Review Candy Color Matte Lip Cream in Marshmallow

9:00 am

Review Candy Color Matte Lip Cream
Assalamualaikum ladies,
Kali ini aku balik lagi dengan review lipstick lokal baru yaitu Candy Color Matte Lip Cream dengan salah satu shades yang aku miliki yaitu Marshmallow. Awal mulanya aku tertarik dengan matte lip cream lokal ini adalah karena warna-warnanya yang termasuk dalam kategori warna aman dan cocok untuk semua jenis kulit. Semua pilihan waranya yang terdiri dari 4 pilihan shades ini menurutku cenderung ke arah pink. And yas! I’m pink lipstick lover.
Aku sempat swatches semua warnanya saat main-main ke rumah Makeuppucino dan semuanya memang cantik-cantik banget. Akhirnya kesampean juga untuk cobain lipstick lokal yang lagi disukai banyak beauty enthusiast ini. Oia ngomong-ngomong Candy Color ini merupakan brand lokal asal Kota Bandung yaa.


Review Candy Color Matte Lip Cream
Review Candy Color Matte Lip Cream - Marshmallow
Langsung aja aku mulai dari kemasannya yah. Seperti kebanyakan matte lip cream yang dikemas dalam kemasan box. Bedanya Candy Color ini lebih unik, menurutku packagingnya menarik banget karena antara kemasan box dan kemasan botolnya memiliki aksen yang sama yaitu aksen water drop. Kemasannya simple namun paduan warnanya menarik terutama untuk warna hijau mintnya yang bikin seger. Salah satu sisinya bahkan punya desain yang unik karena diisi dengan quotes “wake up makeup” dan juga disertai sebuah ilustrasi bibir. Pada kemasannya tertera lengkap keterangan mengenai produk seperti inggredients, keterangan hades, no batch, expire date serta klaim dari lipstick Candy Color ini yang ternyata; instant dry, non sticky, moist, disertai dengan UV Filter, Antioxidant, mengandung Vitamin E, Vegan dan Cruelty Free. Sudah dipastikan sih lipstick ini aman banget untuk digunakan.
Review Candy Color Matte Lip Cream


Review Candy Color Matte Lip Cream
Kemasan botolnya sendiri berbentuk standar tabung plastick transparan dengan tutup dan aksen berwarna putih. Nggak ketinggalan keterangan shades nya pun tertera pada bagian bawah botolnya yang dilengkapi dengan keterangan netto produk yaitu sebanyak 4ml saja. cukup sedikit sih yaa.
Sementara untuk aplikatornya memiliki bantalan yang cukup panjang, tipis dan dengan bentuk ujungnya yang cukup runcing aplikatornya ini nyaman untuk digunakan termasuk untuk menjangkau area kecil pada sudut bibir dan atau pada saat akan membingkai garis bibir. Menurutku nggak perlu berkali-kali celup untuk mengisi satu bibir secara penuh karena aplikatornya cukup membawa banyak produk saat akan digunakan.
Tekstur dari Candy Color Matte Lip Cream ini agak cair namun sangat ringan dan tetap memiliki coverage yang sangat bagus. Hasilnya matte dan nggak kerasa kering pada bibir. Warnanya pun mampu menutup warna gelap pada bibirku hanya dengan satu kali swipe saja. sesuai dengan klaimnya, matte lip cream Candy Color ini memang instant dry sehingga sebisa mungkin pastikan produknya untuk segera diratakan pada bibir saat sedang digunakan. Untuk daya tahannya pun nggak kalah bagus yaitu bisa bertahan hingga 8 jam saat aku gunakan seharian untuk menghadiri suatu acara. Pokoknya nyaman untuk dipakai seharian.


Review Candy Color Matte Lip Cream
Candy Color Matte Lip Cream – Marshmallow
Shades warna yang aku miliki adalah marshmallow. Memiliki warna bright warm pink. Warna ini memang favorite nya aku.
Harga Candy Color Matte Lip Cream
IDR 89.000
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of CANDY COLOR Product with minimum Purchase IDR 250.000


Dengan segala keunggulannya, menurutku Candy Color Matte Lip Cream ini nggak akan bikin kita nyesel sudah membeli produknya. Terlebih harga yang ditawarkan pun super affordable. Jujur aku pun jadi penasaran dengan tiga shades lainnya. Akhir kata, terima kasih sudah mampir dan semoga postingan ini membantu.


More information about Candy Color Cosmetics:


Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me
Ask me on Instagram @misskarulina

You Might Also Like

1 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe