Review Face 2 Face Xoxo Peel Off Nail Polish

9:00 am

Assalamualaikum ladies,

Saya punya beberapa produk Face 2 Face yang sering banget dipakai namun sama sekali belum pernah saya review. Salah satunya adalah koleksi Face 2 Face Xoxo Peel Off Nail Polish saya ini. Padahal produk ini sering banget saya pakai terutama saat akan melakukan sesi foto bareng produk. Feedback positif pun nggak jarang saya terima setiap kali pakai produk ini. Orang yang melihatnya pasti langsung bilang, “kukunya cantik” atau “salah fokus lihat kukunya yang gemash” padahal topik utamanya saya lagi foto bareng produk lain lho hehehe.
 
 
Review Face 2 Face Xoxo Peel Off Nail Polish
Review Face 2 Face Xoxo Peel Off Nail Polish
(+) bisa di peel off
(+) kemasannya super kecil
(+) kandungannya aman dan tidak merusak kuku
(+) pilihan warnanya banyak
(+) warna-warnanya kekinian
(+) aplikatornya mudah digunakan
(+) teksturnya ringan dan gampang di apply
(+) harganya relatif terjangkau
 
(-) kurang tahan lama
 
 
Review Face 2 Face Xoxo Peel Off Nail Polish
Keempat warna Face 2 Face Xoxo Peel Off Nail Polish yang saya miliki, diantaranya:
  1. Face 2 Face Xoxo Peel Off Nail Polish - 01 berwarna ungu muda
  2. Face 2 Face Xoxo Peel Off Nail Polish - 02 berwarna hijau tosca
  3. Face 2 Face Xoxo Peel Off Nail Polish - 03 berwarna merah, dan
  4. Face 2 Face Xoxo Peel Off Nail Polish - 04 berwarna pink.
 
 
Koleksi warna lengkapnya kalau nggak salah berjumlah sekitar sepuluh warna. Di dominasi oleh warna-warna pastel cerah yang memang pada awal tahun 2017 sedang happening. Tanpa memiliki koleksi lengkapnya, warna-warna Face 2 Face Peel Off Nail Polish yang saya miliki ini cukup untuk digunakan secara bergantian. Intinya memiliki salah satu warnanya saja menurut saya wajib, dan kalau lebih dari itu makan cukup karena warnanya sendiri nggak ngebosenin. Warna-warnanya super eye catching dan menyegarkan mata.
 
 
Review Face 2 Face Xoxo Peel Off Nail Polish
Dikemas dalam botol kaca bening dengan tutup plastik berwarna hitam. Setiap warna dari Nail Polish Face 2 Face ini dapat terlihat dengan jelas dari luar. Keterangan warna/shades nya hanya diberi label nomor pada bagian tutup kemasannya saja. Nggak ada nama khusus untuk setiap warnanya. Berbeda dengan produk Nail Polish pada umumnya, ukuran kemasan Face 2 Face Peel Off Nail Polish ini kecil banget. Super handy, namun terlalu kecil justru agak sulit untuk digenggam saat akan digunakan. Sementara untuk dibawa-bawa dalam pouch makeup justru nggak memakan banyak tempat. Tutupnya yang digunakan sebagai aplikatornya nyaman dan mudah untuk digunakan kok. Saat akan mempoles bagian kuku yang ukurannya kecil sekalipun jadinya lebih gampang, seperti saat mempoles kuku di jari kelingking tangan saya yang kecil banget. Karena kemasannya yang super imut ini, keterangan lengkap yang tertera pada kemasannya pun sangat kecil hampir nggak bisa terbaca lol. Setiap warnanya nggak memiliki nama khusus namun pada bagian atas kemasannya (tutup yang juga sekaligus aplikatornya) terdapat keterangan nomor.
Review Face 2 Face Xoxo Peel Off Nail Polish
 
 
Konsistensi dari Face 2 Face Peel Off Nail Polish ini saya suka banget karena nggak begitu kental maupun encer. Proses pengeringannya nggak begitu cepat maupun lama, standar aja. Meskipun warna-warnya yang saya miliki cerah. Satu kali dip bisa mempoles untuk beberapa kuku. Apalagi ukuran kuku saya memang kecil-kecil. Warnanya pun nggak turun sama sekali setelah dipoles. Formulanya pun terbilang ringan meskipun masih beraroma kimia seperti kebanyakan kuteks diluar sana. Ngomong-ngomong untuk warna favorite saya sendiri adalah semua warna yang saya miliki diatas. Warnanya cantik semua sih.
 
 
 
 Face 2 Face Xoxo Peel Off Nail Polish
Nah, masuk pada bagian yang paling penting yaitu sesuai namanya Face 2 Face Peel Off Nail Polish ini memang merupakan kuteks yang bisa di peel off (kletek). Prosesnya gampang banget dan memang sesuai dengan klaimnya yaitu nggak merusak kuku sama sekali. Walaupun untuk ketahannya masih kurang lama, terutama pada bagian ujung kuku akan dengan mudah mengelupas saat jemari kita aktif melakukan kegiatan. Tips nya untuk hasil yang ingin tahan lama bisa menggunakan top coat pada bagian atas kuku setelah dipoles.
 
 
 Face 2 Face Xoxo Peel Off Nail Polish
Saya sendiri lebih suka menggunakannya tanpa top coat karena dengan formulanya yang ringan, mudah di peel off dan terkadang ngelupas sendiri jadinya bisa sesering mungkin berganti warna kuku lol. Ukurannya yang kecil pun nggak perlu waktu yang lama untuk menghabiskan isinya. Daripada ukuran besar yang sering menyisakan isi, lebih baik ukurannya sekecil ini. Jadi bisa beli lagi karena habis tanpa nunggu produk tersisa dan expire. Harganya pun relatif murah jadi bisa sesering mungkin beli.
 
Harga Face 2 Face Xoxo Peel Off Nail Polish
IDR 26.000
Beli di www.f2f.co.id
 
 
 
More info about Face 2 Face Cosmetics:
Website: www.f2f.co.id
Instagram: @f2f.cosmetics 
Facebook: f2f.cosmetics
Play Store: F2F Cosmetics
 
 
 
Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me
Ask me on Instagram @misskarulina

You Might Also Like

2 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe