Cobain 3 produk terbarunya nivea!

10:36 pm

Review Nivea Micellar Water dan Nivea Makeup Remover
Assalamualaikum ladies,
Sepulang dari acara Beauty Gathering Kirei Jabez with Bandung Beauty Blogger di Rumah Makeupuccino beberapa minggu lalu sebetulnya aku membawa pulang dua buah goodies cantik. Nah, salah satunya adalah produk-produk terbaru dari NIVEA yang diantaranya terdiri dari Nivea Make Up Clear Micellar Water, Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover serta Nivea White Make Up Starter. Produk-produk tersebut sebetulnya sudah lama launching dan sudah banyak yang pakai juga lho. Tetapi buat aku sendiri semua produk Nivea ini memang baru.
 
Pertama-tama mungkin aku akan bahas tentang Nivea White Make Up Starter karena sesuai dengan kegunaannya produk ini pun katanya paling cocok digunakan sebagai langkah awal sebelum kita menggunakan make-up. Masa sih? Baca review nya aja yuk!
 
 
Review Nivea White Make Up Starter Serum
Review Nivea White Make Up Starter (Serum)
Awal mulanya aku sedikit bingung dengan Nivea White Make Up Starter, sebetulnya produk apa sih? Karena menurutku pemberian namanya aneh. Tetapi ternyata setelah berkenalan lebih lanjut, aku jadi paham betul tentang produk ini. Nivea White Make Up Starter ini merupakan produk 2 in 1 Moisturizing day serum yang artinya selain dapat digunakan sebagai pelembap wajah, juga dapat digunakan sebagai serum untuk membantu mempersiapkan kulit sebelum menggunakan makeup.
 
Menurut klaimnya Nivea White Make Up Starter ini sudah dilengkapi dengan SPF 33 PA+++ yang dapat melindungi kulit dari paparan spektrum UV yang dapat merusak kulit. Kandungan lainnya yang terdapat pada Nivea White Make Up Starter adalah 95% Pure Vitamin C Derivative moisturizing serum yang dikombinasikan dengan pearly white untuk menutrisi kulit kusam dan menyamarkan noda hitam serta menjadikan wajah tampak cerah berbinar hanya dalam 4 minggu* (*berdasarkan hasil self-assessment test). Sehingga memang di klaim paling cocok digunakan oleh pengguna make up agar kulitnya senantiasa terawat.
 
 
Review Nivea White Make Up Starter Serum
Meskipun memiliki kemasan box yang cukup besar. Nivea White Serum ini ternyata berukuran tinggi kecil, netto nya hanya sebesar 30ml saja. tutup kemasannya berbentuk putar dengan mulut botol yang meruncing. Praktis untuk langsung menyimpan produk pada wajah tanpa perlu melalui tangan terlebih dahulu. Dengan ukuran packaging seperti ini pun, produknya dapat dengan mudah dibawa-bawa dan juga dapat disimpan dalam keadaan berdiri untuk nangkring di atas meja rias.
 
 
Review Nivea White Make Up Starter Serum
Konsistensinya serupa emulsion yang berwarna putih, tetapi jika di apply pada kulit dan diratakan langsung meresap dengan sempurna tanpa ada rasa lengket sedikit pun. Kalau kalian pengguna setia dari produk cream Nivea, menurutku aromanya serupa dengan produk-produk Nivea cream lainnya dan untuk sejenis cream wajah aromanya lumayan agak strong. Meskipun klaimnya Nivea White Makeup Starter Serum cocok untuk semua jenis kulit. Menurutku paling enak digunakan pada jenis kulit yang kering karena jika digunakan pada kulit yang berminyak hasilnya sedikit lebih oily dan proses meresapnya sedikit lebih lama. Atau bisa disiasati dengan menggunakan produknya sedikit saja jika kulit kalian berminyak.
 
 
Review Nivea Makeup Starter Serum
Untuk hasilnya? Menurutku produk ini serupa dengan primer makeup yang multiaksi karena dalam satu produk sudah memiliki paket lengkap berupa moisturizer dan sunscreen. Setelah pakai produk ini biasanya langsung aku pakai complexion pada wajah dimulai dari foundation dan produk lainnya. Hasilnya pun sama persis seperti aku menggunakan sunscreen, pelembap dan primer. Produk ini menyingkat tiga step tadi menjadi satu langkah saja. Super praktis dan cocok banget nih buat yang nggak suka make up lama-lama kaya aku. Nivea White Make Up Starter ini pun nggak menggumpal saat aku gunakan setelahnya. Staying powernya pun bagus, bikin makeup tahan lama meskipun kulit aku ini jenisnya kombinasi yang biasanya gampang berminyak diarea T-Zone. Bagus banget sih memang. Aku suka dan kalau kalian coba pasti ikutan suka juga lol.
 
 
Review Nivea Micellar Water dan Nivea Makeup Remover
Produk kedua dan ketiga yang akan aku bahas diantaranya adalah Nivea Make Up Clear Micellar Water dan Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover yang mana kedua produk ini memiliki fungsi yang sama namun tentunya masing-masing memiliki perbedaan.
 
 
Review Nivea Micellar Water
Review Nivea Make Up Clear Micellar Water / 200ml
Tepat pada masanya saat beberapa brand mengeluarkan Micellar Water, Nivea pun ternyata nggak mau kalah dengan mengeluarkan Nivea Micellar Water. Klaimnya Nivea Micellar Water dapat digunakan untuk kulit normal dan berminyak serta dapat membersihkan semua jenis make up tanpa rasa berminyak. Selain itu juga mengklaim Nivea Micellar Water dapat melembapkan dan menyegarkan dengan formula yang ringan namun efektif membersihkan tanpa meninggalkan sisa-sisa make up. Klaim lainnya yang paling aku suka adalah Nivea Micellar Water ini tidak mengandung pewarna, parfum, alkohol, paraben dan silikon. Menurutku klaimnya ini memang paling TOP sih.

Review Nivea Micellar Water
Sementara untuk packagingya sendiri dikemas simple dengan botol plastik bening yang kokoh. Bentuknya khas dan menurutku mudah diingat karena cukup berbeda dengan brand lainnya yang mengeluarkan produk sejenis. Dengan tutup botol flip top dan mulut botol yang kecil, Nivea Micellar Water ini sangat praktis saat akan digunakan.
 
 
Review Nivea Micellar Water
Cara pakainya sama seperti Micellar Water pada umumnya yaitu tuangkan produk pada kapas kemudian diusapkan pada wajah dengan perlahan dan lembut. Konsistensinya menurutku cairannya serupa air berwarna bening yang tidak berbau dan tidak lengket sama sekali. Tetapi ada sensasi berbeda saat kapas yang sudah aku tuangkan cairan Micellar Water Nivea ini aku usapkan pada wajah. Cairan Nivea Micellar Water terasa lembut/halus pada kulit saat diusapkan dan juga menyegarkan kulit wajah untuk beberapa saat. Setelah itu barulah kulit wajah terasa lebih lembap. Untuk hasil akhirnya terasa sangat nyaman dikulit meskipun tanpa dibilas kembali dengan air karena memang nggak meninggalkan rasa berminyak sedikitpun.
 
 
Review Nivea Micellar Water
Nggak kalah penting kali ini aku akan bahas performa dari Nivea Micellar Water. Menurut klaimnya Nivea Micellar Water ini dapat membersihkan make up di wajah dan bahkan di mata. Tetapi menurutku Nivea Micelar Water ini efektif menghapus make up pada wajah berupa complexion seperti makeup wajah berupa foundation, bedak, dan blush on. Waktu yang diperlukan untuk menghapus make up pun bisa dibilang super singkat. Sementara saat digunakan untuk menghapus make up mata, menurutku membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama terutama untuk jenis make up waterproof. Tipsnya saat menghapus make up mata (waterproof) dengan Nivea Micellar Water adalah simpan atau tahan kapas yang sudah diberi Nivea Micellar Water pada area mata untuk beberapa saat baru kemudian diusap secara perlahan. Jadi khusus untuk untuk menghapus make up mata jangan langsung di swipe yaa, ingat. Atau mungkin kalian perlu coba produk Nivea yang akan aku bahas selanjutnya karena memang produk yang ini di khususkan untuk menghapus make up mata.
 
 
Review Nivea Makeup Remover
Review Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover / 125ml
Perbedaan yang paling mencolok antara Nivea Micellar Water dengan Nivea Eye Make Up Remover adalah pada bagian packaging. Nivea Eye Make Up Remover memiliki tinggi kemasan yang lebih pendek. Perbedaan lainnya adalah pada bagian tutup kemasannya yang berbentuk putar. Sementara mulut botol dan bentuk botolnya masih sama persis. Karena ukurannya lebih pendek nih, menurutku kemasan Nivea Eye Make Up Remover ini lebih travel friendly untuk dibawa-bawa.
Review Nivea Makeup Remover
 
Selain keterangan lengkap mengenai produknya, klaim dari Nivea Eye Make Up Remover pun tertera lengkap pada kemasannya. Diantaranya mengklaim bahwa Nivea Eye Make Up Remover efektif menghapus make up bahkan mascara yang sangat waterproof. Selain itu Nivea Eye Make Up Remover juga dapat memberikan kelembapan serta melindungi bulu mata. Hal lainnya dari Nivea Eye Make Up Remover mampu membersihkan make up dengan sangat lembut, tidak perlu diusap dengan keras. Dengan kata lain menurutku meskipun klaimnya dikhususkan untuk menghapus make up mata, Nivea Eye Make Up Remover ini dapat digunakan untuk menghapus make up apapun atau bisa disebut juga sebagai Nivea Eye Make Up Remover a.k.a Nivea Make Up Remover. Adapun salah satu kandungan dari Nivea Eye Make Up Remover yaitu Cornflower Extract.
Cornflower Extract merupakan ekstrak bunga jagung yang mana memang historisnya banyak digunakan didalam dunia medis. Selain itu juga mempunyai manfaat memberikan efek menenangkan kulit yang meradang dan iritasi. Sehingga memang Nivea Eye Make Up Remover ini dapat digunakan untuk area mata yang sensitif sekalipun.
 
Review Nivea Makeup Remover

Review Nivea Makeup Remover
Konsistensi dari Nivea Eye Make Up Remover ini merupakan campuran antara air dan minyak. Dari luar kemasannya pun sudah terlihat jelas kok. Ada cairan berwarna biru dan putih bening. Sehingga saat akan digunakan pastikan dikocok terlebih dahulu supaya kedua cairan tersebut menyatu. Setelah itu dituangkan pada kapas dan kemudian bisa diusapkan langsung pada kulit wajah. Saat pertama kali diusapkan pada kulit, memang yang dominan terasa adalah kandungan oilnya. Untuk hasilnya?
 
 
Review Nivea Makeup Remover
Menurutku Nivea Eye Make Up Remover ini terbaik. Cairannya mampu menghapus makeup dengan sekali usap bahkan untuk makeup dengan jenis waterproof sekalipun. Nggak jarang meskipun dikhususkan untuk makeup mata. Aku pun menggunakan Nivea Eye Make Up Remover ini untuk menghapus lipstick terutama lipstick dengan jenis matte yang biasanya sulit dihapus. Tetapi karena konsistensinya berupa campuran air dan minyak, saat setelah digunakan pada kulit wajah hasilnya nggak seringan seperti menggunakan Nivea Micellar Water. Hasilnya memang nggak begitu terasa oily di wajah tetapi kalau kalian merasa nggak nyaman, bisa di lanjutkan mencucinya dengan air saja.
 

Review Nivea Micellar Water dan Nivea Makeup Remover
Jadi pilih Nivea Make Up Clear Micellar Water atau Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover? Aku nggak bisa pilih salah satu diantara kedunya karena menurutku punya kelebihannya masing-masing. Dan seperti biasanya aku pakai setiap hari aku pilih kedua produknya saja hehehe. Yaitu untuk produk waterproof dan atau makeup yang terlalu heavy biasanya aku gunakan Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover yang kemudian aku susul dengan Nivea Make Up Clear Micellar Water untuk menghilangkan rasa sedikit berminyaknya pada wajah. Sementara untuk daily make up aku gunakan Nivea Micellar Water saja.
Review Nivea Micellar Water dan Nivea Makeup Remover
hasil penggunaan Nivea Makeup Remover dan Nivea Micellar Water
 
 
Sebagai kesimpulan, ketiga produk Nivea ini jadi jagoannya aku setiap hari. Suka banget semuanya. Dan ngomong-ngomong dari tadi aku belum kasih tau bocoran harganya nih. Ketiga produk diatas dibandrol dengan harga under 50.000 saja lho. Kalau kalian penasaran dengan produknya dan tinggal di Bandung, mending main-main ke Rumah Makeupuccino saja karena disana tersedia lengkap produk Nivea. Yuu cussss beli produknya dan buktikan sendiri bagusnya produk-produk Nivea ini. Kalau ada yang mau ditanyain, comment dibawah aja yaa. Sampai ketemu dipostingan berikutnya. Luvvv ~~~
 
 
 
Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me
Ask me on Instagram @misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe