BEAUTY: TOP 10 BEAUTY POST ON DARE TO CHANGE BLOG

4:08 am

Assalamualaikum ladies, karena pertengahan bula lalu total page view di blog kesayangan saya ini sudah mencapai 200K, Alhamdulillah.. Makanya kali ini saya akan share sepuluh postingan yang dilihat paling banyak oleh pembaca saya. Sejak 2 tahun lalu ngeblog, tulisan saya disini sebenernya lebih banyak tentang skincare. Harapannya sih bisa share tentang make up dan tutorial juga. Mudah-mudahan bisa segera terlaksana ya. Amin.

Setelah saya rangkum, hasilnya adalah saya mendapatkan 30 postingan yang viewer nya lumayan banyak yaitu yang dilihat ribuan sampai puluh ribuan. Dari kurang lebih 160 postingan, viewer di postingan sisanya masih ratusan dan ada pula yang puluhan lho. Intinya setiap tulisan itu pasri menemukan pembacanya sendiri. Right? Dan dalam tulisan ini saya hanya ambil sepuluh postingan teratas saja sampai akhir bulan lalu. Penasaran kan postingan mana saja? mari dilihat satu per satu!


Melanox Complete Kit
Postingan ini selalu yang paling atas dan banyak beberapa pertanyaan yang nyampe di email, facebook juga ask.fm nanyain produk-produk ini. Melanox Complete Kit ini adalah travel kit dari produk Melanox yang isinya adalah facial gel, toner, uv protector dan serum. Cocok banget buat yang baru mau coba karena ukurannya yang kecil biar nggak mubazir. Dan mungkin jadi banyak yang penasaran karena pada kulit saya yang berminyak dan berjerawat produk ini cocok untuk mengurangi jerawat. Sampai saat ini saya sudah nggak pakai rangkaian Melanox ini kecuali untuk Melanox Face UV Protector nya. Melanox Face UV Protector ini saya gunakan sebagai pengganti sunblock. Kalau mau keluar rumah digunakan 30 menit sebelumnya. Saya suka karena teksturnya itu creamy, warnanya kaya alas bedak makanya bisa dijadikan alas bedak namun cream nya itu cepat meresap kedalam kulit dan hasilnya di kulit wajah itu glowly gitu.

Citra Hazeline Pearly White UV Moisturizing& Facial Foam
Posisi kedua ditempati oleh produk Citra. Produk ini pun sebenernya adalah cikal lahirnya blog ini. Karena viewer nya di postingan ini naik terus, saya pun makin rajin bikin tulisan tentang produk-produk lainnya yang saya pakai. Sampai saat ini yang masih rutin saya gunakan adalah Citra Hazeline Pearly White UV Moisturizing, cocok untuk mencerahkan kulit wajah. Namun belakangan jadi saya pakai kadang-kadang karena ngga bisa disatuin sama beberapa produk tertentu gitu (seperti bedak/serum tertentu). Hasilnya suka bikin kulit gatel/breakout gitu. Contohnya waktu saya pakai moisturizing ini setelah serum milik Garnier. Hasilnya gatel diwajah. Padahal produk ini cocok, produk garnier pun cocok -___-


Pixy BB Cream Bright Fix
Nggak usah ditanya lagi, kenapa postingan ini banyak banget yang cari. Karena memang produk yang satu ini tuh must have item. Dipake tiap hari nggak masalah sama sekali. Saya suka banget dan jadi produk andalan untuk dipakai setiap hari juga. Praktis, apalagi untuk orang yang suka tampil cantik dengan cara instan lol

Cussons Baby Cream
Postingan Cussons Baby Cream ini ada di urutan ke-empat. Saya nggak ngerti karena awalnya cuma coba-coba tapi banyak yang cari ulasan produk ini juga. Waktu saya pusing harus pakai produk apalagi untuk kulit saya yang berjerawat namun sensitif, iseng cobain produk khusus bayi ini. katanya kan kalau produk khusus bayi itu memang formulanya khusus untuk kulit yang masih sensitif. Hasilnya pun memang lumayan walaupun hasilnya bikin kulit wajah makin oily apalagi dasarnya kulit wajah saya ini adalah berminyak. Sekarang saya pun udah nggak pernah pakai produk ini lagi.


TRESemme Keratin Smooth
Tulisan selanjutnya adalah mengenai review dari TRESemme Keratin Smooth. Menurut saya produk ini tuh memang produk perawatan salon yang bisa kita lakukan di rumah. Dilihat dari harganya memang lebih unggul dibanding produk sejenisnya. Saya suka banget sama produk ini, mulai dari shampoo dan conditionernya. Apalagi untuk rambut lurus yang saya miliki, membuat rambut makin halus dan lembut. Produk TRESemme Keratin Smooth ini pun udah nggak saya pakai lagi karena saya memang sering banget ganti-ganti shampoo ataupun conditioner. Tapi kalau ada stock dirumah sih pasti saya pakai dan kebetulan haul saya bulan lalu adalah TRESemme Anti Hair Fall Shampoo untuk merawat rambut rontok dan mudah patah (ini rambut saya banget -_-). Tunggu review nya segera yaa!

Rangkaian Citra Bengkoang
Dipostingan ini, saya review produk Citra varian bengkoang dari mulai scrub, body wash sampe body lotion nya. Karena memang paling bagus saat menggunakan satu varian produk dari brand yang sama. Jadi produknya bisa dibilang akan bekerja lebih efektif. Rangkaian Citra Bengkoang ini pun udah nggak saya pakai lagi. Karena saya selalu penasaran untuk cobain produk baru lainnya yang belum saya coba ahahaha. Makanya meskipun Rangkaian Citra Bengkoang ini nggak saya repurchase lagi, saya udah nyetok body wash dan body lotionnya Citra Pearly White. Tunggu review nya lagi ya.


Marina Smooth & Glow UV Compact Powder
Postingan ke-enam ada Marina Smooth & Glow UV Compact Powder. Saya punya produk ini sebelum rangkaian Marina Smooth & Glow UV diluncurkan dan happening dipasaran. Sayangnya saya nggak cocok pakai produk ini. Padahal produknya ringan dan harganya pelajar banget.

Fair & Lovely Krim Pencerah wajah Harian
Urutan ke-tiga terakhir ada Fair & Lovely Krim Pencerah wajah Harian, produk ini terkenal banget karena nada ABCD yang dinyanyikan Shiren Sungkar *dulu. Sekarang kalau ngga salah brand Ambasador nya Jesica Milla dan iklannya masih selalu bikin saya nyanyi-nyanyi juga haha. Produk ini bisa dibilang baru buat saya tapi banyak yang pakai dan cari. Inget banget, pertama kali beli tuh di Toko deket rumah (toko kebutuhan rumah tangga padahal) tapi ada kemasan sachet nya. Sayangnya sama sekali nggak cocok dikulit saya. Lalu meskipun begitu, saat Fair & Lovely mengeluarkan Fair & Lovely Facial Wash nya saya langsung beli aja. Belum dicoba sih. Tapi mudah-mudahan cocok untuk menyamarkan noda bekas jerawat.

Rangkaian Garnier Pure Active
Sejak postingan ini keluar, banyak banget yang tanya skincare routine saya apa. Juga banyak yang tanya saya pakai pelembab apa. Sampe ada yang minta PAP skincare routine juga di ask.fm saya. Saya cocok pakai produk ini. walapun nggak begitu suka sama aaromanya yang aneh. Tapi sebelnya produk ini susah banget dicarinya. Biasanya ada facial foam nya di etalase toko, tapi toner nya kosong dan jarang yang tersedia lengkap. Biasanya mesti ke Carefour atau Hypermart untuk produk lengkapnya. Saking sukanya sama rangkaian ini, saya juga beli Garnier Pure Active cream yang baru dicoba beberapa kali tapi sepertinya kurang cocok huhu

Citra Pink Orhid Moisturizer & Facial Foam
Di postingan terakhir ada produknya Citra lagi. Produk citra ini memang untuk semua kalangan makanya banyak banget yang cari ya? Namun produk yang ini ternyata nggak cocok di saya. Cocoknya di adik saya yang kulitnya normal-kering dan mulus. Skincare memang cocok-cocokan.

Jadi itulah 10 postingan teratas pada Dare to Change blog yang oernah saya share. Insyaallah ini jadi penyemangat untuk nulis terus dan share tentang masalah kecantikan yang nggak akan pernah ada habisnya buat kita. oh ya, cara mudahnya beberapa postingan diatas masuk dalam popular post di side bar blog saya juga. tinggal di klik saja. See you on my next post!

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe