Review Pixy Eye & Lip Makeup Remover

3:00 pm

Pixy Cosmetic
Huaaaa.. koleksi skincare dan makeup saya dari waktu ke waktu rasanya semakin bertambah. Entah karena dikasih temen, gift dari brand atau bahkan beli sendiri. Rasanya bukan berkurang karena dibeli yang harusnya dipakai dong yaa? tetapi malah jadi ditimbun dan bingung mau dipakai kapan. Tapi meskipun punya skincare dan makeup yang lumayan nambah terus, saya cuma punya satu eye & lips remover yaitu dari brand Pixy. Kalau ada yang mau kasih saya makeup remover *kode banget nih hahaha

Serius, jadi saya cuma punya Pixy Eye & Lip Makeup Remover untuk digunakan saat hapus makeup mata seperti eye shadow, eye liner dan mascara. Juga digunakan saat akan hapus lipstick, mau lipstick dengan satin finish, matte lipstick atau bahkan lip cream. Begitu juga saat akan foto-foto produk dan swatch sedikit di tangan, pasti saya gunakan Eye & Lip Makeup Remover dari Pixy untuk membersihkannya.

Baca Juga: Pixy BB Cream Bright Fix - Ochre

Pixy Eye & Lip Makeup Remover ini pun sukses saya habiskan lho, horray! Saya seneng banget karena akhirnya mesti beli yang baru. Iya saya bakalan repurchase karena memang suka dan udah cocok aja gitu. Kalian pun pasti akan suka dengan produk ini kalau sudah baca review lengkapnya disini.

Review Pixy Eye & Lip Makeup Remover 
Pixy Makeup Remover
Packaging
Pixy Eye & Lip Makeup Remover ini dikemas botol plastik berwarna bening dan tutup botol ulir berwarna pink. Kemasannya kecil berbentuk tabung dengan tinggi kurang lebih 10cm. Pas satu genggaman pada tangan saya. Ukurannya travel friendly dan nggak menuhin pouch sama sekali, juga nggak begitu berat kalau harus dibawa-bawa. Isi bersihnya adalah 60ml. Setelah tutupnya dibuka, mulut botolnya memiliki lubang kecil jadi nggak akan tumpah-tumpah saat dituangkan pada kapas.
Pixy Makeup Remover
Pixy Makeup Remover
Sedikit deskripsi tentang produknya, cara penggunaan, serta ingredients tertera jelas pada kemasannya. Meskipun tulisannya cukup kecil tapi masih bisa saya baca dan saya pahami ko hehe. Klaimnya adalah Alcohol-free serta mengandung Natural Honey yang bebas rasa lengket. Juga diklaim dapat membersihkan waterproof makeup dan dapat digunakan secara berulang meskipun pada bagian yang cukup sensitif yaitu mata dan bibir tanpa menyebabkan kulit kering. Dan produk ini tuh telah teruji klinis.

Price
Karena dikasih dari kakak, saya sama sekali nggak tau harga dari Pixy Eye & Lip Makeup Remover ini berapa. Padahal waktu itu belinya di counter Pixy Grand Yogya Kepatihan Bandung bareng saya juga hahaha tapi saya lupa, maafkan. Ternyata kisaran harganya pun adalah Rp. 25.000 rupiah saja (hasil pencarian melalui internet). Ini murah banget! yang sudah pakai produk ini dan juga review produknya pun sudah banyak. Semua orang kurang lebih suka dengan performa produknya lho.

Cara Penggunaan 
Kocok terlebih dahulu lalu tuangkan pada kapas. Kemudian usapkan pada daerah mata dan bibir. Saya kadang-kadang iseng sih, suka usap juga pada bagian wajah yang hendak dibersihkan saat masih bermakeup dan hasilnya bisa hapus juga bedak atau foundation yang masih tertinggal di wajah hehe *tapi hal tidak untuk ditiru yaa. 
Pixy Makeup Remover
Tekstur
Secara kasat mata bila dilihat dari luar kemasannya seperti campuran antara air dan minyak namun berwarna bening dan soft pink. Makanya cara penggunaannya adalah mesti dikocok terlebih dahulu agar kedua cairannya menyatu. Setelah dikocok warnanya akan berubah menjadi sedikit keruh dan sedikit berbusa namun setelah didiamkan warnanya pun kembali pada warna semulanya.

Teksturnya seperti campuran air dan minyak namun sama sekali nggak lengket dan nggak pahit. Bila diusapkan pada kulit, lebih dominan minyak dibandingkan airnya namun sama sekali nggak berasa minyakan ko. Pas aja gitu teksturnya. Aromanya juga harum dan nggak begitu kuat.

Baca Juga: Pixy Nail Enamel Rs-3

Paling penting diantara yang lainnya adalah formulanya yang menurut saya memang sesuai dengan klaimnya, Pixy Eye & Lip Makeup Remover bisa hapus makeup waterproof seperti mascara dan eye liner. Pixy Eye & Lip Makeup Remover ini pun dengan cepat mengangkat sisa-sisa lipstick pada bibir yang biasanya sulit untuk dibersihkan. Meskipun dilakukan berulang kali pada area yang menurut saya sangat sensitif yaitu mata dan bibir namun sama sekali nggak terasa perih. Hasil akhirnya pun pada kulit sama sekali nggak meninggalkan rasa kering pada wajah, justru menghasilkan kulit yang tetap lembab. Jadi kalau masih nggak percaya silahkan coba sendiri saja lol

Kesimpulan: 
+ kemasannya travel friendly
+ klaim produknya sesuai dengan hasilnya
+ tekstur dan aromanya enak
+ harganya murah
= semoga kedepannya tersedia dalam ukuran besar. Supaya bisa stock agak lama dirumah.

Overall, nggak ada yang harus dibahas lagi. Intinya suka banget sama produk ini. kalau kalian ikut teracuni setelah baca review ini, jangan lupa di share yaa!

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe