Unboxing & Review: Natur-E Beauty Kit

12:10 am

Assalamualaikum ladies,
Sebagai wanita biasanya usaha apa saja sih yang dilakukan untuk mendapatkan kulit yang sehat? Saya sendiri sebagai pemilik kulit kering mulai nggak bisa sembarangan pakai produk perawatan kulit karena kalau nggak cocok biasanya meskipun dirawat hasilnya nggak keliatan sama sekali. Kulit kering saya ini pun bisa dibilang parah banget karena bisa sampai mengelupas terutama bagian telapak tangan. Nggak ada rasa sakit ataupun perih biasanya selama kulit keringnya kambuh namun bisa kalian rasakan sendiri saat kulit terasa kering rasanya nggak enak banget apalagi jika sampai mengelupas huhu


review natur e kapsul hand and body lotion
review natur e kapsul hand and body lotion
Sudah hampir dua minggu lamanya saya pun menggunakan rangkaian khusus kulit kering dari Natur-E 300 yaitu berupa Natur-E Orange 300 Soft Capsule dan Natur-E Hand and Body Lotion (Orange dan Pink). Mungkin beberapa dari kita hanya mengetahui bahwa Natur-E ini merupakan produk perawatan kulit dari dalam berupa capsule atau obat minum dengan ciri khas berwarna hijau. Padahal sebetulnya banyak sekali perbedaan antara Natur-E dengan produk perawatan kulit dari dalam lainnya.


review natur e kapsul hand and body lotion
Natur-E hadir dalam bentuk suplemen makanan (kapsul lunak) yang mempunyai banyak varian, saat ini terdiri dari Natur-E Orange, Natur-E Hijau dan Natur-E Advance serta dalam waktu yang sudah cukup lama menghadirkan produk rangkaian luar yang salah satunya merupakan Hand and Body Lotion. Pada kesempatan kali ini pun saya ingin share tentang beberapa produknya yang sudah saya coba selama hampir dua minggu, diantaranya beberapa produk dibawah ini:


review natur e kapsul hand and body lotion
Review Natur-E Orange 300 Soft Capsule
Natur-E Orange 300 Soft Capsule yang saya miliki adalah kemasan box berisi16 kapsul lunak. Didalamnya terdapat 4 tablet yang masing-masing pada setiap tabletnya berisi 4 buah. Box nya didominasi oleh warna putih dan orange yang cerah. Box nya sendiri nggak begitu kokoh, cenderung mudah rusak. Buktinya Natur-E Orange 300 Soft Capsule yang saya miliki ini dikirim dalam box cantik melalui jasa ekspedisi, namun isis didalamnya super berantakan. Salah satunya kemasan Natur-E Orange 300 Soft Capsule ini yang ternyata mudah rusak. Sedangkan kemasan dalamnya berwarna orange dan sangat praktis.


review natur e kapsul hand and body lotion
Natur-E Orange 300 Soft Capsule ini di khususkan untuk pemilik kulit kering, dan menurut saya berbagai jenis Natur-E Capsule itu disesuaikan sebagaimana umurnya. Natur-E Orange ini memang cocok untuk usia 25tahunan. Sementara untuk dibawah usia tersebut bisa mengkonsumsi Natur-E Hijau. Sementara untuk usia lanjut bisa mengkonsumsi Natur-E Advance.

Seperti yang saya katakan pada beberapa postingan mengenai produk perawatan kulit yang harus dikonsumsi. Saya memang nggak begitu suka dengan produk perawatan kulit dalam bentuk obat (efek bosan dan eneg karena pernah beberapa kali mengkonsumsi obat jerawat dalam bentuk jamu yang ngga enak) namun Natur-E Orange 300 Soft Capsule ini berbeda karena terbuat dari kapsul lunak. Teksturnya seperti jelly, nggak berbau obat malah cenderung aromanya manis padahal nggak berasa sama sekali. Memgkonsumsi Natur-E Orange ini seperti tidak mengkonsumsi suatu kapsul maupun obat karena memang sangat ringan.


review natur e kapsul hand and body lotion
Saya biasa mengkonsumsi Natur-E Orange capsule ini sebanyak satu kali sehari sebelum tidur dan setelah makan. Oia, salah satu perbedaan Natur-E Orange 300 Soft Capsule ini adalah kandunannya sendiri yaitu Natural Vitamin E 300 IU, dosis ini lebih besar dari yang berada di pasaran yang biasanya hanya 250 IU. Kisaran harganya sendiri relatif terjangkau, lagi pula hanya satu kapsul sehari cyiiin untuk perawatan kulit dari dalam.

Untuk hasil mengkonsumsi Natur-E Orange 300 Soft Capsule ini, bisa dibilang nggak instan yaa. Selama dua minggu ini saya merasa Natur-E Orange capsule ini mulai menunjukan cara kerjanya setelah rutin dikonsumsi selama satu minggu. So far keadaan kulit tubuhku yang biasanya kering banget itu membaik. Nggak pernah separah dulu sampai mengelupas pada bagian telapak tangan. Kulit wajah pun terasa lebih cerah dan nggak gampang jerawatan lagi. Memang yang paling terasa adalah kulit tubuh yang nggak mudah kering karena memang perawatan kulit saya selain dari dalam dengan Natur-E Orange 300 Soft Capsule juga dibarengi dengan penggunaan Natur-E Hand and Body Lotion. penasaran dengan produknya? Baca terus yaa! 


Review Natur-E Hand and Body Lotion
Natur-E Hand and Body Lotion ini merupaka inovasi terbaru setelah Natur-E sukses meluncurkan kapsul lunak untuk perawatan kulit dari dalam. Sejujurnya saya senang banget bisa coba langsung produk perawatannya secara lengkap yaitu produk perawatan dari salam (kapsul lunak) dan produk perawatan dari luar (hand and body lotion nya). Jadi perawatan kulitnya pun nggak setengah-setengah.


review natur e kapsul hand and body lotion
review natur e kapsul hand and body lotion
Natur-E Hand and Body Lotion Energizing (Orange)
Natur-E Hand and Body Lotion Orange Energizing ini mengandung Extract Fire Tulip & Riboxil with Vitamin E Beads. Memiliki fungsi untuk meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit. Untuk pemilik kulit kering seperti saya, varian ini sangat disarankan untuk digunakan terlebih saya memang mengkonsumsi Natur-E Orange Soft Capsule sehingga permasalahan kulit kering saya nggak hanya diatasi dari dalam tetapi dibarengi dengan perawatan dari luar dengan Natur-E Hand and Body Lotion Orange. Aroma harumnya pun cukup kuat namun menyegarkan. 


review natur e kapsul hand and body lotion
review natur e kapsul hand and body lotion
Natur-E Hand and Body Lotion Revitalizing (Pink)
Berbeda dengan yang sebelumnya. Natur-E Hand and Body Lotion Revitalizing mengandung Extract Pink Pamelo with Vitamin E Beads. Memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit secara merata. Sangat cocok digunakan bagi pemilik kulit belang atau bagi orang yang sering berkegiatan diluar ruangan. Aroma dari varian ini lebih kuat lagi dengan aroma harum bunga dan aroma harum yang manis dari buah-buahan.


review natur e kapsul hand and body lotion
Setelah saya jatuh cinta pada Natur-E Orange 300 Soft Capsule, saya pun mulai jatuh cinta pada Natur-E Hand and Body Lotion ini karena beberapa alasan diantaranya:

(+) memiliki banyak pilihan varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan
(+) kemasan yang praktis dengan mulut botol yang unik, mempermudah mengatur banyak sedikitnya produk yang akan digunakan
(+) memiliki tekstur yang unik karena terdapat butiran Vitamin E pada setiap variannya
(+) creamy dan tidak lengket
(+) mudah dibaurkan pada kulit dan mudah menyerap
(+) nggak mudah terhapus air saat akan dibilas
(+) memiliki aroma yang cukup kuat dibandingkan Hand and Body Lotion pada umumnya. Cocok untuk yang suka HBL dengan scent yang agak kuat
(+) harganya sangat terjangkau kisaran dibawah 50.000 saja
(+) yang paling saya suka adalah saat setelah digunakan langsung melembutkan kulit seketika

Untuk kekurangannya sama sekali nggak ada, dan sejauh ini saya suka semua produk diatas yang sudah saya coba dan masih saya gunakan sampai saat ini. Kalau kalian sendiri sudah pernah coba produk ini belum? Share ke disini yuu... See you di postingan selanjutnya...




More info about Natur-E:
Instagram: @natur_e_beauty 
Twitter: @beauteinsideout
Facebook: Natur-E Beauty Inside Out

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe