BEAUTY: SARIAYU HIJAB SHAMPOO & CONDITIONER REVIEW

12:19 am


Assalamualaikum ladies, Setelah menghabiskan Rangkaian Selsun Hair Care, saya langsung pakai shampoo dan conditioner hits para hijaber. Apalagi kalau bukan Sariayu Hijab Shampoo dan Sariayu Hijab Conditioner. Rangkaian Sariayu Hijab ini udah lama banget nangkring jadi stock yang siap dicoba tapi baru bisa dipakai sekitar sebulanan yang lalu.


Sariayu Hijab Shampoo dan Sariayu Hijab Conditioner, 180ml
Pakai shampoo dan conditioner ini saya agak takut sebenernya. Kemasan botol plastik 180ml ini lumayan besar. Saya takut nggak habis-habis. Dua produk ini dibeli kurang lebih dengan harga 50.000 -an di Alfamidi.

Kemasannya flip top, dengan warna kemasan dominan hijau bikin adem diliatnya. Kandungan shampoo dan conditioner ini sama persis makanya nggak heran kalau teksur dan aromanya jga hampir mirip. Kandungan shampoo dan conditioner sariayu hijab ini diantaranya Urang Aring, Lidah Buaya, mangkokan, Cabe rawit dan Mint.

Untuk aromanya, mint. Manis dan lembut loh! Teksturnya encer dan busanya sedikit banget. Untuk conditionernya pun mudah dibilas. Nggak terlalu creamy. Saat pertama kali keramas langsung berasa cooling sensation nya, kulit kepala dingin banget. Adem! Makanya, bisa dibilang ini tuh shampoo khusus rambut berkerudung.

Untuk kelembutan rambutnya sendiri, lumayan meskipun baru pakai shampoo nya aja. Nggak perlu pakai hair vitamin lagi, rambut aman. rambut lurus dan halusku semakin mudah diatur dan lembut. Tetapi untuk aromanya sendiri hilang nggak ada jejaknya, tercium hanya bila rambut nempel di hidung itupun tercium jelas jika belum lebih dari 6 jam pemakaian. Padahal aromanya ini enak banget. Dominan mint tapi soft dan manis.

Yang saya suka, sejak pakai shampoo dan conditioner Sariayu Hijab ini adalah rambut bercabang dan ujung rambut merah jadi berkurang. Saya pikir hanya perasaan saja tetapi ini beneran, padahal rambut saya udah panjang banget dan ujung rambut  biasanya bercabang sampai harus ke salon untuk mengatasinnya. Ditambah aromanya pun sangat unik, aroma mint tapi manis aja.

Dua rangkaian lainnya dari Sariayu Hijab Care Series yaitu Sariayu Hijab Hair Tonic Lotion dan Sariayu Hijab Hair Mist nggak saya temukan makanya saya cuma beli shampoo dan conditionernya aja. Dan saya penasaran banget sama hair mist nya, next time mudah-mudahan bisa saya coba dan saya share lagi disini ya.

Shampoo dan conditioner Sariayu Hijab Care ini bakalan saya pakai terus dan repurchase juga. Saya rekomendasikan juga Sariayu Hijab Care Series ini untuk hijabers lainnya karena memang produk ini bagus banget sebagai langkah awal yang sangat mudah untuk merawat rambut berhijab. See you...



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe