BEAUTY: PIXY NAIL ENAMEL Rs-03

11:59 pm

Assalamualaikum ladies, Selain kecantikan kulit, kita sebagai wanita biasanya sangat memperhatikan kecantikan dan keindahan kuku. Salah satu cara yang biasanya saya lakukan adalah dengan memberikan sentuhan warna melalui polesan cat kuku/kuteks/nail polish. Saya sendiri termasuk yang gemar menggunakan kuteks, lagi nggak perlu pun saya sering random beli kuteks. Dan karena saya bukan orang kreatif yang bisa bikin nail art, makanya saya selalu pilih warna-warna yang menarik dan indah salah satunya seperti Pixy Nail Enamel Rs-03 ini. Warna pink nya cantik banget, jadi nggak perlu berpikir keras untuk berkreasi ini itu. Saya cukup poles rapi di kuku saya dan hasilnya kuku saya pun lebih cantik.


Pixy Nail Enamel-Rs 03

Pixy Nail Enamel Rs-03 ini isinya 9ml. Semua informasi produknya tertera lengkap pada kemasan botol beningnya. Saya suka packagingnya yang imut-imut tetapi dengan tutup yang lumayan panjang, jadi pegangannya saat mengaplikasikan kuteks nya lebih gampang.


 Tekstur kuteks nya sendiri cair banget, dan aromanya masih bisa di toleransi. Sama sekali ngga menyengat seperti kebanyakan cat kuku pada umumnya. Sebelum digunakan wajib banget dikocok terlebih dahulu. Satu kali swatch hasilnya udah bagus banget dan cepet kering, tapi kalau di rasa terlalu tipis pastikan kuteksnya sudah kering saat mau di swatch yang kedua kalinya karena kalau swatch pertama belum kering, hasilnya jadi menggumpal.


Pixy Nail Enamel-Rs 03
Warna Pixy Nail Enamel Rs-03 ini pink. Selain karena warna nya yang cantik, saya suka hasil akhirnya yang menyatu dengan kuku. Sama sekali nggak keliatan tebal diatas kuku. Ke tahanan kuteks ini juga lumayan. Ngelupas hanya dibagian ujung kuku dan itu pun dibeberapa kuku tertentu, hanya sekitar 3 jari saja saat saya pakai untuk keramas. Faktor ketahannya balik lagi pada saat pengaplikasian, kalau berantakan dan terlalu tebal hasilnya bagian atas ngelupas seperti itu. Secara keseluruhan saya suka banget Pixy Nail Enamel Rs-03 ini. Dan sangat tertarik untuk coba warna-warna lainnya.



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe