BEAUTY: FANBO FANTASTIC LIPSTICK #12 IN FUCHSIA

7:20 pm

Assalamualaikum ladies, untuk menghabiskan stock lipstick yang belum direview kali ini saya akan share ulasan lipstick kembali yang mana merupakan salah satu koleksi lipstick saya dari Fanbo Cosmetics. Saya juga pernah review Fanbo Fantastic Lipstick 09 yaitu warna orange tapi lebih ke merah bata gitu. Adapun Fanbo Fantastic Lipstick lainnya yaitu warna merah jreng yang saya gatau no seri nya dan sudah saya review sejak lama ketika awal-awal bikin blog ini. Nah, Sebenernya saya punya Fanbo Fantastic Lipstick 12 ini juga sudah lama. Waktu itu sengaja beli supaya matching sama kostum dance yang akan saya gunakan di acara unjuk bakat Citra Bakat Natural 2015 with Gadis Magazine akhir tahun lalu. Karena kostum saya bertema pink dan kebetulan langsung suka aja waktu swatch tester lipstick Fanbo Fantastic Lipstick 12 ini yang mana warnanya fuchsia banget. Bagus!

Lipstick ini saya beli dengan harga 25.000 di toko kosmetik yang mana mbak BA nya malah promosi produk-produk lainnya padahal nggak saya tayain lol


Kemasannya sama persis seperti yg saya review sebelumnya. Sama sekali belum ada perubahan dengan: kemasan plastik berwarna merah & gold, pada kemasan terdapat tulisan Fanbo dan pada bagian bawahnya terdapat jelas no shade nya, sejauh ini lipsticknya aman dan nggak pernah ada yang rusak mengenai kemasannya.

Teksturnya creamy dan hasilnya semi matte. Warnanya pigmented banget. Bisa mengcover noda hitam atau tidak? Saya kurang tau yaa.. Karena alhamdulliah bibir saya nggak hitam hehe tapi kalau dikira-kira kayanya bisa. Easy to blend dan sekali swatch warnanya cukup keluar. Ke tahanannya lumayan lama untuk lipstick yg ini dibandingkan 2 seri lainnya yang saya punya dan pernah saya bahas. Aneh? Saya juga aneh ngga ngerti kenapa satu seri tapi ketahanannya bisa berbeda. Lipstick ini transfer? Iya pake banget haha. Tapi hanya bagian luarnya saja. Jika sudah habis bagian luarnya, tetap lumayan menyisakan warna di bibir dan warnanya sama sekali ngga pudar. Teuteup jreng! makin lama, lipstick ini makin nempel di bibir dan lipstick ini termasuk yang susah dibersihkan. Biasanya dipakai makan pun lipstick itu cepet hilangnya. Tetapi saya harus menggunakan remover khusus untuk menghilangkan lipstick ini. Terakhir yang saya nggak suka dari lipstick ini adalah pada akhirnya saat warna lipstick memudar bikin bibir kering dan pecah-pecah :(

Lipstick warna Fuchsia ini saya rekomendasikan untuk yang suka warna jreng tapi dengan budget terbatas. Asalkan pemakaiannya jangan pernah lupa untuk pakai lip balm terlebih dahulu, dan jangan lupa untuk membersihkannya kembali dengan remover khusus yaa :)



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe