Redwin Sorbolene Moisturiser pada kulit yang sering tertutup karena berhijab

11:44 pm


Setelah perawatan berbulan-bulan dan mengganti lotion yang biasa saya gunakan dengan Redwin Sorbolene sejak tahun lalu, akhirnya saya merasa enakan dengan kondisi kulit tubuh saya khususnya pada bagian tangan. Masalah kulit tangan yang sering kering, iritasi, muncul ruam, merah-merah, gatal pun hilang, dan tinggal masalah kulit belang dan kusam pada beberapa bagian tubuh nih, Punggung tangan dan kaki. Saya berhijab dan teman-teman yang berhijab lainnya pun pasti merasakan apa yang saya rasakan saat memiliki warna kulit yang tidak merata. Pada beberapa bagian terlihat belang karena sebagian tertutup setelan pakaian panjang dan sebagiannya lagi tidak. Biasanya selain belang, bagian tersebut pun memiliki kondisi kulit yang kasar dan sangat kusam. Masalah kulit ini pun berubah jadi masalah jadi masalah takut panas-panasan, karena enggak mau bagian kulit tadi semakin gelap, dan tentunya enggak mau terlihat semakin dekil karena kulit belang!

Sejak pakai hijab, masalah kulit belang tambah jadi perhatian saya. Of course karena wajah yang setengah-setengah tertutup hijab dan tidak. Kalau lagi sering keluar siang-siang, kelihatan deh kalau bagian dahi tuh pasti lebih gelap. Tapi ternyata masalah inipun bisa saya katakan tuntas hanya dengan Redwin Sorbolene. Karena itu pada kesmpatan ini saya akan kembali mengulang dan membahas produk yang super bagus ini.

"Redwin is an Australian brand offering a complete range of beauty solutions for your skin and hair. All our products are specifically designed to nourish, moisturize, cleanse, refresh and revive your skin and hair, helping to maintain your body’s natural health and vitality. It is what our products don’t contain that makes them perfect for even the most dry and sensitive skin. With the no. 1 selling moisturizer in Australia, you can trust Redwin to sooth, moisturise and nurture your skin." Source: www.redwin.com.au

Produk perawatan Redwin sendiri cukup banyak. Beberapa varian produk lainnya dari Redwin Sorbolene diantaranya: Redwin Sorbolene Moisturiser, Redwin Sorbolene Body Wash, dan Redwin Vitamin E Cream with Evening Primrose Oil.

Oia, produk yang saya gunakan dari Redwin Indonesia itu adalah Redwin Sorbolene Moisturiser. Sebuah produk perawatan tubuh, baik digunakan sebelum beraktivitas baik di dalam atau di luar ruangan, karena setia menjaga kadar kelembapan kulit di segala cuaca. Diformulasikan untuk mempertahankan kelembaban alami pada kulit dan menjawab masalah-masalah kerusakan kulit. Memang produk seperti ini yang kulit saya butuhkan! Langsung saja yuu.. Kita bahas produknya lebih dekat lagi.


Redwin Sorbolene Moisturiser
redwin
Produknya dikemas standar berbentuk flip cup dan terbuat dari plastik, dan kemasan ini kesukaan saya. Pada bagian depannya pun tampak jelas bahwa Redwin Sorbolene Moisturiser ini restoring with vitamin E, Fragrance free, colour free, pH balanced, ideal for the whole family. Redwin Sorbolene Moisturiser ini pun ternyata merupakan salah satu produk terpilih pada Women's Health Indonesia Choise 2015 lho.
Dibalik kemasannya dijelaskan bahwa. Singkatnya! Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E ini merupakan pelembab seluruh tubuh yang dapat memberikan kelembapan serta mencegah kekeringan pada kulit.

Tiga kelebihan lainnya dari REDWIN Sorbolene Moisturiser, diantaranya:
• Sorbolene merupakan salah satu Merek terkemuka di Australia, yang artinya kualitas sudah pasti terjamin.
• Dapat mengunci kelembaban sehingga dapat mengurangi kulit kering dan dehidrasi.
• Juga bebas paraben.

Kegunaannya sendiri Efektif melembakan & meremajakan kulit sensitif dan kering secara alami, untuk kulit yang lebih halus & lembut. Diformulasikan khusus tanpa pewarna, pewangi dan paraben. Dan sangat direkomendasikan Untuk kulit sensitif atau normal untuk keluarga, termasuk pada balita.

Aturan Penggunaannya sama seperti produk lotion lainnya yaitu di aplikasikan secukupnya secara merata pada kulit. Untuk hasil maksimal bisa digunakan gunakan setiap hari sehabis mandi pada kulit yang masih lembab atau setelah terpapar sinar matahari. Dan bisa digunakan pada saat kapan saja ketika kulit terasa kering maupun kasar.

Komposisi dari Redwin Sorbolene Moisturiser ini sendiri diantaranya Air, Gliserin, Sorbitol, Minyak Biji Gandum. Bahannya merupakan bahan alami. Bisa dipastikan sangat aman dan tidak berbahaya.
Redwin Sorbolene Moisturiser ini juga kaya akan kandungan Vitamin E, Gliserin dan Sorbitol. Dimana Vitamin E yang diperoleh dari minyak biji gandum sangat dikenal akan keunggulannya dalam menyembuhkan, menenangkan dan menutrisi kulit yang kering, kasar, pecah, dan terkelupas. Selain itu, ada pula kandungan Gliserin dan Sorbitol yang berperan penting dalam mempertahankan kelembapan alami kulit agar kulit tetap terhidrasi sepanjang hari.

Saat pertama kali mau coba aku sih langsung suka. Bagian dalam produknya ini disegel, wow! Jarang kan liat produk yang seperti ini. Dan ini jadi nilai plus menurut saya karena terkadang saya merasa riskan saat beli produk tanpa pengaman, takutnya itu sebelum saya beli produknya sudah di coba-coba sama orang lain hehehe :p

Segelnya mudah di lepas, dan lubangnya ternyata pas (nggak terlalu besar ataupun kecil). Tapi dengan net 100g ukuran dari kemasan ini cukup besar tapi kemasan lainnya pun nggak kalah besar yaitu ukuran 500ml dalam bentuk pump. Aku sudah punya stock nya untuk menggantikan kemasan kecilnya bila sudah habis.

Teksturnya creamy tapi sedikit encer, warnanya putih, dan tidak berbau. Namun saat di blend pada permukaan kulit, teksturnya berubah jadi lebih pekat dan mudah meresap. Teksturnya pun sama sekali nggak lengket. Satu hal lainnya yang saya suka adalah Redwin Sorbolene Moisturiser ini walaupun di pakai untuk berwudlu sama sekali nggak membuat kulit jadi licin alias hilang kebawa air. Susah lho cari produk yang wudlu able tuh :p

Semua rangkaian produk Redwin Sorbolene bisa kalian temukan di Watson, Guardian, Century, Kimia Farma, Ranch Market, Farmers market, The Food Hall, LotteMart, Papaya, Luxola, Sociolla, Zalora dsb.



Net 100g / kisaran Harga IDR 75.000
Net 500g / kisaran harga IDR 175.000

Saya saranin untuk membeli produk dengan kemasan besar karena lebih hemat dan rasanya nggak habis-habis.

 
Redwin
Overall, saya suka sekali Redwin Sorbolene Moisturiser ini. Cocok di kulit saya yang super sensitif kering. Kulit pun lebih lembut dan lembab. Setelah bertemu produk ini sejujurnya jadi pengen banget untuk segera beli dan coba Redwin Sorbolene Bodywash nya juga.

Kulit kamu sering tertutup karena berhijab? tapi masih mikir untuk coba produk ini? Disini saya rangkum kelebihan lain dari produk Redwin yaitu selain cocok untuk semua jenis kulit, produk Redwin Sorbolene juga cocok untuk para calon ibu alias ibu hamil. Redwin Sorbolene ini memang di khususkan untuk kulit sensitif yang biasanya dapat menimbulkan masalah kulit gatal, kering, dan munculnya ruam. Dan itu adalah masalah kulit yang pernah saya alami pun memiliki hasil diluar dugaan. Dan saat saya gunakan secara rutin untuk kulit belang saya pun. redwin ini sangat berpengaruh. meskipun penggunaannya harus secara rutin dan telaten yaa. Walaupun memiliki kulit sensitif dan belang, sekarang ini nggak ada alasan untuk nggak memiliki kulit Sehat dan Indah. Let's try Redwin Sorbolene Moisturiser! Dan kalian bisa buktikan sendiri hasilnya ;)



Rejuvenate your skin with Redwin – nothing but goodness!
Last statement... Thank you Redwin Indonesia

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe