Unboxing: Beauty Gift worth to One Million ++

9:00 am

Koji Dolly Wink Liquid Eyeliner – Deep Black
Assalamualaikum ladies,
Akhir bulan juni lalu tepat sebelum hari raya lebaran saya dapat gift dari Kay Collection x Freshkon yang katanya nominalnya itu worth to 1.2jt rupiah. Wow banget kan? Mumpung kali ini punya banyak waktu maka akan saya share kira-kira isinya produk apa saja yaa. Produk-produk ini sebetulnya dikirim dalam dua part. Bagian pertama yaitu dari Kay Collection sampai lebih dulu kemudian satu hari setelahnya paket dari Freshkon datang.

Kay Collection mengirimkan banyak produk yang super cute diantaranya:
Belanja Kay Collection
Kay Collection Voucher / Price IDR 50.000
Voucher ini mempunyai syarat dan ketentuan dengan nominal pembelian minimal IDR 250.000 namun dapat digunakan di store Kay Collection mana saja, yeaay! Di Bandung Kay Collection Store sendiri hanya ada di Paris Van Java.
Masami Shouko Purse Pinkberry / Price IDR 229.900
Kay Collection juga mengirimkan mini purse cantik ini yang bisa digunakan untuk koin dan uang receh ataupun bisa digunakan untuk tempat handphone karena ukurannya sendiri sekitar 20cm x 12cm.
Masami Shouko Eye Shader Brush 47 / Price IDR 88.900
Masami Shouko Small Concealer Brush 25 / Price IDR 88.900
Kedua produk ini punya harga yang sama juga warna dan packaging yang sama. Berwarna pink dengan aksen list silver, bulu-bulunya halus dan kuasnya kokoh. Untuk packagingnya di bungkus dengan plastik kaca berbentuk tabung panjang, bisa dipastikan kuasnya akan aman disimpan pada tempatnya.
bulu mata jepang murah
Koji Spring Heart Eyelash 05 / Price IDR 72.900
Kay Collection Eyelash size: 26mm / Price IDR 39.900 
Kedua produk ini jadi produk favorite saya nih yang lagi belajar cara pakai bulu mata palsu. Produk Koji merupakan brand asal jepang sedangkan produknya sendiri merupakan made in Vietnam. Koji Spring Heart Eyelash ini memiliki kode 05 dengan desain bulu yang nggak begitu tebal. Sedangkan Kay Lash tidak memiliki kode, namun memiliki ukuran. Keduanya mempunyai harga yang lumayan jauh berbeda namun sama-sama sudah dilengkapi dengan lem bulu mata yang ukurannya super mini dan praktis untuk dibawa-bawa.
Koji Dolly Wink Liquid Eyeliner – Deep Black / Price 255.900
Produk yang terakhir adalah Koji Dolly Wink yang merupakan salah satu produk yang sudah dikenal banyak beauty blogger karena mempunyai ujung kuas yang lancip. Klaimnya sendiri adalah tahan air dan tidak mudah luntur. Paling menarik dari produk ini adalah kemasannya yang didominasi warna pink pastel serta aksen emas. Saya pun lupa untuk mengambil foto produk ini. namun pasti akan saya review secara terpisah. So stay tuned yaa!

Lanjut pada bagian kedua yaitu beauty gift yang dikirimkan oleh Freshkon yang nggak kalah banyak dan lengkap hehe
produk freshkon lengkap
Freshkon Alluring Eyes - Winsome Brown
Freshkon Colorsfusion 1-Day Shimmering Grey
Saya dikirimkan 2 pasang Freshkon Alluring Eyes warna Winsome Brown. Lensa kontak ini merupakan lensa kontak bulanan yang sebetulnya sudah saya hindari. Belakangan ini memang saya lebih nyaman untuk menggunakan lensa kontak harian. Namun Freshkon merupakan salah satu brand lensa kontak favorite saya. Saya sudah beberapa kali menggunakan Freshkon. Beberapa produknya sudah pernah saya review sebelumnya dan beberapa lagi belum. Please wait! Dan produk lainnya yaitu Freshkon Colorsfusion 1-Day disposable lenses yang kayanya bakalan jadi produk favorite saya, dikirimkan dua box pula. Bisa dipakai untuk beberapa bulan kedepan. So lucky me.
Freshkon Clear Multi-Purpose Solution 360ml
Produk terakhir adalah cairan lensa kontak dari brand Freshkon sendiri. Kalau pakai lensa kontak Freshkon memang lebih enak menggunakan cairan dari brand nya sendiri dan Freshkon sudah punya itu. Dikirim varian dengan kemasan yang super besar. Benar-benar lengkap untuk digunakan sebagai stock 3 bulan kedepan. Alhamdulillah.
Untuk produk Freshkon saya nggak hapal harga lengkapnya, namun untuk satu pasang harga lensa kontak FreshKon biasanya dibandrol sekitar IDR 200.000 – 250.000 ribuan. Kalau dihitung-hitung secara keseluruhan, sebetulnya gift ini lebih dari nominal 1.2jt lho. Pokoknya saya ucapkan terima kasih banyak Kay Collection and also FreshKon untuk gift cantiknya ini. Sangat bermanfaat untuk saya dan mungkin beberapa produknya akan saya review disini, so stay tuned. See you~

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe