LACTACYD WHITE INTIMATE

12:23 pm




Belakangan kemarin ada yang lagi happening nih dikalangan para wanita. Banyak banget yang ngobrolin tentang Lactacyd White Intimate. Makanya saya jadi ikut kekinian pengen tau juga sebenernya apasih Lactacyd White Intimate itu? Dan manfaatnya untuk apa?
Untuk produk Lactacyd sendiri, saya sudah hampir setahun rutin menggunakan Lactacyd All Day Fresh dan sudah sekitar 4 bulan yang lalu selalu siap sedia Lactacyd Feminine Hygiene Wipes didalam tas. Alasannya, karena saya memiliki masalah dengan area V saat sebelum datang bulan dan setelah datang bulan. Biasanya selalu ada keputihan yang sejujurnya sangat mengganggu dalam kenyamanan beraktifitas. Kebayang dong saat area V terasa lembab, juga beraroma tidak sedap dan gatal gimana kita bisa menjalani aktivitas dengan nyaman?
Alhamdulillah, sejak saya rutin menggunakan Lactacyd All Day Fresh, kebersihan area V jadi lebih terjamin. Rasa lembab, bau tidak sedap dan rasa gatal pada area V juga berkurang. Yang membuat saya semakin senag lagi adalah karena kesegaran area V yang sepanjang hari dapat saya rasakan meskipun aktivitas lumayan padat.

Saya juga selalu sedia Lactacyd Feminine Hygiene Wipes didalam tas, untuk dibawa kemanapun saya berangkat keluar rumah. Tujuan utamanya jaga-jaga kebersihan area V saat berada diluar rumah saja. Saya baru sekitar empat bulanan saya pakai Lactacyd Feminine Hygiene Wipes, awalnya asal comot aja waktu lagi belanja bulanan. Tapi sekali coba saya langsung suka Lactacyd Feminine Hygiene Wipes ini. Lactacyd Feminine Hygiene Wipes ini adalah tissue basah khusus untuk membersihkan area V, terutama sehabis buang air kecil. Lactacyd Feminine Hygiene Wipes ini dapat juga digunakan untuk membersihkan area V saat menstruasi. Tissue nya ini lembut banget, dan saya paling suka dengan aromanya yang soft. Tissue nya sama sekali nggak lengket dan selain membuat area V lebih bersih, juga membuat lebih segar tentunya. Meskipun digunakan untuk area yang super sensitif, Lactacyd Feminine Hygiene Wipes ini sama sekali nggak bikin kulit iritasi.

Lalu, apa itu Lactacyd White Intimate?
Untuk saya sendiri Lactacyd White Intimate ini merupakan produk baru.
Lactacyd White Intimate ini merupakan pembersih area V namun selain membersihkan area V, Lactacyd White Intimate juga dapat mencerahkan kulit disekitar area V.

Sebagai wanita. nggak pernah kita sadari bahwa gesekan dengan pakaian ketatlah yang menyebabkan kulit di sekitar area V menjadi gelap. Memang beberapa area lipatan tubuh itu biasanya cenderung gelap atau menggelap yaa lebih tepatnya dan salah satunya adalah kulit disekitar area V. Kulit disekitar area V saya pun lumayan gelap hiks
Makanya waktu tau ada Lactacyd White Intimate yang dapat mencerahkan kulit disekitar area V, saya langsung exited banget.

Mengapa Lactacyd White Intimate dapat mencerahkan kulit disekitar area V?
Karena, Lactacyd White Intimate mengandung Ekstrak susu, Actipone-B dari Bengkoang dan Algowhite dari Alga Laut.

Siapa sih yang nggak tau kalau susu dan bengkoang itu memang jagonya untuk mencerahkan kulit. Dari mulai pelembab sampai lulur tubuh sudah banyak produsen produk kecantikan menjadikan susu dan bengkoang sebagai bahan utama pada produk khusus untuk mencerahkan kulit. Sedangkan kelebihan lainnya lagi, pada Lactacyd White Intimate ini mengandung Algowhite dari Alga Laut yang memiliki manfaat untuk meremajakan kulit. Jadi memang selain mencerahkan, menggunakan Lactacyd White Intimate ini juga merawat kulit disekitar area V.

Saya rutin menggunakan Lactacyd Lactacyd White Intimate ini rutin selama 2 kali dalam sehari, biasanya dipagi hari setelah bangun tidur dan pada malam hari sebelum tidur.

Digunakan setiap hari? Aman nggak sih?
Tenang, Lactacyd White Intimate telah teruji secara dermatologi dapat digunakan setiap hari.


Hasilnya?
Tekstur dari Lactacyd White Intimate ini mirip sabun cair namun nggak begitu encer, aromanya harum dan lembut dan bila dibilas dengan air busanya lumayan banyak.
Saat setelah menggunakan Lactacyd White Intimate, area V terasa lebih kesat dan bersih untuk waktu yang cukup lama. Seharian pun masih seger aja bawaannya.
Lactacyd White Intimate ini baru saya gunakan selama 3 minggu hasilnya sudah dapat saya rasakan. Kulit disekitar area V menjadi lebih cerah dan selalu bersih juga tentunya.

Apakah akan rutin saya gunakan?

Pastinya dong. Karena, hanya Lactacyd White Intimate yang terbukti klinis mencerahkan area V dalam 4 minggu.


Itulah cerita, pengalaman sharing tanya jawab saya selama menggunakan produk Lactacyd. Varian favorite saya sekarang ini jatuh pada Lactacyd White Intimate. Dengan alasan:



Yuu buktikan sendiri!



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe