Pengalaman Laser Rejuvenation di Calysta Clinic

5:11 pm

Calysta Skincare Clinic
Beberapa waktu lalu saya baru saja mencoba Laser Rejuvenation di Calysta Clinic jalan Anggrek No.46 Bandung. Ngomong-ngomong tentang Calysta Skin Care Clinic di jalan anggrek ini merupakan Cabang ke sepuluh Calysta Clinic dan merupakan cabang ketiganya Calysta Clinic yang ada di Bandung. Lokasi Calysta Clinic lainnya yang ada di Bandung berlokasi di Margacinta dan Kopo, deket rumah saya banget. Saat Grand Opening Calysta Skin Care Clinic dijalan Anggrek saya dan teman-teman Bandung Beauty Blogger sempat hadir. Inilah diantaranya sedikit keseruan acara Grand Opening Calysta Skin Care Clinic jln. Anggrek:
Calysta Skincare Clinic
Calysta Skincare Clinic
Calysta Skincare Clinic
Calysta Skincare Clinic
Grand Opening Calysta Skincare Clinic Bandung Cabang Jalan Anggrek
Dengan dekorasi bernuansa orange, acara dihadiri oleh beberapa tamu undangan dan juga loyal konsumen Calysta Clinic.
Tujuan dibukanya cabang kedua di Bandung ini adalah tentunya untuk melayani konsumen Calysta Clinic yang semakin banyak. Saat ini Calysta Clinic sudah ada di Bandung, juga sudah ada di Kuningan, Garut, tasikmalaya, Sukabumi, Cirebon, BSD City dan Jakarta Utara. Menurut saya yang unik dari Calysta Skin Care Clinic ini adalah selain sebagai sarana perawatan namun juga menyediakan produk perawatan skin care yang beragam yang dirancang khusus untuk memberikan solusi bagi siapa saja yang memiliki masalah kulit.
 
Beruntungnya, setelah pulang dari acara Grang Opening Calysta Skin Care Clinic kemarin, saya pun bisa membawa pulang goodies salah satu produk Calysta Clinic (Cy Skin) berupa toner wajah serta voucher untuk melakukan treatment disana. Mumpung sebentar lagi akan lebaran, maka vouchernya pun saya gunakan kemarin. Kebetulan juga sudah hampir sebulan belum melakukan treatment laser lagi.

Calysta Skincare Clinic
Tentang Calysta Skin Care Clinic Bandung – Cabang Jalan Anggrek
Lokasi Calysta Clinic jalan Anggrek ini bisa dibilang jauh dari rumah saya yang berada di Kabupaten Bandung. Tetapi terletak dilokasi yang lumayan strategis dan satu area dengan salah satu toko busana muslim juga Contrast Coffee, jadi setelah treatment pengen nongkrong-nongkrong cantik gausah jauh-jauh lagi. Begitu juga kalau mau shopping tinggal belanja sekalian. Lokasinya sendiri berada di belakang, area atas. Saya paling suka kesini untuk sekalian bisa foto-foto cantik ala #OOTD karena tersedia kaca dan tempat yang lumayan instagramable hehehe

Calysta Skincare Clinic
Interior
Dengan dekorasi bernuansa orange, suasana Calysta Clinic ini nyaman banget meskipun termasuk salah satu Clinic Kecantikan Bandung dengan area yang cukup kecil. Ruang tunggu yang berada di depan receptionist hanya bisa diisi oleh kurang lebih lima orang saja. Terdapat satu ruang dokter untuk konsultasi dan satu ruang tindak yang dapat diisi oleh dua orang sekaligus yang ber-sekat tirai. 
Calysta Skincare Clinic
Calysta Skincare Clinic


Menurut ownernya, cabang baru Calysta Clinic ini memang yang memiliki tempat paling kecil bila dibandingkan dengan cabang lainnya. Namun nggak perlu khawatir karena pelayanannya tetap sama seperti cabang lainnya. Termasuk untuk peralatannya yang terbilang komplit untuk menunjang berbagai jenis perawatan yang ada di Calysta Clinic seperti: Acne Clear System, Flawless & Bright Skin, juga Body Treatment.
Saya paling suka dari Calysta Skin Care Clinic adalah pelayanannya yang ramah, baik pelayanan saat reservasi maupun pelayanan langsung pada saat treatment. Sebelumnya saya pernah booking jam untuk melakukan treatment namun karena kondisi badan yang sedang tidak fit maka saya pun cancel, tetapi ternyata pelayanannya pun masih sangat baik meskipun saya lakukan cancel. Juga adanya backsound music saat saya sedang melakukan treatment, bawaannya semakin betah saat perawatan disana.

Calysta Skincare Clinic
Review Laser Rejuvenation di Calysta Clinic
Treatment di Calysta Clinic ini merupakan kali pertama bagi saya, maka saya pun mendapatkan kartu membernya. Ada juga Executive Member Card* yang mana dengan mempunyai Executive Member Card maka akan memiliki keuntungan yang lebih banyak yaitu berupa discount product & treatment.
*transaksi sebesar IDR 650.000
*syarat dan ketentuan berlaku

Calysta Skincare Clinic
Proses laser Rejuvenation ini sendiri dasarnya sama dengan proses pada Clinic lainnya. Setelah dilakukan proses pembersihan sisa-sisa makeup diwajah, maka dilanjutkan dengan pemberian carbon (cream hitam) dan kemudian dilakukan lah proses laser. Rasanya masih sama, buat saya sendiri hanya ada sensasi panas saat dilakukan tembakan dan kemudian sisanya hanya rasa kaget hehe. Proses treatment yang menggunakan alat di Calysta Clinic ternyata langsung dilakukan oleh dokternya sendiri lho, jadi lebih berasa detail aja gitu. Dokternya pun ramah dan baik banget. Hasil dari Laser Rejuvenation ini baru saya rasakan setelah hari kedua yaitu kulit terasa lebih lembut dan cerah.


Harga Perawatan Calysta Clinic
Harga Laser Rejuvenation treatment ini seharusnya adalah sebesar IDR 450.000 namun saya sendiri kemarin hanya membayar sebesar IDR 100.000 rupiah saja, karena sisa pembayarannya menggunakan voucher treatment gratis sebesar IDR 350.000. Untuk treatment dengan kondisi kulit berjerawat seperti saya yang hanya menyisakan noda-noda bekas jerawat hanya disarankan untuk lebih sering melakukan treatment minimal sebulan sekali. Treatmentnya sendiri diantaranya bisa dengan Acne Peel dan IPL Acne Treatment. Jujur saja, saya ketagihan untuk melakukan treatment pada Clinic Kecantikan karena memang hasilnya berasa banget memperbaiki kulit berjerawat saya. Mudah-mudahan postingan ini membantu yaa buat yang masih ragu untuk melakukan treatment di Clinic Kecantikan. 

Kesimpulan:
Kelebihan dan kekurangan Calysta Skin Care Clinic:
+ punya berbagai jenis perawatan
+ memiliki beragam produk sesuai kebutuhan pasien
+ tidakan treatment langsung oleh dokter
+ pelayanan yang ramah
+ tempat yang nyaman
+ harga relatif terjangkau, harga dibawah 500rb untuk setiap treatment yang ditawarkan
+ lokasi strategis (jalan Anggrek No.46 Bandung)
- ruang tunggu yang terbatas
- tidak ada skin check gratis
- minim ruang tindak, agak berisik saat pasien sebelah tanya-jawab dengan dokter (cabang anggrek)


More info about Calysta Skincare Clinic:
Website: www.calystaclinic.com
Facebook: Calysta Skincare
Instagram: Calystaskincare
Twitter: @Calystaskincare

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe