BEAUTY: DOVE VOLUME NOURISHMENT SHAMPOO & CONDITIONER REVIEW

12:28 am

Assalamualaikum ladies, Beberapa bulan lalu, saya dapat gift dari Home Tester Club satu paket Dove yaitu Dove Volume Nourishment Shampoo & Conditioner.
Dove Volume Nourishment dengan Oxyfusion Technology mampu menutrisi rambut sekaligus tampak lebih bervolume. Rangkaian shampoo & conditionernya hadir dengan fragrance yang memberikan sensasi segar dan mengklaim dapat menjadikan rambut lembut ternutrisi, tidak lepek & tampak 95% lebih bervolume.
Saya sendiri memiliki type rambut kombinasi. Berminyak pada bagian kepala dan kering pada bagian ujung rambut. Makanya rambut jadi gampang lepek apalagi daerah sekitar kulit kepala, ditambah kondisi rambutnya yang halus dan lurus, lepeknya makin keliatan. Meskipun sebenarnya rambut lepek sudah nggak jadi masalah bagi saya karena akhirnya tertutup hijab, saya tetep penasaran dan coba rangkaian Dove Volume Nourishment ini sampai habis. Ukuran kecilnya 70ml ini bisa habis sekitar satu bulanan kalau jarang keramas seperti saya.

Kemasan Dove Volume Nourishment Shampoo & Conditioner ini didominasi warna putih, biru dan ada sedikit sentuhan warna gold. Kemasannya simple tapi menarik. Saya suka tekstur dan warna untuk shampoo nya, tekturnya seperti gel berwarna biru transparan. Aromanya pun soft dan segar. Sedangkan untuk tekstur conditionernya sama seperti conditioner pada umumnya, bertekstur creamy dan berwarna putih. 

Dove Volume Nourishment Shampoo & Conditioner ini lebih baik digunakan secara bersamaan. Kalau pakai shampoo nya saja, rambut panjang saya bagian bawah ini hasilnya jadi kering. Aroma harumnya bisa tahan 12 jam dari pagi sampai sore masih tercium wangi. Untuk hasil rambut lebih bervolume sama sekali nggak berpengaruh. Menurut saya hasil terbaik untuk mendapatkan rambut bervolume adalah setelah menggunakan Dove Volume Nourishment Shampoo & Conditioner dilanjutkan dengan menyisir kebagian dalam atau blow rambut sendiri hingga lebih bervolume. Ke tahanannya bisa sampai 2harian, kemudian lepek dari bagian akar rambut (kulit kepala) sampai tengah rambut. Dihari ketiga harus segera keramas dan blow rambut kembali.

Brand: Dove / Netto: 70ml / Price: -*gift
Repurchase: No


Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 
Ask me on ask.fm/misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe