Empties and Quick Reviews 01

6:30 pm



Saya lagi merasa seneng banget nih karena ternyata Total Page View Blog ini sudah mencapai 250K lebih. Yeaaaay! Ini bakalan jadi penyemangat untuk saya nulis dan nulis lagi. Dan mengingat banyaknya produk yang dicoba namun memiliki keterbatasan waktu untuk di share maka munculah postingan ini yang mana berisi banyak produk yang akan saya review, namun nggak usah khawatir karena isinya sama sekali nggak akan ngabisin waktu alias singkat banget. Semua produk ini sebetulnya nggak semua masuk ke dalam kategori empties, ada beberapa yang masih belum habis karena masih coba produk lain dan beberapa memang nggak cocok jadi nggak perlu dipaksa sampai habis juga lah yaa. Inilah diantaranya beberapa produk tersebut:

Indonesian Beauty Blogger

Review Belia Windy Lullaby Mist Cologne 100ml
Gatau kenapa saya hobi banget beli-beli Cologne. Saya beli Cologne Belia berwarna pink dan berhadiah Belia Windy Lullaby Mist Cologne ini. Hadiahnya lebih besar daripada produknya yang saya beli gatau kebalik (saya lupa). Tetapi untuk aromanya sendiri lumayan meskipun nggak seharum Cologne Belia dengan kemasan berwarna pink. Wewangian bunga yang nggak begitu kuat maupun soft. Kemasannya berbentuk botol spray ramping dari plastik namun cukup kuat. Bentuknya sendiri tinggi dan ramping banget jadi enak digenggam tangan. Berwarna hijau dengan aksen hijau muda dan kuning. Belia Windy Lullaby Mist Cologne ini mengklaim tahan lama, lembut pada kulit dan akan ada sensasi segar (dingin) pada saat di semprotkan. Untuk ketahanannya sendiri masih standar sekitar 4-6 jam kemudian aroma harumnya hilang. Sedangkan untuk sensasi segar dan lembut pada kulitnya ini memang sesuai dengan klaim dari pada produk tsb. Saya paling suka karena nggak bikin kulit iritasi meskipun di semprotkan pada kulit padahal kulit tubuh saya lumayan sensitif terhadap parfum dan seringnya malah jadi gatal-gatal. Teksturnya pun ringan sekali, persis seperti air. Love it.

Review Garnier Pure Active Fruit Energy Facial Foam 50ml
Kecocokan produk Garnier pada kulit saya bisa dibilang cocok pake banget, tapi karena memang jiwa beauty blogger nya masih kental. Saya lebih memilih produk-produk baru untuk dicoba bila dibandingkan harus repurchase haha. Bagusnya nih, salah satu varian dari Garnier Pure Active untuk kulit berjerawat ini pun cocok *lagi* di kulit saya. Secara kemasan sama persis dengan produk lainnya, untuk warna kemasannya dominan berwarna orange dengan gambar buah Delima. Untuk aromanya pun harum buah jeruk yang segar dan aroma manis buah delima. Selain kulit wajah lebih lembut, wajah terasa lebih segar dan kulit terlihat lebih cerah langsung terlihat. Sedangkan formula menghilangkan jerawatnya masih belum bekerja cepat. Mungkin karena saya hanya coba kemasan kecilnya dan tidak berlanjut. Kemasan kecil ini harganya sekitar 15.000 dan bisa dibeli di toko maupun supermarket.

Review Natural Honey Pure White Hand and Body Lotion 200ml
Ini merupakan kali pertama saya mencoba Natural Honey Pure White Hand and Body Lotion dan bisa dibilang lumayan. Kemasannya enak digenggam karena bentuknya yang unik. Warna kemasannya dominan orange dengan gambar madu dan yogurt pada bagian depan karena ternyata memang mengandung sebagian besar madu dan yogurt yang dipercaya dapat membuat kulit lembut alami dan tampak lebih cerah. Teksturnya sedikit encer dengan aroma yang soft. Untuk formulanya sendiri nggak begitu berefek pada kulit tubuh saya yang kering. Efek lembabnya hanya terasa pada saat awal pemakaian dan beberapa jam setelahnya saja. begitu juga dengan formula membuat kulit tampak lebih cerah hasilnya biasa saja. Saya sengaja beli ukuran 200ml karena biasanya Body Lotion ini memang cepet banget abis. Harganya pun relatif murah untuk satu botol dengan ukurannya yang sedang kurang dari 20.000 saja.

Review Nivea Deodorant invisible for Black & White 25ml
Nivea Deodorant ini sebetulnya merupakan sample size tetapi saya lupa dikirim dari mana. Setelah nggak cocok untuk pakai deodorant no 1 di dunia *Rexona* saya agak malas coba-coba beragam deodorant karena seringnya pada kulit ketiak saya yang sensitif kalau nggak cocok jadinya iritasi. Sample size ukuran 25ml ini pun akhirnya saya pakai karena mubazir juga sambil ngarep kalau bakalan cocok. Untuk kemasannya simple banget. Teksturnya yang lumayan kental dan jadi susah kering merupakan hal yang kurang saya suka. Namun dengan warna bening serta aroma harum yang lumayan enak (nggak strong) serta kemasan yang kokoh karena perpaduan antara kaca dan plastik mulai jadi hal yang saya suka dari produk ini. Oia produk ini memiliki klaim tidak meninggalkan noda kuning pada baju berwarna putih, maupun noda putih pada baju berwarna hitam namun untuk hasilnya sendiri bisa dibilang masih 20% meninggalkan jejak noda pada baju tetapi lumayan nggak begitu banyak. Kemasan sample nya memang kecil namun lumayan berat dan riskan untuk dibawa-bawa. Secara keseluruhan produk ini worth to try sekalipun pada kulit ketiak yang sensitif.

Review Sariayu Martha Tilaar Tissue Make Up Removal 10 sheets
Bila dibandingkan Make Up Removal maka saya lebih prefer untuk hapus make up dengan Tissue Make Up Remover karena lebih praktis aja haha intinya males cuci muka. Kali ini saya pun mulai penasaran dengan salah satu Tissue Make Up Removal milik brand lokal yaitu Sariayu. Kelebihan dari Sariayu Tissue Make Up Removal ini adalah aman untuk kulit sensitif, No Paraben, No Alcohol dan No Propylene Glycol. Sariayu Tissue Make Up Removal mengklaim efektif membersihkan wajah dan sisa make up termasuk mascara waterproof sekalipun. Hasilnya pun sama persis dengan klaim yang ditawarkannya, make up pada wajah langsung bersih sekalipun habis full make up –an. Sedangkan untuk klaim mengembalikan kekenyalan kulit karena mengandung Collagen, nggak begitu berpengaruh yaa. Begitu juga hasilnya membuat wajah jadi sedikit kering setelahnya. Sariayu Tissue Make Up Removal ini mengandung ekstrak lidah buaya dan air mawar untuk menjaga kelembapan kulit. Aroma bunga nya jelas terasa namun nggak begitu kuat. Dengan kemasan seperti tissue basah sheet pada umumnya bikin praktis sekalipun untuk dibawa kedalam pouch make up. Warna kemasannya pun perpaduan antara warna biru, putih, pink dan sedikit hijau terlihat simple dan clean. Harganya sekitar 15.000 rupiah dan bisa dibeli di toko maupun supermarket. Saya suka karena praktis banget.

Vitacreme B12 Day Cream 50ml
Bisa dibilang Vitacreme B12 Day Cream ini merupakan sunscreen yang berbentuk Cream. teksturnya creamy, berwarna peach dengan aroma yang khas. Semua produk Vitacreme B12 itu sama yaa? Teksturnya sendiri lumayan berat pada kulit namun cocok pada kulit saya yang berjerawat. Terkadang saya gunakan sebagai base makeup tanpa moisturizer karena saat pertama kali apply diwajah bikin kulit lembab dan sedikit lama untuk meresap kedalam kulit. Kandungan SPF nya lumayan tinggi yaitu SPF 30+++. Kemasannya tube ulir dan tidak terlalu besar. Warna kemasannya orange dan putih, simple tetapi terlihat mahal. Untuk produknya sendiri memang cukup mahal. Dengan ukuran 50ml Vitacreme B12 Day Cream ini bisa dibeli seharga 269.900 ribu di Kay Collection.

Vitacreme B12 Vita Blanc 50ml
Berbanding terbalik dengan Vitacreme B12 Day Cream, saat saya mencoba menggunakan Vitacreme B12 Vita Blanc saya merasa produknya terlalu membuat wajah berminyak. Dasarnya kulit wajah saya sudah berminyak jadi berasa semakin berat. Banyak yang bilang produk ini bagus namun sayangnya kurang cocok di saya. Selama pemakaian pun wajah mengalami purging, jadi saya ngga tahan aja. Dengan ukuran 50ml produknya terlihat lebih banyak bila dibandingkan dengan Day Cream nya.

Vitalis Body Scent Blisful & Blossom 120ml
Saya jatuh cinta pada Vitalis Body Scent dan sudah menghabiskannya 2 botol Body Scent dan sedang menggunakan Vitalis Eau De Cologne. Semua aroma Vitalis Body Scent ini harum dan enak. Nggak nyegrak sama sekali. Vitalis Body Scent pun memiliki banyak varian dan teksturnya ringan tetapi aromanya lumayan tahan lama. Teksturnya persis air dan pokoknya harumnya lembut, enak dihidung. Yang paling pentingnya lagi harganya relatif murah. Saya sudah coba Vitalis Body Scent varian Blisful & Blossom dan gabisa saya pilih salah satu. Saya suka kedua variannya karena memang enak harumnya. Ketahanannya memang nggak begitu lama, setelah setengah harian digunakan maka wajib semprot-semprot lagi untuk menyambung aroma harumnya.

Viva Hand & Nail Cream 40g
Udah lama banget saya coba pakai Viva Hand & Nail Ceam ini dan belum habis-habis karena memang jarang banget dipakainnya. Viva Hand & Nail cream ini unik karena memiliki 2 fungsi sekaligus yaitu dapat digunakan untuk kulit tangan dan yang kedua adalah dapat digunakan sebagai perawatan kuku. Saya setiap sedang datang bulan, selalu bikin nail art yang lumayan bikin kuku jadi kusam. Makanya pas sekali adanya produk ini. bisa sekalian perawatan kulit tangan dan kuku. Meskipun untuk kelembapannya masih sangat kurang. Kulit tangan saya sangat kering. Aromanya sendiri enak, beraroma melon. Dan lumayan susah meresap juga cream yang bertekstur creamy ini. Tetapi saya acungi jempol untuk produk lokal yang bisa bikin produk dengan banyak fungsi ini. Kayanya produk lain nggak ada yang bisa bikin Hand Cream sekaligus sebagai Nail Cream.

Viva Skin Food  Cream Extra Care 50g
Produk Viva Skin Food  Cream ini sudah lama dipakai oleh saya dan Mama saya. Kita sama-sama punya kulit yang kering. Saya biasa gunakan pada tangan sebagai pengganti hand cream, juga saya gunakan pada sikut, lutut dan tumit begitu juga dengan mama saya. Kemasan produknya simple dan travel handy. Enak digenggam, bisa masuk pouch makeup dan bisa banget dibawa-bawa. Kemasannya flip top menambah kepraktisannya. Berwarna tosca dan putih dengan size 50g. Teksturnya sendiri super creamy. Produk ini nggak lengket tetapi lumayan agak lama meresap kedalam kulit. Saya suka hasilnya yang melembabkan dengan sempurna. Kulitpun terasa lebih halus. Mama saya repurchase terus karena memang cepat habis bila sering digunakan. Harganya sekitar 17.000 ribu rupiah dan bisa dibeli di toko maupun supermarket.



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 
Ask me on ask.fm/misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe