Masih Tentang Just Miss Lip Color Lipstick Matte

5:48 pm

 just miss lip cream
Berawal dari mencari Just Miss Lip Cream atau Just Miss Lip Cream Ultimatte yang sudah launching akhir bulan Januari lalu, belakangan kemarin saya sudah dua kali mengunjungi Stroberi Teen lho karena berharap produknya sudah ada disana namun ternyata untuk wilayah Bandung sepertinya belum tersedia dan sekarang katanya sudah (tetapi saya terlanjur kecewa jadi nanti sajalah mampir stroberi untuk beli produknya). Saya memang lebih prefer beli produk Just Miss itu di Stroberi karena saya kira lengkap dan memang rapi banget etalasenya jadi seneng aja lama-lama disana untuk liat-liat produk lengkapnya brand lokal Just Miss ini. Selama mencari Just Miss Lip Cream Ultimate itu akhirnya saya sempat beli-beli lipsticknya lagi yang kebetulan belum pernah dicoba. Saya sengaja beli Just Miss lip color lipstick seri yang berwarna biru yang berbentuk lip pencil dengan ukuran agak kurus dan model putar dengan ukuran lumayan gendut.

Baca Juga: Just Miss Matte Lipstick J-15

Review Just Miss Lip Color Lipstick Pencil J-13 & Just Miss Lip Color Lipstick Putar J-26
Saya baru tau kalau Just Miss Lip Color Lipstick Pencil ini adalah produk andalannya Just Miss karena paling banyak digemari oleh banyak orang. Sebelumnya saya hanya pernah mencoba Just Miss Lip Color Lipstick putar dengan kemasan biru tua kecil dan salah satunya lagi kemasan putar namun berwarna emas. Perbedaan diantaranya sejujurnya saya nggak tau lho hehe. Saya merasa setiap beli produk lipstick Just Miss ini selalu gagal dari pemilihan shade warnanya terutama warna-warna pink. Walaupun begitu rasanya saya ngga pernah kapok untuk beli lagi karena harganya yang super murah. Tiap mampir ke Mall pasti masuk Stroberi dan sempet mampir aja gitu liat-liat produknya just miss.

Kekurangannya beli produk Just Miss di Stroberi ini adalah tidak disediakannya tester, jadi jelaslah bakalan bingung saat harus pilih shadeyang nantinya akan dibeli. Saya pun sebelumnya pernah punya list akan membeli beberapa shade andalannya just miss yang direkomendasikaan beberapa beauty blogger lainnya tetapi nggak banyak. Tiga shade saja yang ingin saya beli dan hasilnya tiga shade yang termasuk kedalam wish list saya pun ngga tersedia disana. jadi pembelian di offline store itu nggak saya rekomendasikan sih kalau lagi cari shade tertentu karena hasilnya akan selalu kecewa seperti yang sering saya alami. Makanya lipstick yang dibeli ini pun bisa dibilang tebak-tebakan saja bakalan cocok atau ngga di saya. Untuk hasilnya liat sendiri yaa :)

Packaging & Harga 
just miss lip cream
Just Miss Lip Color Lipstick Pencil J-13 maupun Just Miss Lip Color Lipstick Putar J-26 sama-sama didominasi oleh warna navy. Karena beli di Stroberi jadi kemasan ini hanya di segel selotip bening pada bagian tutupnya yang juga berwarna bening. Ini pun salah satu hal yang saya kurang suka karena bekas selotip ini susah dihilangkan dan jadi berbekas kotor gitu. Ingredients keduanya terletak pada packagingnya sendiri. Harga kedua nya adalah sama yaitu sebesar 16.000 rupiah saja. Untuk perbedaan keduanya terletak pada:

Just Miss Lip Color Lipstick Pencil J-13 ukurannya lebih gendut dan pendek, lipsticknya diputar pada bagian bawah lipsticknya, informasi mengenai shade nya terletak pada ujung ujung bawah lipsticknya.

Just Miss Lip Color Lipstick Putar J-26 ukurannya lebih tinggi kurus, lipsticknya harus di serut jika sudah habis, informasi mengenai shade nya terletak pada packagingnya.

Baca Juga: Just Miss Eye Brow in Black

Shade just-miss-lip-cream
Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya jika perbedaan keduanya terletak pada informasi shade nya sendiri yaitu Just Miss Lip Color Lipstick Pencil J-13 berada pada kemasannya tepat berada ditengah lipsticknya, sedangkan Just Miss Lip Color Lipstick Putar J-26 berada pada ujung bawah lipsticknya seperti lipstick pada umumnya. Saya sendiri nggak ada masalah dengan ini, yang penting informasi shade dari si lipsticknya sendiri ada dan jelas, mau disimpan pada bagian manapun saya suka. Oh ya untuk setiap srinya sendiri hanya disertai kode nomor saja tanpa ada embel-embel nama. Ini nggak aneh sih karena varian untuk kedua tipe ini pilihan warnanya super banyak.

Swatch & Tekstur just-miss-lip-cream
Bagian paling penting dari lipstick itu sendiri adalah hasil swatch dan tekstur. Hasil dari kedua lipstick ini adalah matte tetapi saya kurang suka dengan tekstur keduanya yang nggak begitu creamy dan agak sulit di swatch terutama Just Miss Lip Color Lipstick Putar J-26 (pink) yang semakin di swatch malah semakin menghilang. Untuk warnanya sendiri Just Miss Lip Color Lipstick Pencil J-13 ini cenderung soft nude yang mana hasilnya bakalan pucet. Waktu pakai dirumah (dalam ruangan) pucetnya nggak begitu terlihat sampai saat berada di ruangan yang semi outdoor saya pun sadar lipstck ini pucet banget. 
just-miss-lip-cream
in Just Miss lip Color Lipstick Matte pencil J-13

Sedangkan Just Miss Lip Color Lipstick Putar J-26 adalah pink shimmer dan sedikit neon. Dari kedua lipstick ini yang paling bisa digunakan adalah Just Miss Lip Color Lipstick Pencil J-13 nya daripada Just Miss Lip Color Lipstick Putar J-26. Just Miss Lip Color Lipstick Pencil J-13 pun lebih cover warna hitam pada bibir dibandingkan Just Miss Lip Color Lipstick Putar J-26.
just-miss-lip-cream
 just miss lip cream
Swatch Just Miss Lip Color Lipstick Pencil J-13 & Just Miss Lip Color Lipstick Putar J-26 pada punggung tangan ini lumayan cantik tetapi saat di swatch pada lengan justru kurang bagus. Apalagi di swatch pada bibir, kurang cocok saya pakai. Makanya saya terbiasa gunakan Just Miss Lip Color Lipstick Pencil J-13 dengan warna soft nude nya sebagai base dari lipstick yang memiliki warna lebih tua dari warna itu karena hasilnya lumayan cover warna hitam pada bibir dan membuat warna lipstick diatasnya lebih terang dan cantik. Sedangkan unuk Just Miss Lip Color Lipstick Putar J-26 ini bisa dibilang sama sekali nggak terpakai dan saya belum menemukan cara yang pas untuk menggunakannya. Anyone? Adakah yang sudah mencoba nya? Share dong cara terbaik pakai kedua lipstick ini di kamu?

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe