Review Senka Perfect Whip ׀ is it worth the hype?

8:32 pm

Senka Perfect Whip Facial Wash
Assalamualaikum ladies,
Diakhir tahun lalu Beauty Blogger Indonesia dihebohkan dengan kabar menggembirakan dengan resminya Senka Perfect Whip masuk ke Indonesia. Banyak yang merasa bahagia karena mulai sekarang nggak perlu lagi susah-susah cari produk asal Jepang ini. Aku sendiri jujur saja baru tau dan coba produknya. Mainan skincare dan make up -ku memang masih sebatas produk lokal dan atau produk luar yang mudah dicari saja hehe. Tetapi sejak produk ini heboh aku pun penasaran ingin beli di sociolla.com tetapi sayangnya sold out jadi yasudalah next kalau restock pastinya akan menjadi beauty haul-ku.


Senka Perfect Whip Facial Wash
Nggak lama setelah itu ternyata aku dikirimkan Senka Perfect Whip oleh sociolla karena aku merupakan salah satu Sociolla Blogger Network. Alhamdulillah, bahagia banget rasanya karena akhirnya bisa coba produk hits ini. Alasannya sih karena produk ini mempunyai banyak review positif dari berbagai forum yang aku ikuti. Beauty guru favorite aku pun Suhay Salim menjadikan Senka Perfect Whip ini salah satu skincare favorite nya lho. Nah, makanya semakin penasaran aja kan. Tetapi kalau nggak coba sendiri, aku kurang percaya dengan berbagai perkataan orang lol. Senka Perfect Whip. Is it worth the hype?



Senka Perfect Whip Facial Wash
Review Senka Perfect Whip
Senka Perfect Whip ini menjadi hype karena beberapa hal, diantaranya adalah karena merupakan satu perusahaan dengan brand besar Shiseido. Bedanya meskipun kualitasnya sama bagusnya tetapi harga yang ditawarkan Senka jauh lebih terjangkau. Hal lainnya adalah karena merupakan salah satu pembersih wajah dengan busa melimpah dengan kandungan utama Natural White Cocoons dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit.


Senka Perfect Whip Facial Wash
Dengan kemasan tube berwarna ungu. Senka Perfect Whip dikemas praktis dan kokoh. Seluruh keterangan pada kemasannya didominasi oleh tulisan berbahasa Jepang. Namun sudah terdapat stiker tempel tambahan pada bagian belakang kemasannya yang menjelaskan keterangan, cara pemakaian, peringatan, inggredients, keterangan perusahaan distributor dan perusahaan yang memproduksinya, serta expire date.


Senka Perfect Whip Facial Wash
 Inggredients Senka Perfect Whip

Tekstur dari Senka Perfect Whip ini adalah creamy lembut yang mudah dibusakan. Berwarna putih dengan aroma harum floral. Buat aku aromanya sama sekali nggak ganggu karena masih tercium sangat lembut dan segar. Setelah dibusakan dengan air, Senka Perfect Whip ini memang cukup menghasilkan busa yang banyak. Untuk hasil foam yang super melimpah aku sarankan untuk menggunakan foaming net dan cukup digunakan sedikit saja. Sebenarnya manfaat dari foam/busa yang melimpah dari Senka Perfect Whip ini apasih? Aku pun baru tahu ternyata masyarakat di Jepang percaya jika mencuci wajah dengan facial foam dan kulit wajah langsung bersentuhan dengan tangan pada jangka waktu yang lama akan menyebabkan kulit rusak atau iritasi. Sedangkan dengan foam/busa yang melimpah tangan nggak akan langsung bersentuhan dengan kulit wajah. Dan karena kandungan utamanya meupakan Natural White Cocoons dipercaya foam/busa yang dihasilkannya nggak akan bikin kulit kering sama sekali.
Senka Perfect Whip Facial Wash


Senka Perfect Whip Facial Wash

Cara pakai Senka Perfect Whip adalah cukup basahi tangan, keluarkan produk secukupnya (disarankan sebanyak ± 2cm) pada telapak tangan. Buatlah busa kemudian usap lembut pada wajah. Bilas dengan air hingga bersih.

Menurut klaimnya Senka Perfect Whip ini dengan busanya yang lembut dapat menjaga kelembabkan alami kulit wajah serta dapat membersihkan kotoran hingga ke pori-pori wajah, dan melindungi kulit yang halus. Secara garis besar dapat melembapkan dan menghaluskan kulit. FYI, kulit wajahku merupakan acne prone dengan jenis kulit kombinasi. Area T-Zone berminyak sementara pipi kiri dan kanan cenderung normal-kering. Saat pertama kali menggunaka Senka Perfect Whip, pada bagian kulit wajah dengan jerawat aktif memang sedikit memberikan sensasi cenat-cenut (agak sedikit perih dsb) namun berlangsung sebentar saja kok, rasa kurang nyamannya nggak berkepanjangan. Kemudian setelah dibilas dengan air, aku merasa wajah lebih bersih dan lembut tanpa ada sensasi kulit wajah ketarik (kering).

Senka Perfect Whip Facial Wash

Setelah aku buktikan dengan penggunaan toner wajah sehabis mencuci wajah dengan Senka Perfect Whip, hasilnya memang pada kapas yang aku gunakan sama sekali tidak menyisakan kotoran sedikit pun. Sedangkan untuk hasil kulit wajah yang lembab bisa dirasakan jauh setelah wajah dicuci yaitu sepanjang hari saat aku melakukan berbagai aktivitas. Namun sayangnya pada area kulit wajah T-Zone yang berminyak menurutku hasilnya membuat wajah semakin oily. Sementara untuk bagian wajah degan kondisi kulit normal bahkan kering sekalipun Senka Perfect Whip ini enak banget. Aku pun menyimpulkan produk Senka Perfect Whip ini sangat cocok untuk kulit wajah dengan jenis kulit normal to dry.

Harga Senka Perfect Whip
IDR 46.000 (after discount)
Beli disini

Sebelum kehabisan Senka Perfect Whip nya, yuu beli dari sekarang!



Senka Perfect Whip Facial Wash
Sebagai kesimpulan, saya akan menjawab judul postingan ini. Senka Perfect Whip. Is it worth the hype? Yes, it is. Meskipun menurutku produk ini kurang cocok pada jenis kulit wajah yang super oily. Senka Perfect Whip ini sangat baik digunakan pada kulit wajah yang kering sekali pun. Hasilnya dapat membuat kulit wajah lebih bersih, lembut dan lembab sekaligus. Harga yang ditawarkan pun sangat murah untuk produk dibawah naungan Shiseido Co, Japan. Untuk yang juga penasaran dengan produk ini. Bisa dibeli dulu ukuran kecilnya saja. Aku sendiri saat ini pakai kema=asan besarnya dan rutin digunakan setiap harinya pada pagi hari, produknya nggak habis-habis. Kalau kalian penasaran coba produk ini juga nggak sih? Komen dibawah yuu! Dan sampai ketemu dipostingan selanjutnya beautiful ladies.


More information about Senka:
Beli online disini
Facebook: Senka Indonesia
Instagram: @senkaindonesia



Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me
Ask me on Instagram @misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe