Brush 01: SuperCart Makeup Brush Synthetic Hair Set (Black)

3:00 pm

 makeup brush set murah
Haiii... Assalamualaikum. Sebagai seorang pemula yang baru saja seneng dandan, saya mulai kepikiran untuk beli kuas makeup. Alasannya pun yang penting punya dan ngga perlu bagus-bagus banget maka saya mulai mencari kesana kemari sampai akhirnya saya terdampar di Lazada.com dan menemukan banyak banget pilihan produk brush dari mulai yang murah banget sampai yang super mahal.

Balik lagi pada alasan saya unuk beli brush yaitu yang penting punya. Akhirnya pilihan saya pun jatuh pada brush set isi 15 pcs yang mengklaim bahwa kuasnya lembut dsb. Dengan keterangan dan gambar produk seperti dibawah ini:

Brand: OEM (China)
Color: Black
Type: Makeup Brush Set
Quantity: 15pcs/set
Length: approx 14cm
Brush Material: Synthetic Hair
Price: RP 92.000, from RP 177.000 (Diskon 48%)
makeup brush set murah
pic: Lazada


Ekspektasi vs Realita

Saat check out saya hanya dikenakan biaya 92.000 rupiah dan saya kira ongkos kirimnya gratis seperti saat biasa belanja di Lazada. Namun setelah menunggu hampir satu minggu kuasnya sampai diantar Pos Indonesia dengan tambahan tagihan 7.000 rupiah. Sebetulnya agak kesel karena kalau memang ada biaya tambahan ataupun biaya ongkir seharusnya diminta dari awal karena saya memang nggak memilih pembayaran secara COD. Keselnya sih kalau saya nggak lagi dirumah dan paket diterima orang lain, pasti orang rumah bakalan ngomel-ngomel kalau harus bayar-bayar paketan saya dan sebetulnya double merepotkan orang lain juga sih nantinya huhu

Kemasan paketnya bener-bener terjamin aman. Susah banget dibuka dan terbungkus aman karena pengamannya lumayan banayak. Oia, ternyata dikirim langsung dari luar negeri (China) *katanya*.


makeup brush set murah
SuperCart Makeup Brush Synthetic Hair Set ini hanya dibungkus plastik dan setiap brush nya dibungkus kembali oleh plastik. Ekspektasi saya tentang ukurannya ternyata salah besar. Saya kira ukurannya akan sedikit besar, namun realiatanya ukuran brush nya lumayan kecil. Serta jumlah brush beserta fungsinya yang juga jauh dari ekspektasi saya. Ekspektasi saya 15 brush set ini akan sama antara gambar + keterangan yang sebelumnya tertulis pada website nya, realitanya jauh sekali. Inilah diantaranya Ekspektasi versus Realita The makeup tool set includes:
  1. 1pc powder brush: MAANGE850 FOUNDATION BRUSH
  2. 6pcs eye shadow brush: MAANGE851 EYE SHADOW BRUSH (PANJANG), MAANGE851 EYE SHADOW BRUSH (LEBIH PENDEK), MAANGE852 EYE SHADOW BRUSH, 2 brush lainnya tanpa keterangan dan nomor.
  3. 1pc eyebrow brush: MAANGE854 EYE BROW BRUSH
  4. 1pc sponge eye shadow brush: MAANGE860 SPONGE BRUSH
  5. 1pc eyeliner brush: ~
  6. 3pcs two-head brush: MAANGE862 SPONGE EYE SHADOW BRUSH, MAANGE863, MAANGE864
  7. 1pc lip brush: MAANGE858 LIP BRUSH (OVAL), MAANGE858 LIP BRUSH (RUNCING), MAANGE861 LIP BRUSH
  8. 1pc comb brush: 1 MAANGE859 MASCARA BRUSH
And the result is.. Antara Ekspektasi dan Realita cukup berbeda jauh. Yeaay! Tetapi sejujurnya saya sama sekali nggak kapok untuk belanja-belanja online hehe

 
Review SuperCart Makeup Brush Synthetic Hair Set

Brush nya memiliki ukuran yang panjang ramping, beberapa enak untuk digenggam dan beberapa lagi kurang enak karena terlalu kurus dan panjang. Bulu nya sendiri luayan lembut dan ngga gampang rontok. Ketahanannya berbeda-beda untuk setiap brush. Brush yang paling tahan lama adalah foundation brush nya karena masih saya pakai sampai saat ini sedangkan yang paling nggak awet adalah two-head brush dan sponge aye shadow brush yang baru di pakai beberapa kali saja langsung copot.

Saya paling suka foundation brush dan eye shadow brush apalagi dengan bulu kuas yang berwarna nude list abu diatas karena lembut banget dan gampang di cuci. Sedangkan untuk kuas dengan bulu yang berwarna hitam dan putih, bulunya terlalu keras dan apalagi untuk lip brush yang ukurannya kecil-kecil kerasnya semakin terasa. Begitu juga saat akan dicuci, susah untuk bersihnya.

Btw, ada yang pernah beli produk ini juga?




Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me
Ask me on ask.fm/misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe