Event Report: Sporty Date with Zoya Cosmetics

1:02 am

Bandung Beauty Blogger
Assalamualaikum ladies,
Jadi hari minggu pagi saya pada tanggal 10 September lalu diisi dengan kegiatan yang nggak biasanya, bisa dibilang luar biasa karena sangat berbeda. Pada hari itu bertempat di Four Point by Sheraton Hotel berlangsung acara product launching & Sporty Gathering with Zoya Cosmetics dengan highlight “Flower Power”. Acara ini juga diisi dengan sharing session bersama selebgram Bandung Gabriella Citra (@gabcit), serta Sorcha Sisters (@nissachair & @sorayaulfa) tentang kegiatan mereka sebagai selebgram dan influencer serta tips dan tricknya agar bisa eksis seperti mereka. Acara pun berlangsung lebih seru dengan adanya Zumba Class bersama Seira Zumba Studio Bandung. Nah, Zumba class ini yang menurut saya nggak biasa karena saya memang udah lama banget nggak olahraga.
 
Oia, saya bisa menjadi bagian dari acara ini atas undangan Bandung Beauty Blogger. Acaranya sendiri memang tidak terbuka untuk umum, namun selain buibu Beauty Blogger Bandung juga banyak undangan dari beberapa komunitas lainnya di Bandung kok. Thank you Bandung Beauty blogger and also ZOYA for having me.
 
 

launching produk baru zoya cosmetics
Launching Zoya Eau de Toilette
Acara dimulai dengan perkenalan tentang ZOYA Cosmetics yang ternyata sudah hadir di Indonesia sejak 5 tahun yang lalu. Zoya ini brand lokal asli Indonesia yaa. Zoya Cosmetics sendiri berkonsep untuk memenuhi kebutuhan skin care maupun make up untuk daily yang artinya ringan untuk digunakan sehari-hari dengan harga yang relatif terjangkau. Produk dari Zoya Cosmetics ini memiliki lines produk yang beragam. Sudah BPOM, setiap produknya terbuat dari bahan-bahan alami dan halal tentunya. Setelah sekian lama berkembang akhirnya sekarang ini mulai menambah pasar untuk memenuhi kebutuhan anak muda khususnya usia 18-25 tahun dengan meluncurkan produk Zoya Cosmetics Eau de Toilette. Acara peresmiannya sendiri berlangsung hari sabtu lalu namun produknya sendiri sudah mulai bisa dibeli di web store nya Zoya loh.
 
Ngomong-ngomong soal Zoya EDT yang resmi dilaunchingkan sabtu lalu, untuk salah satu variannya sudah saya review yaa dan bisa kalian baca disini. So far, setelah akhirnya bisa coba semua varian parfume zoya cotton (biru) dan blossom (pink). Zoya EDT parfume Marigold masih menjadi favorite saya. Memang untuk aroma harum parfume itu sesuai selera masing-masing orang yaa. Jadi setiap orang pastinya akan memiliki varian favorite yang berbeda. Aroma Cotton dan Blossom ini lebih kekinian dan anak muda banget. cocok untuk digunakan daily. Sedangkan aroma Marigold memiliki aroma yang lebih elegant.
 
 
launching produk baru zoya cosmetics
Acara pun dilanjutkan dengan ngobrol-ngobrol bersama all starring selebgram tadi dan dilanjutkan dengan acara Zumba. Yeaaay! Dua acara ini paling seru karena dari para selebgram Gabriella Citra (@gabcit) dan Sorcha Sisters (@nissachair & @sorayaulfa) saya bisa mendapatkan banyak tips how to be influence other. Cara membuat instagram lebih menarik untuk mendapatkan banyak follower, cara edit foto agar disukai banyak orang, cara mereka mengatur waktu dsb. Sedangkan pada Zumba Class bersama Seira Zumba Studio Bandung yang berlangsung selama kurang lebih satu jam itu tentunya diwarnai keseruan dan rasa lelah. Berlangsung seru karena diisi oleh banyak peserta dan lelah karena acara Zumba untuk pertama kalinya saya ini penuh dengan keringat hehe.
 
 
 
launching produk baru zoya cosmetics
Acara pun dilanjutkan dengan snacking dan flatlay challenge produk terbarunya Zoya Cosmetics yaitu Zoya Cosmetics Eau de Toilette Parfume yang menurut saya worth to buy karena harganya yang murah dan kualitasnya yang bagus. Kemudian acara pun ditutup dengan pembagian goodie bags. Hal yang paling ditunggu-tunggu banget lol. Buat yang penasaran produk apa yang saya bawa pulang setelah acaranya selesai. Tenang, produknya akan saya review langsung.
 
 
Zoya Cosmetics Lipstick Ultramoisse Pink Smoothies 20
Review Zoya Cosmetics Lipstick Ultramoisse – Pink Smoothies 20
Saya membawa pulang satu buah Zoya Product yaitu Zoya Cosmetics Lipstick Ultramoisse shade Pink Smoothies. Ini jadi produk Zoya lipstick kedua yang saya review setelah sebelumnya Zoya Lip Paint Metallic Series yang menurut saya formulanya bagus banget. Bisa dibilang formula dari Zoya lipstick Ultramoisse series ini lebih ringan karena diperkaya dengan Vitamin E dan Argan Oil untuk melembutkan bibir serta Grape Seed Oil sebagai anti Oksidan.
 
 
Zoya Cosmetics Lipstick Ultramoisse Pink Smoothies 20
Dikemas dalam box dengan yang didominasi warna pink dan putih. Inggredients, label halal, POM, kode produksi, expire date dan keterangan shades lengkap tertera pada bagian box nya. Kemasan dalam lipstiknya sendiri berbentuk kotak dengan ukuran yang lumayan bulky. Dengan warna kemasan putih dan tutup lipsticknya berwarna bening, kemasannya terlihat simple, clean dan menarik hati. Terdapat logo dan juga keterangan shadesnya kembali pada bagian bawah lipsticknya.
 
 
Zoya Cosmetics Lipstick Ultramoisse Pink Smoothies 20
Paling saya sukai adalah bagian tutup lipsticknya yang bening sehingga dengan sangat mudah bisa melihat shade lipsticknya secara langsung tanpa perlu cek keterangan shade dibawah kemasannya. Hanya saja bagian tutupnya ini agak berisik. Meskipun saat ditutup berbunyi klik, rasanya kemasan lipstick ini kurang aman dan akan sangat mudah terbuka terutama saat lipsticknya terjatuh.
 
Zoya Cosmetics Lipstick Ultramoisse ini sangat ringan dengan hasil akhir velvet gloss sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Tekstur dari lipstick ini sangat creamy dan mudah di blend. Memiliki aroma harum yang manis dan cukup kuat tapi untuk saya sendiri aromanya masih aman. Formulanya cukup baik untuk menutup noda hitam pada bibir, nggak lengket, sedikit transfer dan mudah hilang.
 
 
 
Zoya Cosmetics Lipstick Ultramoisse Pink Smoothies 20
Terdiri dari 12 pilihan shades warna dengan tone warna pink, merah dan orange. Shades yang saya miliki adalah Pink Smoothies 20 dengan warna pink fuchsia yang sangat cantik. Saya selalu suka warna-warna lipstick dengan tone pink, meskipun terkadang nggak dipakai. Dibeli pun rasanya sudah cukup untuk dikoleksi hehehe.
 
Ketahanannya bisa sampai 4-5 jam jika tanpa minum dan makan. Bila dipakai saat makan dan minum sangat mudah hilang sehingga perlu re-apply saja. Sesuai klaimnya yaitu lipstick ultramoisse series, kelembapan bibir tetap terjaga saat saya menggunakan lipstick ini. Nggak bikin bibir kering sama sekali. Satu buah Zoya Cosmetics Lipstick Ultramoisse ini dibandrol dengan harga 36.000 rupiah dan bisa dibeli di web store Zoya Cosmetics.
 
Semakin sering coba-coba produknya Zoya membuat saya semakin ingin mencoba semua produknya. Kalau kalian tanya best seller produk Zoya Cosmetics itu yang mana? Katanya ada dua yaitu Zoya Blotting powder dan Zoya Coloring Eyebrow yang bahkan harga dari setiap produknya nggak sampai 50.000 sama sekali. Range harga produk Zoya Cosmetics ini memang sangat terjangkau. Saya pun punya dua produk lainnya yang saya beli dan akan segera saya review juga. ASAP! Stay tuned and keep reading yaa. See you on my next post beautiful ladies~
 
 
 
More info about Zoya Cosmetics:
Website and store: www.zoyacosmetics.com 
Customer Care: 0877 2236 1777
Facebook: ZoyaCosmetics
Instagram: @zoyacosmetics
LINE: @zoyacosmetics

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe