Event Report: Meet and Greet Natasha Beauty Blogger in Bandung

8:14 pm

Meet and Greet Natasha Beauty Blogger Bandung
Meet and Greet Natasha Beauty Blogger Bandung
Assalamualaikum ladies,
Masih ngomongin tentang liputan acara yang nggak kalah seru di bulan Desember ini yaitu Meet and Greet Natasha Beauty Blogger yang berlangsung pada tanggal 12 Desember di Kalpa Tree. Iya, tempat yang lagi happening di Bandung itu lol
Meet and Greet Natasha Beauty Blogger Bandung
Dengan dekorasi yang super cantik, acaranya berlangsung di area tertutup di lantai dua Cafe yang lagi hits ini. Tamu undangan pun nggak hanya Beauty Blogger Bandung namun ada beberapa Selebgram Bandung juga lho. Jujur aja kalau dekorasinya acara ini cantik banget.
Acara pun dimulai oleh kakak MC dan dilanjutkan dengan sambutan pihak Natasha Skincare Clinic yang juga memberitahukan bahwa acara Meet and Greet Natasha Beauty Blogger ini merupakan acara rangkaian yang akan belangsung dibeberapa kota besar lainnya selain Kota Bandung. Setelah sebelumnya berlangsung di Jakarta, sampai akhir tahun ini akan berlangsung dikota-kota lainnya juga seperti Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Bali dsb.
Acara ini pun sekaligus jadi peresmian informasi penting mengenai pencarian wajah Natasha #IamNatasha yang akan diselenggarakan diseluruh Indonesia dengan hadiah yang sangat menarik. Hadiahnya adalah liburan ke Jepang dan juga ratusan voucher perawatan di Natasha senilai ratusan juta. Wow... Ikutan yuk!
Meet and Greet Natasha Beauty Blogger Bandung
Kemudian berlanjut dengan bincang-bincang cantik bareng Stephanie Juliancy yang banyak bercerita tentang caranya merawat diri ditengah kesibukannya sebagai MUA dan beauty influencer. Katanya sih Stephanie ini bener-bener mengurangi penggunaan makeup. Kalau bukan untuk acara yang penting-penting banget, dia lebih suka tampil tanpa menggunakan makeup. Sekalipun harus menggunakan makeup maka setelahnya bisa dia pastikan bahwa makeup itu harus dibersihkan dengan sempurna. Masalah yang biasanya dia hadapi itu diantaranya adalah masalah komedo. Padahal kulitnya mulus banget.
Meet and Greet Natasha Beauty Blogger Bandung
Untuk menjawab beberapa masalah tadi, hadir juga Dr. Inna yang banyak memberikan informasi dan tips mengenai beragam masalah kulit. Dan cara terbaik untuk mengenal juga memperbaiki masalah kulit adalah datang dan bertanya langsung pada ahlinya. Meskipun sekarang ini dokter kecantikan maupun klinik kecantikan semakin menjamur. Pastikan klinik yang menjadi pilihan kita merupakan klinik yang terpercaya. Seperti Natasha Skin Clinic Center yang sudah hadir sejak lama, semakin berkembang dan memiliki tenaga ahli pada bidangnya.
Meet and Greet Natasha Beauty Blogger Bandung
Dr. Inna juga memberitahukan salah satu perawatan terbaru dari Natasha Skin Clinic Center yang katanya untuk perawatan acne scar lebih baik daripada laser sekalipun. Perawatan tersebut adalah PRP (Platelet Rich Plasma) yaitu salah satu perawatan dengan mengolah serum dari darah kita sendiri yang diproses untuk mendapatkan plasma yang kaya akan Growth Factor. Membantu menstimulasikan produksi kolagen dikulit untuk mengurangi keriput halus dan mengencangkan wajah. tetapi selain untuk perawatan kulit wajah, dapat juga dilakukan untuk perawatan rambut. Untuk informasi jelasnya bisa langsung datang dan tanya-tanya di Natasha Skin Clinic Center saja yaa.
Natasha Argan Herbal Series
Pada kesempatan itu, Dr. Inna juga memperkenalkan produk terbaru Natasha yaitu Natasha Argan Herbal Series yang terdiri dari shampoo, conditioner, bath shower serta body lotion. Dimana keempat produk tersebut memang paling cocok untuk digunakan travelling karena juga tersedia dalam ukuran travel size yang praktis untuk dibawa-bawa. Cocok banget dibahas karena sekarang ini memang lagi musimnya liburan. Hayooo.. udah punya persiapan untuk liburan tahun baru ini belum? Hehehe. 
Natasha Cleanser Oxygen (02) Bubble
Produk selanjutnya Dr. Inna juga memperkenalkan Natasha Cleanser Oxygen (02) Bubble yaitu produk pembersih wajah yang super instan, aman dan cocok untuk semua jenis kulit. Produk ini dikatakan instan karena proses pembersihan wajah hanya memakan waktu kurang lebih sekitar satu menit saja. Pemakaian produknya pun didemokan langsung pada model pada saat acara berlangsung. Cara penggunaannya pun mudah yaitu dengan mengusapkan cairan Natasha Cleanser Bubble ini pada wajah dengan gerakan memutar sampai busanya terlihat. Diamkan sekitar 30 detik lalu cukup dibersihkan dengan tissue maupun kapas saja. And it’s works dalam hitungan detik makeup dan sisa kotoran diwajah terangkat sempurna. Bahkan salah satu teman saya pun ikut menjadi model untuk membuktikan bahwa spidol permanen yang dicoretkan pada tangan pun dapat terhapus dengan sempurna oleh Natasha Cleanser Bubble ini. Produk ini ternyata jadi yang pertama hadir di Indonesia. Produk sejenisnya hanya dapat ditemui di Korea. Sejujurnya saya pun paling penasaran dengan produk ini.
Natasha Cleanser Oxygen (02) Bubble
Natasha Cleanser Oxygen (02) Bubble

Kalpa Tree
Setelah sesi tanya jawab dan games. Acara pun ditutup dengan menyantap hidangan lezat dari Kalpa Tree dan foto bersama seluruh undangan. Oia, saya pun membawa oleh-oleh dari acara ini, review nya menyusulnya. Terima kasih Natasha and also Bandung Beauty Blogger atas undangannya. Sampai bertemu lagi pada liputan selanjutnya. Love~
Meet and Greet Natasha Beauty Blogger Bandung


Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me
Ask me on Instagram @misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe