BEAUTY: VIVA WHITENING CREAM REVIEW

1:06 am


Kalau kemarin saya sudah bahas Viva Queen Revitalizing Eye Cream yang lumayan ampuh untuk mengatasi masalah mata panda. Kali ini saya akan bahas sedikit tentang Viva Whitening Cream, keduanya termasuk kedalam series Viva Queen dan kedua produknya ini saya suka.
Viva Whitening Cream 15g
Viva Whitening Cream merupakan cream dengan Natural Whitening Complex Agent yang sangat bermanfaat untuk menghilangkan hitam/flek diwajah secara alami.
Sebelum menggunakan cream ini, bersihkan dahulu kulit wajah dengan seri viva milk cleanser dan viva face tonic sesuai dengan jenis kulit. Yang pernah saya coba viva face tonic lemon dan viva face tonic green tea.

Cara pakai:
Gunakan pada kulit yang memiliki flek setiap pagi dan malam hari secara teratur. Lebih baik bila menggunakan tabir surya untuk hasil maksimal dan hindari kontak langsung dengan sinar matahari.
Memang kalau lagi pakai produk whitening itu nggak boleh panas-panasan atau kontak langsung dengan sinar matahari kan?

Kemasannya, simple banget. Dari box serta pemilihan warnanya pun super simple dan nggak begitu menarik perhatian saya hehe. Kemasannya kecil dan isinya pun lebih sedikit lagi dari kemasannya. Jadi kemasannya memang kopong gitu. Tetapi lubangnya kecil banget, sper efektif karena nggak akan bleber kemana-mana dalam seakali pencet kemasannya. Tutupnya ulir, persis seperti kemasan Viva Queen Revitalizing Eye Cream. Nah,  Saya kurang suka kemasan kecil dengan tutup yang kecil banget ini kalau sudah hilang susah dicari tutupnya. Jika saja bertutup flip cup akan lebih praktis lagi. Teksturnya Creamy, berwarna putih, agak lengket dan aromanya aneh, antara aroma harum dan tapi aroma nggak harum *begitulah hehe. Aturan pakainya khusus pada kulit yang memiliki flek/noda hitam, makanya saya coba apply pada noda bekas jerawat dan hasilnya memang cepat  memudarkan noda tersebut. Saya juga coba apply diseluruh wajah sesekali *jangan ditiru dan hasilnya membuat wajah lebih cerah lho. Wajah pun lebih lembab dan kenyal.

Buat ibu-ibu yang memiliki masalah flek hitam diwajah, atau siapaun yang memiliki masalah noda bekas jerawat seperti saya, Cobain deh! Whitening Cream murah tetapi nggak murahan dari Viva ini. Harganya juga nggak terlalu mahal, Cuma Rp 9.900 saja. Produknya memang susah dicari, jadi mendingan langsung order di website resmi Viva Cosmetics saja disini:
www.vivacosmetic.com

Dan siap-siap kepincut produk murah lainnya juga yaa. Selamat berbelanja dan mencoba.



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

1 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe