ZOYA Cosmetics Eau De Toilette – Marigold

8:59 pm

Zoya Cosmetics Parfume

 Assalamualaikum ladies,
Menyambung postingan sebelumnya yaitu tentang New Shades of Zoya Lip Paint – Metallic Series kali ini saya punya produk baru lainnya dari brand lokal muslimah yang mulai saya sukai ini yaitu sesuai dengan judulnya ZOYA Cosmetics Eau De Toilette – Marigold. Iya, ini EDT keluaran terbaru Zoya Cosmetics yang lagi happening di instagramnya @zoyacosmetics. Ngomong-ngomong Zoya EDT Parfume ini masih dalam bagian project review Bandung Beauty Blogger dan ZOYA Cosmetics bersama produk sebelumnya yaa. Thank you Zoya and also Bandung Beauty Blogger :)
Rasanya seneng banget bisa jadi yang pertama untuk cobain produk ini.




Tentang ZOYA Cosmetics Eau De Toilette
ZOYA Cosmetics Eau De Toilette ini hadir dalam 3 varian aroma bunga yakni Blossom, Cotton, dan Marigold untuk klaim aroma kesegaran yang melekat katanya hingga 6 jam. Saya sendiri nggak rewel urusan parfume, hampir semua aroma saya suka asal nggak terlalu strong atau nyegrak. Buat ketahanan, saya pun nggak mau ribet. Saya sendiri nggak merasa perlu parfume yang tahan 24 jam lol, jadi dengan klaim 6 jam saja parfume ini akan cocok banget di saya. Untuk ketiga aromanya tadi, terdiri dari:


Zoya Cosmetics Parfume
source: instagram Zoya Cosmetics
ZOYA Cosmetics Eau De Toilette – Blossom
dengan scent aroma bunga khas musim semi yang memberikan kesegaran alami.


source: instagram Zoya Cosmetics
ZOYA Cosmetics Eau De Toilette - Cotton
dengan scent aroma bunga cotton yang lembut dan menenangkan.


ZOYA Cosmetics Eau De Toilette - Marigold, dengan scent aroma bunga marigold yang klasik. Zoya parfume inilah yang akan saya bahas secara lengkap sekarang ini.


Zoya Cosmetics Parfume
Review ZOYA Cosmetics Eau De Toilette – Marigold
Salah satu varian yang saya miliki adalah ZOYA Cosmetics Eau De Toilette - Marigold, dengan scent aroma bunga Marigold yang klasik. Jika sebelumnya kalian kurang tahu tentang bunga Marigold maka sekilas aroma harum parfume zoya ini seperti aroma bunga melati. Aromanya memang serupa dengan aroma bunga melati, seperti aroma harum  pengantin. Padahal sebetulnya Marigold ini merupakan bunga khas asal Bali yang kalau nggak salah bunganya berwarna orange dan kalau kalian mau cari tahu lebih jauh pasti kalian nggak asing dengan bunga nya itu. Jadi hanya serupa dengan aroma harum bunga melatinya saja yaa.

Pada ZOYA Cosmetics EDT Marigold, aroma bunga khas Bali ini dikemas dalam botol cantik berbahan kaca tebal dan juga dilengkapi dengan kemasan box kokoh. Botolnya pas satu genggaman tangan, dilengkapi dengan mulut botol spray sehingga sangat praktis saat akan digunakan. Meskipun berbahan kaca tebal, zoya parfume ini akan sangat ringkih untuk dibawa-bawa. Resiko pertama adalah kemungkinannya pecah jika terjatuh dan sedikit berat juga untuk dibawa-bawa. Botolnya memang lebih pas untuk ngongkrong di meja rias karena bentuknya yang unik dan cantik.


Zoya Cosmetics Parfume
Tekstur dari ZOYA Cosmetics EDT Marigold ini adalah air namun masih sedikit didominasi oil (namanya juga EDT). Meskipun terasa mengandung oil tetapi nggak lengket sama sekali. Saat satu kali spray aroma harumnya lumayan sedikit strong namun lama kelamaan aromanya semakin soft dan menyatu dengan aroma tubuh. Menurut saya sendiri Zoya Parfume aroma Merigold ini lebih cocok digunakan untuk acara special termasuk untuk acara malam hari. Kurang cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari karena aromanya yang klasik tetapi mendominasi.

Saya biasa semprot pada lengan, pada baju dan hijab. Aromanya jika di semprotkan pada baju ketahannya lebih lama lagi lho. Sedangkan saat disemprotkan pada tubuh, sesuai klaimnya memang cukup bertahan selama 6 jam namun pada jam akhir ini aromanya tentu saja aroma harumnya memudar, ngga sewangi di jam pertama. Zoya Parfume ini juga sama sekali nggak meninggalkan bekas pada baju dan nggak bikin gatal sekalipun diseprotkan pada leher.



Zoya Cosmetics Parfume
Kesimpulan:
Dengan tiga pilihan aroma yang cewek banget ini menurut saya ZOYA Cosmetics EDT ini wajib dimiliki dengan beberapa alasan dibawah ini
(+) memiliki tiga varian, bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Katanya aroma Cotton dan Blossom memiliki scent yang lebih kekinian dan banyak disukai
(+) kemasannya cantik dan menarik, apalagi untuk banci packaging pasti langsung suka saat pandangan pertama
(+) aromanya tahan lama. Parfume saya dengan harga yang jauh lebih mahal saja bahkan memiliki ketahanan lebih singkat dari parfume ini
(+) nggak meninggalkan noda pada baju
(+) nggak bikin kulit iritasi. Jujur saja saya sendiri sering banget coba parfume dan untuk beberapa parfume sering banget gatel sampai merah-merah terutama pada leher
(+) harganya murah banget. Saya pun jadi ingin coba semua variannya


Harga ZOYA Cosmetics Eau De Toilette
IDR 99.000
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of ZOYA Product with minimum Purchase IDR 250.000


Produk ini jadi parfume seri EDT yang pertama kali saya bahas pada blog ini. Untuk postingan selanjutnya saya pun jadi ingin bahas dua parfume koleksi saya lainnya yang biasa saya gunakan, Mudah-mudahan nggak pernah bosan yaa untuk mampr dan baca postingan pada blog saya ini. sampai bertemu dipostingan selanjutnya. Kisses!

You Might Also Like

1 komentar

  1. waah bagus ya mba botolnya :D jadi penasaran karena tahan lama~ thx for sharing mba Karlina~

    ReplyDelete

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe