Mayoutfit Online shop rekomendasiku

6:28 pm

Assalamualaikum ladies,
Sibuk dengan urusan per-beauty-an mulai dari undangan event, project review sampai dengan project collab membuat saya lupa kalau urusan menunjang penampilan itu nggak cukup dengan perawatan wajah dan polesan makeup saja tetapi juga didukung dengan penampilan yang menarik. Percayalah bahwa dengan berpenampilan menarik, kita akan memperoleh banyak manfaat khususnya dalam rasa kepercayaan diri yang semakin meningkat. Bawaannya pasti akan semakin PD saat kapan pun dan dimana pun kita berada.
Tetapi banyak orang yang berpikir kalau untuk berpenampilan menarik itu kita harus punya banyak uang untuk membeli baju mewah maupun tas branded. Padahal sebetulnya ngga perlu begitu lho. Saya sendiri nggak termasuk orang yang branded minded. Jadi selama ada fashion item yang lucu-lucu namun murah meriah dan sekiranya cocok di saya, saya nggak pernah berpikir dua kali untuk membelinya. Terlebih sekarang ini banyak kok online shop murah yang punya kualitas barang-barang yang bagus. Salah satunya adalah Mayoutfit. Bisa dibilang Mayoutfit ini merupakan Online shop murah rekomendasiku. Alasannya? Karena harga yang ditawarkan relatif terjangkau. Harga jualnya kisaran dibawah 100K saja untuk setiap produknya. Kenapa bisa dibilang recommended? Dibawah ini saya kasih alasan-alasannya yaa, berdasarkan pengalaman saya sendiri.
Mayoutfit Online Shop rekomendasiku
Tentang Mayoutfit
Mayoutfit ini hadir sejak bulan May tahun 2013 dan semakin berkembang hingga saat ini. Merupakan salah satu brand lokal dengan based penjualan secara online dan jangkauannya sudah seluruh Indonesia. Meskipun merupakan "online store" kelebihannya adalah memiliki beberapa toko fisik yang kalau kalian ngga percaya bahwa toko ini trused apa ngga? Barangnya bagus apa ngga? Kalian bisa mampir dulu di lokasi store terdekatnya Mayoutfit di kota kalian. Di Bandung sendiri saat ini sudah memiliki 2 store. Saya pun kemarin sempat mampir ke salah satu store terbarunya Mayoutfit Bandung, nggak baru-baru banget sih. Lokasinya berada di Bandung Tengah yaitu di Jalan Gandapura No.71b. Saya udah lama banget penasaran untuk bisa main ke storenya Mayoutfit. Dulu kalau harus maksain dari dari Kopo ke Gegerkalong jauh cyiiin :(

Mayoutfit Online Shop rekomendasiku
6 Alasan Mayoutfit Online shop murah rekomendasiku
Meskipun based Online, tetapi memiliki banyak toko fisik
Store Mayoutfit yang baru saja saya datangi yang terletak di Jln. Gandapura ini merupakan kawasan strategis sehingga nggak sulit untuk dicari. Dengan ber-desain kaca pada bagian depan toko, sedikit aktivitas didalam toko dapat saya intip dari luar. Tersedia area parkir yang luas baik itu untuk pengguna sepeda motor maupun pengguna mobil.
Meskipun udara diluaran panas terik, tetapi suasana di dalam store ini sangat adem (ada AC nya girls). Bertingkat dua dengan fasilitas yang sama yaitu pada setiap lantainya tersedia meja kasir. Hanya saja untuk ruang feeting room tersedia di lantai 2.
Mayoutfit Online Shop rekomendasiku

Mayoutfit Online Shop rekomendasiku

Mayoutfit Online Shop rekomendasiku
Saya betah lama-lama disini, karena suasananya nyaman, tempatnya luas dan bersih. Layoutnya pun instagram able banget, nggak bikin bosen. Setiap produk disusun sesuai jenisnya dengan satu tone warna sejenis pula. Jujur saja ini sangat membantu saya yang kalau berbelanja fashion item hal utama yang selalu jadi pertimbangan adalah "warna". Lagi butuh warna apa? Atau belum punya warna apa? Iya kan? Iyahin ajah.

Mayoutfit Online Shop rekomendasiku
Pilihan produknya beragam
Sebelum sampai di store nya Mayoutfit untuk pertama kali ini. Saya biasanya belanja secara online, produk yang paling saya rekomendasikan adalah atasannya karena dengan kisaran harga 100rb saja saya sudah dapat satu item atasan + ongkos kirim + uang kembalian. Saking murahnya produk di Mayoutfit. Produk lainnya yang saya rekomendasikan adalah bawahan dan tas. Sama-sama murah seperti atasannya namun untuk kedua item ini habisnya selalu terlalu cepat karena stock nya yang sangat terbatas huhuhu

Mayoutfit Online Shop rekomendasiku
Koleksi Accessories Mayoutfit store
Mayoutfit Online Shop rekomendasiku
koleksi bawahan Mayotfit Store

Mayoutfit Online Shop rekomendasiku
Koleksi sepatu dan sandal Mayoutfit Store

Mayoutfit Online Shop rekomendasiku
Koleksi Tas Mayoutfit Store
Untuk pilihan produknya sendiri sebetulnya sangat lengkap, selain atasan, ada bawahan, outer, tas, dompet, accessories (kalung, jam tangan dan kaca mata), hijab, wearpack dan jumpsuit, serta sebentar lagi akan segera meluncurkan koleksi sepatu dan sandalnya, wow banget kan. Kalau dilihat di website memang koleksinya masih terbatas karena cepat sold out tadi, namun bila main ke store nya langsung semua koleksinya lengkap dan punya banyak pilihan kok.
Mayoutfit Online Shop rekomendasiku
Produknya selalu up-to-date
Perbedaan Mayoutfit dengan online shop yang ada dipasaran adalah produknya yang selalu Up-to-date. Setiap minggunya akan selalu hadir koleksi terbaru yang mana setiap modelnya nggak pasaran dan berbeda dari yang lain. Sebelumnya pun koleksi Mayoutif ini sempat didominasi oleh fashion item berbahan jeans, nggak lama setelah itu mereka hadir dengan koleksi sweater, hingga akhir Agustus ini hadir kembali dengan berbagai koleksi atasan yang ciamik. Pilihan model bajunya beragam, juga warna yang dihadirkan punya banyak pilihan yang kekinian. Rasanya setiap minggu saya selalu menunggu setiap kejutan yang dihadirkan oleh Mayoutfit. Saat mampir di store Mayoutfit kemarin pun saya sukses membawa pulang salah satu atasan yang baru saja launching.


Mayoutfit Online Shop rekomendasiku
Pelayanan yang memuaskan
Selain pelayanan pembelian melalui online yang sudah tersistem, penanganan komplain di Mayoutfit ini juga cepat tanggap. Asalkan kita order sesuai dengan ketentuan yang telah di tetapkan sebelumnya, yang terpenting adalah jangan sampai terlambat untuk transfer. Sehingga kendalanya bisa semakin terminimalisir. Untuk pelayanan offline saat di store kemarin pun sama-sama nggak mengecewakan. Pelayanannya cepat dan shopkeeper-nya pun ramah-ramah. 
Double untung bagi pemilik membership
Dengan total pembelanjaan akumulasi (belanja online dan offline di store Mayoutfit kapan saja) total 500rb, saya bisa mendapatkan card membership. Benefitnya adalah saya akan mendapatkan discount 10% OFF untuk pembelian selanjutnya. Bisa banget jadi reseller juga nantinya kan? Untungnya pun akan semakin banyak saat saya menjadi pelanggan setianya Mayoutfit.
Mayoutfit Online Shop rekomendasiku
Harga Murah, Kualitas Mall
Untuk kisaran harga yang ditawarkan di Mayoutfit ini adalah under 100K untuk satu potong atasan, bawahan, dompet, accessories, tas (tertentu) dan hijab. Overall masih sangat terjangkau. Untuk kualitas setiap produknya pun ngga dibuat sembarangan. Setiap produknya dibuat dari bahan yang nyaman digunakan, ngga menerawang, pun ngga pernah ada bahan yang bikin gerah. Ngga lupa modelnya pun selalu kekinian dan berbeda dari yang lain. Nggak pasaran!
Untuk membuktikan hal ini, saya pun membuat Challenge "250K OOTD Challenge (feat) Mayoutfit" yang saya buat dalam video singkat pada account Youtube saya. Kira-kira dengan uang dibawah 250K saya bisa dapat produk apa saja yaa? Sssssssst sejujurnya total produk yang saya beli dalam satu #OOTD ini under 250K. Buat yang penasaran harga dan detail lengkapnya... Let's check it out the video!
Sekian ladies rekomendasi online shop murah andalan saya. Semoga bermanfaat buat yang lagi cari-cari beragam fashion item murah tapi berkualitas. Kalau sudah berbelanja disana jangan lupa share disini yaa :)

You Might Also Like

1 komentar

  1. Ku belum pernah nih ke yang Gandapuraa... Selalu ke yg gerlong soalnya deket banget dari kampus hahahaha

    www.blackxugar.com

    ReplyDelete

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe