Unboxing 02: what’s in my Biore box?

11:40 pm

Biore White Scrub
Hal yang paling menyenangkan itu memang saat mendapatkan gift yang dibalut dengan packaging yang super cute. Salah satunya beberapa waktu lalu saya dapatkan dari salah satu brand ternama di Indonesia. Brand apa itu? Sesuai judulnya memang box cantik diatas dikirim oleh pihak Biore. Thank you Biore :)
Biore White Scrub

Biore White Scrub
Sebelum saya review produk didalamnya, saya akan beri tahu kalian isi dari box nya tersebut yaa. Sejujurnya nggak pernah terbayang jika paket yang akan dikirim dalam bentuk box besar. Nggak hanya besar saja, ekslusif dan niat abis. Cantik banget karena perpaduan warnanya yang warna sekarang banget yaitu warna abu-abu dengan putih dan juga lucu karena juga dihiasi dengan pita. Biore memang paling bisa bikin cewek-cewek jatuh cinta.
Biore White Scrub

Biore White Scrub
Didalam boxnya ternyata berisi satu buah Biore Body Foam White Scrub 220ml, Hair towel, pouch dan surat cinta hihihi

Saya sih berharap bisa dikasih handuk mandi dan dompet peralatan mandi hahaha #minta di blacklist sponsor lol. Atau mungkin bisa diganti dengan sponge untuk mandi supaya lebih bermanfaat dan terpakai untuk digunakan. Namun diluar itu, saya tetap sangat bersyukur karena apa yang diberikan oleh pihak Biore ini memang Top. Nggak asal ngasih produk gitu aja. Sekali lagi terima kasih Biore. 

Kemudian sebelum saya menawar untuk minta ini itu lagi maka nggak akan pakai lama saya akan langsung menuju kepada intinya yaitu untuk review produknya yang sudah saya coba selama hampir satu minggu berjalan. Saya gunakan setiap hari selama 2x sehari disaat pagi dan sore atau malam hari. Wah, jadi ketahuan nih kalau saya mandi sehari selama 2x.
Biore White Scrub
Review Biore Body Foam White Scrub
Biore Body Foam White Scrub ini merupakan produk terbaru dari Biore. Seingat saya produk ini sudah lama berada di pasaran dan kalau tidak salah pernah saya coba. Tetapi kali ini Biore Body Foam White Scrub hadir dengan formula baru yaitu dipadukan dengan Skin Purifying Technology (SPT) yang diperkaya “Vitamin E”dan ”Green Tea Extract”yang diklaim dapat menghaluskan kulit tanpa membuat kulit terasa kering.

Sesuai namanya, Biore Body Foam White Scrub ini mengandung “Brightening Natural Scrub” yang berfungsi untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Biasanya saya sendiri selain mandi sehari 2x juga akan melakukan ritual body scrub minimal seminggu sekali. Nah, menurut saya Biore Body Foam White Scrub ini merupakan perpaduan antara sabun mandi dan body scrub yang lebih praktis. Enaknya lagi bisa digunakan setiap hari. Biore Body Foam White Scrub ini memang cocok digunakan sebagai produk perawatan harian untuk menghasilkan kulit yang lebih cerah dan bercahaya. Memang memiliki kulit yang bersih saja tidak cukup, dengan terlihat lebih cerah dan bercahaya sudah dipastikan kulit kita tampak lebih sehat.
Biore White Scrub

Packaging Biore Body Foam White Scrub ini dikemasan dalam botol plastik. Berwarna putih dengan list abu-abu jadi ciri khas tersendiri untuk produk ini. Ukuran ini sepertinya merupakan ukuran paling besar dan bisa dibilang lumayan tinggi namun pas banget satu genggaman tangan saya. Dengan tutup pada bagian atas (flip cup) bikin produk ini praktis saat digunakan dan harus dipastikan ada bunyi klik saat membuka atau menutupnya yaa, yang artinya penutupnya sudah terkunci dengan baik dan produk dalamnya aman sehingga dapat terhindar dari produk yang tumpah kemana-mana. Model tutup ini sangat praktis apalagi bila mendekati sisa-sisa akhir dari produknya yang tinggal sedikit. Jika sulit keluar dari kemasannya tinggal dibalik penyimpanannya, kepalanya menjadi dibawah dan produknya pun nggak akan sulit keluar lagi. Tutupnya lumayan aman meskipun produknya akan dibawa-bawa didalam tas.

Tekstur dan Aroma
Tekstur dari Biore Body Foam White Scrub ini encer namun nggak seperti air. Berwarna putih dan mengandung butiran scrub yang super kecil namun tetap terasa proses scrubingnya. Tekstur scrubnya sendiri nggak begitu lembut maupun kasar, enak digunakan untuk mandi apalagi saat kulit tubuh terasa kotor karena terlalu lama beraktivitas diluar ruangan. Namun nggak saya saranin dipakai pada area kulit yang memiliki luka terbuka karena lumayan terasa perih nantinya.

Aroma dari Biore Body Foam White Scrub ini khas dan menenangkan. Enak dihidung dan bisa banget jadi terapi saat mandi saat tubuh terasa lagi cape banget. Aromanya sendiri lumayan awet bila dibandingkan dengan sabun dalam bentuk foam lainnya. Aroma harumnya nempel di tubuh lho meskipun nggak nempel seharian. 

Dipakai sedikit saja sudah menghasilkan busa padat yang lumayan banyak. Paling enak memang saat digunakan dengan sponge mandi karena hasil busanya lebih berlimpah. Yang paling saya suka dari Biore Body Foam White Scrub ini adalah kulit akan terasa lebih kencang saat setelah mandi namun sama sekali nggak bikin kulit terasa lebih kering. Untuk hasilnya belum terasa secara signifikan membuat kulit saya terlihat lebih glowing tetapi berasa banget kalau kulit saya memang jauh lebih bersih dan cerah setiap harinya. Pemakainan secara rutin memang dianjurkan untuk hasil yang lebih maksimal.

Price & where to buy?
Produk ini dihargai murah banget, berkisar 18.000 tergantung dari toko yang menjualnya. Bisa dibeli di banyak minimarket dan supemarket. Bahkan sekarang ini pun sudah dapat dibeli secara online. Ukurannya pun banyak, kalau mau coba-coba bisa banget beli ukuran travel size nya saja dulu. Atau bisa juga membeli produk-produk Biore secara online  disini.

Enaknya lagi, produk ini dapat dibeli dalam kemasan refill yang tentunya lebih murah dan lebih ramah lingkungan karena kita nggak harus selalu membuang botolnya saat produknya habis dan tinggal kita isi ulang saja.

Secara keseluruhan saya suka Biore Body Foam White Scrub ini karena memang merupakan salah satu langkah praktis yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan kulit yang nggak hanya cerah namun juga bersinar. Produk ini lebih dari sekedar body foam karena mengandung scrub dan rasanya jadi bisa skip ritual body scrub setiap minggu juga. Meskipun tipe kulit tubuh saya ini kering, sama sekali nggak bikin kulit semakin kering. Memang nggak begitu melembabkan namun cukup karena membuat kulit terasa lebih lembut dan harum. Sekian review dari saya, sampai bertemu pada review produk lainnya. Xoxo!

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe