamnya bunganya bercampur dengan aroma herbal. Agak aneh saat pertama kali dipakai. Tanpa pakai conditionernya pun rambut jadi lembut banget. Pakai shampoo nya aja, sebenernya udah enak banget. Rambut jadi lebih halus dan ringan (mudah diatur). Tetapi untuk hasil yang lebih maksimal makanya saya juga pakai conditionernya dengan shampoo varian yang ini.

Selsun Nourishing Conditioner 50g
Menjaga kelembaban rambut sehingga merawat rambut tetap kuat.
Aroma bunganya lembut dan harum. Aroma Conditioner ini paling enak dihirup dibandingkan dengan kedua shampoo nya. Nggak begitu menghabiskan air yang banyak saat dibilas.

Kemasannya botol plastik berbentuk menyerupai huruf S untuk shampoo nya, unik. Kemasan ukuran ini pun yang saya suka karena jadinya cepet habis. Satu botol shampoo 60ml pas banget dengan 50g conditionernya. Habisnya barengan lho pas saya yang pakai. Tekstur shampoo nya lumayan kental dan nggak begitu berbusa. Semua aromanya khas herbal, jadi seperti perawatan dari salon gitu. Conditionernya pun nggak begitu menghabiskan banyak air.
Selsun Hair Care ini sudah dilengkapi Selenium Sulfide + ZnPr0 sebagai anti ketombe dan menjaga kulit kepaladan rambut agar tetap sehat. So far, kulit kepala saya memang nggak berketombe dan pakai Rangkaian Selsun Hair Care ini pun nggak ada masalah sama sekali.
Ada yang pernah coba juga nggak?



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

2 komentar

  1. aku cuma pernah coba yg biru doang buat ketombean. Tertarik coba conditionernya deh :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaa.. aku juga baru coba produknya yg diatas itu aja hihihi

      Delete

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe